Event Noxian Brotherhood LoL Wild Rift Desember 2020!

Noxian Brotherhood akan berjalan sampai akhir bulan nanti, jadi kailan masih memiliki banyak waktu untuk bermain event ini. Wajib nih kalian ikuti karena event ini bisa memberikan kalian banyak sekali hadiah.

Akhirnya dimulai, event akhir tahun Wild Rift yang ditunggu banyak orang nih. Dengan event Noxian ini akhirnya kakak-adik asal Noxus datang dan bisa langsung kalian beli dan gunakan. Ya, Darius dan Draven akhirnya datang ke Wild Rift dan siap mendominasi game mereka.

Noxian Brotherhood akan berjalan sampai akhir bulan nanti, jadi kailan masih memiliki banyak waktu untuk bermain event ini. Wajib nih kalian ikuti karena event ini bisa memberikan kalian banyak sekali hadiah. Mulai dari item-item kecil sampai champion gratis!

Tidak bisa kalian lewatkan event ini di Wild Rift yang mana juga berjalan bersamaan dengan event lainnya. Jadi total dalam bulan ini kalian bisa mendapatkan sampai 5+ champion dan juga 3+ skin! Dengan tanpa repot-repot kalian bisa langsung melengkapi champion pool kalian.

Disini mari kita bahas Event Noxian Brotherhood Wild Rift yang sedang berjalan ini. Tentunya wajib sekali kalian ikuti dan selesaikan. Hanya perlu menyelesaikan beberapa misi tiap waktunya, nantinya kalian bisa langsung mendapatkan hadiah yagn ditawarkan oleh Riot.

Event Noxian Brotherhood Wild Rift

Event ini berjalan pada bulan Desembe yang mana kalian memiliki waktu yang cukup banyak. Tidak perlu terburu-buru karena kalian bisa menyelesaikan semua misi yang ada dengan santai. Yang terpenting jadwalkan saja main kalian dalam bulan ini agar tidak kerepotan.

Tanggal Event

Start – Desember 10, 2020 / 00:00 UTC
Selesai – Desember 23, 2020 / 00:00 UTC

Brothers, an Illustrated Tale

Dalam event ini kalian juga bisa memiliki kesempatan mendapatkan tiap lembar komik Noxian tiap harinya. Jadi bagi kalian yang penasaran dengan cerita juga latar belakang dari Darius dan Draven, wajib nih baca komiknya.

Misi

Dengan total 12 misi kalian bisa menyelesaikan event ini dengan mudah. Kalian hanya bisa memiliki 3 misi aktif maksimal, jadi usahakan selesaikan semua misi yang diberikan agar tidak penuh. Jika penuh maka nanti lebih lama selesainya misi kalian.

MISSION OBJECTIVE 1 OBJECTIVE 2
To The Death Get 30 takedowns
Glorious Execution Play 4 games Get a 4+ kill streak
Do I Entertain You? Destroy 12 turrets as a team
Slice and Dice Kill 500 minions as a team Kill 150 minions
Victory Laurels Win 3 games Win 1 game as a premade team
The Sentencing Kill 3 Barons as a team
Cut Down In Their Prime Kill 6 dragons as a team
Throwing Power Play 4 games Win 1 game as a Marksman
Cleave-Ho Play 4 games Win 1 game as a Warrior
Unmatched Power Deal 40,000 damage to enemy champions Deal 5,000 damage to enemy champions within 5 seconds
The Might of the Hand Play 4 games Cast your ultimate 12 times in a single game
Brotherly Love Earn 200,000 Gold as a team Earn 40,000 Gold

 

Hadiah

Untuk hadiahnya akan tergantung jumlah komik yang kalian kumpulkan. Jadi semakin lengkap koleksi kalian maka semakin baik hadiah yang bisa kalian dapatkan. Usahakan lengkapi semua koleksi komik kalian.

COMIC REWARD
1 Icon
3 50 Poro Coins
5 Emote

7 Champion Box (Choose Darius or Draven)
9 50 Poro Coins
12 Icon Border

 

Store

Selain itu di event ini akhirnya datang nih banyak barang yang bisa kalian beli. Isinya champion dan skin yang mana mungkin membuat kalian tertarik untuk membeli segalanya didalam store terbaru ini.

CHAMPIONS

  • Darius
  • Draven

SKINS

  • High Noon Darius
  • Academy Darius
  • Primetime Draven
  • Soul Reaver Draven

BUNDLES

DARIUS RELEASE SET

  • Darius (50% off)
  • Academy Darius
  • High Noon Darius

DRAVEN RELEASE SET

  • Draven (50% off)
  • Soul Reaver Draven
  • Primetime Draven

Itulah informasi mengenai Event Noxian Brotherhood Wild Rift yang mana akan wajib kalian ikuti. Jangan sampai terlewat ya misi-misi kalian ini karena bisa mendapatkan banyak sekali hadiah menarik!

Ikuti juga media sosial kami di Instagram

lol mobilewild riftwr
Comments (0)
Add Comment