Event Point Blank X Tokopedia, Ada Skin Senjata PB Keren!

Hal ini juga sama seperti Game Point Blank yang memeriahkan datangnya Natal dan juga Tahun baru di penghujung bulan ini. Banyak sekali event yang disediakan oleh pihak Zeppeto untuk para player.

Bulan Desember ini identic dengan yang namanya Natal ataupun Tahun Baru, ada banyak game yang memberikan berbagai macam event untuk memeriahkan event tersebut. Hal ini dilakukan agar para player yang memainkan game tersebut tidak bete dengan update ataupun event itu – itu saja. Kali ini ada Event Point Blank X Tokopedia, Yang Ada Skin Senjata PB Keren!

Hal ini juga sama seperti Game Point Blank yang memeriahkan datangnya Natal dan juga Tahun baru di penghujung bulan ini. Banyak sekali event yang disediakan oleh pihak Zeppeto untuk para player. Baik itu dari event untuk Gratisan sampai dengan menggunakan Cash untuk mendapatkan hadiahnya.

Sekarang ini, Point Blank sedang mengadakan Wintersale dari Tokopedia dengan memberikan berbagai macam kejutan menarik. Hadiah Event Point Blank X Tokopedia untuk para player yang sampai sekarang masih bermain Point Blank. Hadiah yang diberikan dari Event ini adalah berbagai macam jenis senjata skin Frozen. Hal ini agar kalian bisa mendapatkan hadiahnya maka kalian juga harus mengikuti dengan cara melakukan Top Up melalui Tokopedia.

Event Point Blank X Tokopedia, Ada Skin Senjata PB Keren! ini hanya berlangsung selama 2 Minggu saja.Selain itu Event Point Blank X Tokopedia dimulai sejak tanggal 26 Desember 2019 hingga Januari 2020 mendatang.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas Event tersebut yang sedang berlangsung di Point Blank. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Event Point Blank X Tokopedia, Ada Skin Senjata PB Keren!

  1. MP9 EXT Frozen

Senjata pertama yang mendapatkan Skin dari event tersebut adalah MP9 EXT. Senjata ini merupakan senapa laras panjang yang mempunyai warna Biru Cerah. Jika kalian lihat lagi masih ada warna hitam dan merah yang disematkan dalam skin senjata tersebut.

Senjata ini juga mempunyai penopang Bahu yang membuat kalian menembak dengan stabil dan juga mempunyai sebuah Scope agar akurasi dari tembakan kalian lebih kuat lagi nantinya.

Jika kalian ingin mendapatkannya, hanya perlu melakukan Top Up sebesar 1200 PBCash dan kalian bisa mendapatkan senjata point blank indonesia ini selama 1 Hari.

 

  1. OA – 93 Frozen

Senjata selanjutnya ini menjadi salah satu senjata yang biasa digunakan oleh para player Point Blank, baik itu sedang War ataupun bermain biasa. Senjata ini mempunyai Amunisi dengan jumlah yang banyak, juga mempunyai Warna skin yang dominan Biru dan hitam seperti musim dingin.

Kelebihan yang ada disenjata ini adalah Jumlah Amunisi yang sangat banyak dan juga mempunyai Akurasi yang cukup tinggi. Bukan hanya itu saja, senjata ini juga bisa memasuki Mode Dual Weapon sama seperti Kriss.

Baca Juga : Event Point Blank Terbaru Sampai 30 Desember

Untuk mendapatkan senjata ini pada Event PB Baru X Tokopedia, kalian harus melakukan Top up sebanyak 2400 PBCash untuk mendapatkan dalam periode 1 Hari. Selain itu, jika melakukan pengisian 6000 PBCash maka kalian akan mendapatkan selama 3 Hari. Jika kalian mengisi PBCash sebanyak 12000, maka kalian bisa mendapatkannya selama 7 Hari.

  1. Event PB Baru X Tokopedia Dapet Kriss S.V Frozen

Senjata ini juga mempunyai warna Dominan Biru dan hitam karena Skin Frozen tersebut, senjata ini juga mempunyai sebuah Motif salju ditengahnya dan menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Senjata yang satu ini lebih berbahaya dan mempunyai kemampuan yang kuat.

Berbeda dengan 2 Senjata sebelumnya, Kriss S.V ini bisa menembak lebih cepat dan mempunyai kapasitas peluru yang banyak juga. Selain itu, Kriss S.V ini bisa dijadikan dalam Dual Weapon yang kuat untuk menghabisi sebuah musuh dihadapannya.

Jika kalian melakukan Top Up pada Event PB Baru X Tokopediasebanyak 24000 PBCasch, maka senjata Kriss S.V Frozen ini bisa kalian dapatkan selama 15 Hari. Pengisian PBCash sebanyak 36000 maka bisa mendapatkan senjata tersebut selama 20 Hari. Untuk Top up sebanyak 60000 PBCash akan mendapat pemakaian selama 30 hari.

 

Itulah event Top Up Point Blank yang sedang berlangsung sekarang ini, bagaimana? Tertarik untuk melakukan Top Up agar bisa mendapatkan senjata – senjata tersebut?

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

event point blankpbpoint blank
Comments (0)
Add Comment