Event Pick N Win FF Terbaru Spesial FFCS Free Fire

Sekarang ini Event Pick N Win FF Terbaru Spesial FFCS Free Fire, pastinya kalian tidak akan boleh lewatkan kesempatan itu juga ya.

Jangan sampai kita lewatkan Event Pick n Win Terbaru FFCS Free Fire ini karena dari situ ada banyak hadiah menarik untuk bisa kita dapatkan juga. Lalu semua informasi yang memang sudah hadir saat ini juga, memang itu tidak boleh sampai terlewatkan sama sekali juga. Karena memang semua informasi yang kita tau saat ini merupakan Event paling bagus juga nanti.

Apalagi masih ada banyak bocoran update baru lainnya untuk bisa kita coba dalam game tersebut. Makanya kalian memang tidak boleh sampai lupa, untuk selalu ikutan dalam semua event seperti ini juga ya. Terutama pada bagian Event Top Up Emote FFCS Free Fire yang sampai sekarang ini, masih masuk dalam bocoran karena belum hadir sepenuhnya saat ini.

Memang semua informasi tersebut bakalan jadi salah satu informasi yang lumayan bagus, makanya jangan sampai lewatkan semua hal tersebut. Kita bisa langsung simak penjelasan ini, pada artikel yang ada dibawah sekarang ya.

Event Pick N Win Terbaru FFCS Free Fire

Sekarang kita bisa mengetahui, kalau dalam game ini ada banyak event atau hal baru untuk bisa dicoba dengan cukup baik. Tentu saja dengan semua informasi ini, mungkin kalian akan menjadi lebih semangat untuk bisa menyelesaikan semua itu. Terutama dari Pick N Win seperti ini ya, dimana event tersebut memang lumayan keren untuk bisa kita coba.

Dalam event ini kita nanti akan diberikan sebuah kesematan, untuk tebak 6 Tim sekaligus yang bisa menang pada bagian pilihan A dan B. Kalian akan punya kesempatan hingga 6 kali melakukan Vote siap yang menang, untuk dapat sebuah hadiah Token Spesial FFCS Free Fire tersebut. Dengan kita mempunya Token seperti ini, maka kedepannya pasti akan berguna juga.

6 Match!

Nanti kita akan bisa memulai Event tersebut pada tanggal 23 sampai 29 November 2020 mendatang. Tidak perlu pilih Tim lagi, sekarang kalian ini akan memilih sisi kubuh A ataupun B dan tentukan prediksi terbaik dalam hal seperti ini juga. Pilih saja bagian mana yang akan kamu dapatkan satu pemenang dalam event pick n win tersebut juga nantinya ya.

Karena yang kita tau kalau dalam event ini token tersebut, tentu saja bisa didapatkan dengan total yang lumayan menarik sekali. Dengan begitu kita memang tidak akan boleh sampai melewatkan semua informasi sekarang, karena memang yang kita tau kalau Event ini bisa dicoba semua player. Sistem ini jauh berbeda dari event sebelumnya dan jauh lebih nguntungin.

Salah satu dari kubuh tersebut akan punya pemenang, jadi semua player ga akan takut sampai salah pilih tim karena yang dipilih ini adalah Kubuh. Token yang kita dapatkan ini adalah bentuknya Hexagon. Ada banyak hal menarik yang bisa kalian tukarkan pakai Token tersebut, makanya selama 6 hari event berlangsung pilih dengan benar ya nanti.

Menurut kabar Token yang bisa kita dapatkan ini acak, ada yang 10 atau hanya 1 saja. Semoga saja kalian selama 6 hari tersebut bisa selalu benar tebakannya juga ya.

 

Kalian bisa baca juga Scar Cheetah Event FFCS yang sekarang ini sudah dimulai. Selesaikan semua event baru yang hadir saat ini juga, dengan itu maka ada banyak hadiah menarik untuk bisa kalian dapatkan nantinya ya. Jika mengikuti semua event seperti itu, pasti ada banyak hadiah menarik dan cukup keren untuk bisa kita gunakan dalam pertandinga nantinya ya.

 

Comments (0)
Add Comment