Event New Year FF Gift Store Diskon Free Fire

Jangan lupa kalau ada lagi Event New Year FF Gift Store Diskon Free Fire, dari sini kalian bisa dapat item yang lumayan banyak sekali.

Mungkin saja jika Event New Year FF Gift Store Diskon Free Fire Hadir. Ini jadi salah satu event yang mungkin bisa buat para player pada server kita sekarang, menjadi lebih semangat karena hadiah yang diberikan mendapat diskon yang besar.

Tentu saja event seperti ini memang sudah ada banyak dan pastinya bakal buat kalian, menjadi lebih tertarik untuk mencoba semua itu lagi. Jangan ya kita lewatkan beberapa hal menarik, dari event yang seperti ini juga nanti.

Sebab dari semua ini, pasti ada beberapa hal untuk bisa kita nikmati lebih lanjut dari sebelumnya. Jangan sampai lupa, jika munculnya Map Bermuda Remastered Free Fire memberi untung besar bagi para playernya juga loh.

Apalagi dari semua informasi yang hadir sekarang, pasti kalian akan bakal lebih suka lagi dari sebelumnya. Karena memang dari Bocoran event baru ini, masih bisa diberikan dengan tampilan yang jauh lebih baik lagi ya.

Nah ternyata dari informasi soal Event New Year FF Gift Store ini, memang ada peluang hadir pada server Indonesia tapi entah kapan. Penasaran? Simak langsung penjelasan itu pada artikel dibawah ini ya.

 

Event New Year Gift Store Diskon Free Fire

Dalam event yang sudah hadir pada game Free Fire ini, kita bisa tau serta ga boleh lewatkan beragam informasi penting dari semua hal tersebut juga. Apalagi yang bernama Event New Year Gift Store Diskon Free Fire saat ini.

Pada saat kalian mengikuti event tersebut, maka ada banyak item dengan harga murah yang bisa dibeli. Yup Diskon yang hadir pada event terbaru ini juga, memang bisa mencapai hingga 90% besarnya kalau kalian hoki nanti.

Kita pastikan ini memang hampir mirip seperti Mystery Shop, tetapi saat di buka Eventnya akan mempunyai tampilan yang berbeda. Dalam event baru ini, kalian bisa mendapatkan 2 Bundle dan 1 Skin Senjata yang pasti cukup murah.

Namun kalau untuk server Indonesia saat ini, Bundle Rosy dan Rose Smile sudah bisa didapatkan. Lalu dari Skin Senjata Vector Free Fire juga pernah hadir dalam Loot Crate, untuk didapat sama para playernya juga loh.

Kemungkinan besar ketika event ini hadir, maka kalian akan melihat salah satu perubahan pada bagian hadiah yang diberikan. Tentu saja ini bakal menjadi hal yang terjadi, karena hadiah sama tidak hadir dalam event baru dibulan yang sama.

Pastikan kalian mengikuti event ini nanti, pasti ada banyak hadiah untungin yang bisa didapatkan. Semuanya memang dihadirkan dengan cukup baik, tapi jangan sampai lupa kalau Event terbaru ini memang akan meriah juga.

Kita belum tau kapan event ini akan hadir, tapi dari bocoran yang ada saat ini juga Esportsku berikan prediksi. Pada akhir bulan Januari 2021 ini, kita akan kehadiran Event yang sama dengan bundle keren lainnya juga ya.

Dengan begitu kalian harus siapin dulu Diamond yang banyak, supaya ga akan kelewatan penjualan item – item diskon murah pada event terbaru ini juga untuk kedepannya nanti ya.

Pastinya item yang bisa kita dapatkan dari Event begini, tentu saja cukup bagus dan sangat menguntungkan. Karena ada beberapa hadiah lain yang cukup bagus, untuk kita dapatkan dari sini.

Baca Juga: Evolusi Map Bermuda Free Fire 2017 Sampai Remastered FF!
Baca Juga: Mobil Lamborghini Hitam FF Jadi Terbaru di Game Free Fire?
Baca Juga: Review Bundle Lethal Sailor Free Fire ala Rendy Rangers FF!
Baca Juga: Skin Granat Time Travellers Baru Free Fire (FF)

Dari penampilan Event New Year Gift Store Free Fire ini, kita bsia melihat kalau memang ada banyak hal kejutan didalamnya. Belum diketahui lebih lanjut, karena event ini baru hadir pada Server Amerika disana.

Sebelum kalian ikutan ini, coba dulu Cara Mendapakan Diamond Spawn Island. Untuk berjaga – jaga ketika nanti Event terbaru itu, memang siap dihadirkan pada game Free Fire ini juga ya.


Pastikan kalian sekarang ini sudah Follow Instagram Esportsku. Agar nanti tidak lewatkan beragam informasi baru dari game Free Fire yang memang sedang hot sekarang juga.

Comments (0)
Add Comment