Event Peak Day FF Terbaru Bertemakan FFIM Free Fire

Sekarang ada sebuah Event Peak Day FF Terbaru Bertemakan FFIM Free Fire, dimana itu jadi salah satu yang paling bagus untuk kita coba rasakan.

Jangan sampai lewatkan event peak day terbaru FFIM Free Fire, ini bisa berikan kita hadiah yang cukup bagus dan menarik sekali. Tentu saja dari hadiah yang diberikan pada event yang akan hadir nantinya, semuanya ini jadi hal paling keren untuk bisa kita rasakan kedepannya. Apalagi nantinya kalian juga perlu mengetahui, apa saja yang diperlukan dari event tersebut.

Untuk kedepannya juga event – event sekarang didalam Free Fire, perlu kita coba rasakan dengan baik dan benar. Karena memang dari semua event yang hadir sekarang cukup menarik sekali, contohnya saja seperti dari Event Booyah Day Free Fire. Dimana dalam event tersebut, kita ini bisa mendapatkan banyak misi terbaru dan keren untuk bisa dicoba juga.

Bukan hanya itu saja, sekarang ini kita perlu tau Event Peak Day yang nanti akan hadir pada event terbaru selanjutnya. Penasaran dengan hal tersebut? langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Event Peak Day Terbaru FFIM Free Fire

Peak day yang akan berlangsung pada FFIM ini, tentu saja akan bawa hadiah banyak untuk kita para playernya. Jadi dengan mengikuti event tersebut, pastinya kalian akan memiliki banyak sekali keuntungan yang memang berguna pada akun kalian. Semua hadiah pada Peak Day FFIM terbaru sekarang ini, menghadirkan salah satu yang paling langka juga.

Lalu kalian bisa melengkapi syarat untuk Cara Mendapatkan Skin M4A1 Flaming Skull Free Fire nantinya. Jika semua syarat yang dihadirkan ini sudah selesai, maka penukaran akan langsung bisa kita lakukan dan langsung bisa memakai Skin senjata yang dihadirkan dalam event FFIM terbaru ini. Kita akan mengetahui detailnya, dibawah ini ya.

Pada Peak day tersebut, kita perlu Login 1 Hari saja untuk dapatkan item Skin Twisted Pumpkin Head. Kalian dulu pernah tau Skin Helm Halloween Terbaru Free Fire? yup ini akhirnya hadir dalam event Peak Day tersebut. Kalian butuh login satu hari saja, maka secara otomatis Misi ini selesai dan hadianya bisa kita dapatkan nanti.

Token Bronze FF!

Lalu kalian harus bermain selama 15 Menit dan 45 Menit untuk dapatkan Token Bronze FFIM Free Fire (Total semua 3 Box). Pada misi event ini juga, nanti ada sebuah Hadiah Token Silver, dimana kita akan melakukan Bermain selama 90 Menit untuk mendapatkan hal tersebut. Keuntungan ini ga boleh kita sia – siakan, jadi manfaatkan dengan baik nantinya ya.

Event Peak Day ini akan berlangsung dari tanggal 10 sampai 12 Oktober. Jangan sampai lewatkan event ini untuk nanti ya. Hadiah yang hadir pada Peak day ini, tidak akan mungkin bisa kita dapatkan lagi pada hari lainnya. Usahakan agar langsung login lalu selesaikan semuanya untuk bisa tenang dan ga kelewatkan event ini.

 

Kalian bisa baca juga Tips Push Rank Season 17 Free Fire, dimana dalam hal ini akan membantu kalian dalam menaikan Rank nantinya juga. Pakai cara seperti itu, pastinya akan membantu kalian untuk lebih mudah cepat naik ke rank yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah..

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment