Event Penukaran FF Token Black Booyah Baru Free Fire

Sekarang ini ada Event Penukaran FF Token Black Booyah Baru Free Fire, dimana itu jadi salah satu yang perlu kita perhatikan juga.

Sekarang kalian harus tau Event Penukaran Token Black Booyah Baru Free Fire, dimana ini akan segera hadir pada event selanjutnya yang ada didalam game tersebut. Tentu saja kalian pasti akan lebih paham lagi, jadi tidak akan memberikan kesan yang cukup menarik nantinya. Apalagi untuk bocoran terbaru sekarang, pastikan kalian bisa mengetahui semua itu ya.

Terutama dari bocoran yang memang akan hadir, semua itu pasti menjadi salah satu hal paling diuntungkan untuk sekarang ini juga. Memang kalian bisa mengetahui beberapa update seperti Event The Endless Free Fire ini yang dimana akan hadir juga. Meskipun belum ada satu informasi lanjut, kita harus bisa sabar dan tunggu saja hal tersebut hingga akhirnya hadir.

Memang dikatakan kalau misalnya Event penukaran, pasti akan menjadi hal yang cukup bagus untuk bisa kita coba sekarang ya. Terutama kalian juga perlu tau, bocoran yang hadir dibawah ini juga.

Event Penukaran Token Black Booyah Baru Free Fire

Pada video kulgar terbaru yang hadir kemarin, mereka sempat membahas sedikit soal update event selanjutnya. Mungkin kalian juga akan tertarik ya agar bisa mengikuti hal tersebut, serta dapatkan hadianya. Jadi untuk yang hadir pada event ini, kita akan mengumpulkan Token Black Booyah, agar bisa ditukarkan dengan hadiah yang hadir pada event tersebut.

Bisa dikatakan hadiah pada event penukaran ini, memang cukup mudah dan tidak akan bisa kita lewatkan. Pastinya kalian akan mendapatkan satu keuntungan besar, jika memang mengikuti penukaran dari event yang ada saat ini juga. Booyah Day Free Fire sekarang saja masih berlangsung, jadi tidak heran jika ada event lain yang menggunakan kata Booyah seperti ini.

Lalu kalian yang sudah kumpulin token tersebut, maka bisa lebih cepat lagi untuk dapatkan hadiah yang dihadirkan pada event – event tersebut. Nanti kalian akan mempunyai kesempatan, mendapat salah satu item yang hadir dengan cukup langka disini. Lagi pula event ini memang special, jadi kita tidak akan boleh lewatkan semua event yang hadir sekarang.

Belum diketahui bagaimana cara dapatkan token terebut, tapi yang jelas event ini akan resmi mulai tanggal 27 Oktober sampai 9 November 2020 mendatang. Dengan begitu usahakan kalian siapin diri, agar bisa ikutan dalam event yang akan hadir sebentar lagi ini. Dengan begitu secara bisa kita ikuti event ini, menjadi salah satu hal yang berguna.

Berikut ini adalah total token dan penukaran hadiah pada event misi itu juga.

20 Token: Mask Lion Face

20 Token: Baju Lion Heart

10 Token: Ticket Weapon Royale

3 Token: Bounty Token

Nah sebelumnya juga Esportsku sempat bahas salah satu hadiah yang ini ternyata muncul pada event tersebut. Baju Diamond Lion Terbaru Free Fire yang kemarin kita bahas, akhirnya akan hadir pada event ini dengan nama berbeda. Karena kalau kemarin itu masih dalam bentuk bocoran, jadi tidak sepenuhnya akan punya nama yang sama jika hadir pada server kita ini.

Meskipun begitu, manfaat yang diberikan pada event sekarang pasti akan jadi salah satu hal yang paling harus kita ikuti dan jangan lupa mainkan ya.

 

Tapi kalian juga harus tau jika ada Cara Mendapatkan Token Candy Free Fire sekarang ini. Dengan pakai token tersebut, maka kalian nanti akan jadi lebih paham lagi juga dengan event booyah day sekarang. Karena saat ini event yang dihadirkan tersebut, ada banyak dan pasti ga akan boleh kita nanti lewatkan juga ya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment