Event Prize Crane Bulan Agustus Free Fire (FF)

Kabarnya nanti bakalan rilis Event Prize Crane Bulan Agustus Free Fire (FF), dengan begitu bakalan ada beragam hadiah menarik untuk didapat.

Sebab dulu juga memang banyak yang tertarik dan Suka, ketika mengikuti Event yang bernama Prize Crane ini dengan hadiah yang banyak sekali.

Bukan hanya itu saja, kalian semua akan kehadiran banyak Event terbaru lainnya yang akan segera Rilis pada Server Free Fire Indonesia.

Cuma hal seperti ini memang membutuhkan Waktu saja, sampai semua Event paling baru bisa diselesaikan oleh kalian semua.

Tidak hanya itu saja, karena kabarnya bakalan rilis Project Formula Free Fire x McLaren terbaru yang akan segera dihadirkan nantinya.

Bisa dapat kita anggap kalau memang Kolaborasi terbaru dari game Free Fire ini, ga akan berhenti dan akan terus lanjut pada bagian Part 2 nanti.

Lalu kabarnya juga kalau akan rilis Event Prize Crane Bulan Agustus Free Fire (FF) yang paling barus, untuk bisa kalian coba mainkan.

Kita simak informasinya pada artikel dibawah ini.

Event Prize Crane Bulan Agustus Free Fire (FF)

Pada bulan Agustus mendatang, dikabarkan banyak sekali Event terbaru yang akan hadir kedalam game Free Fire ini.

Bahkan salah satunya adalah Event dengan nama Prize Crane, sebuah Event capit yang bisa kalian ikuti agar bisa mendapatkan banyak hadiah terbaru disini.

Dulu juga Event ini rilis pada server Indonesia, dengan memiliki nama Claw Crane Free Fire yang bisa kalian ikuti.

Event yang dihadirkan seperti itu ga kalah seru, dengan Magic Arrow yang sempat dirilis masuk kedalam Event Kolaborasi yang waktu kemarin muncul didalam game Free Fire ini.

Terutama untuk kabar soal Event Prize Crane yang paling baru sekarang, ternyata dikabarkan bakalan rilis pada Event bulan Agustus mendatang.

Cuma belum bisa dipastikan hal seperti ini memang beneran rilis, sebab masih ada banyak Event baru yang mungkin menggantikan posisi itu.

Apalagi dengan hadirnya Event Lucky Wheel 2.0 Free Fire, mungkin aja ini yang akan menggantikan posisi dari Prize Crane yang baru tersebut.

Agar berjaga – jaga, kalian juga bisa mengetahui cara bermain dalam Event baru seperti ini.

  1. Pertama – tama kalian harus masuk terlebih dahulu kedalam Web event tersebut, agar bisa mengikuti event tersebut sekarang juga.
  2. Lalu didalam Event tersebut kalian akan diberikan beberapa list dalam bentuk hadiah, pada setiap bagian Box yang diambilnya.
  3. Box yang berbentuk paling keren ini, bakalan menjadi salah satu Item paling bagus memberikan itemnya.
  4. Disini tidak menggunakan Spin, tapi menjual total Capitan yang bisa kalian beli dengan pakai Diamond.
  5. Kemudian kalian bisa beli 1 Capitan dengan harga 25 Diamond, 5 pakai 100 Diamond dan 10 Capitan seharga 185 Diamond saja.
  6. Menggunakan capitan pada event ini, harus digerakan pada daerah yang memiliki Ultra Box dan paling berbeda.
  7. Gerakan Capitan yang ada diatas, lalu geser sampai Pas.
  8. Lalu setelah itu kalian bisa langsung pencet bagian Capture, untuk bisa mengambil hadiah – hadiah yang ada didalam Event ini.
  9. Jika hoki berarti hadiah utama bisa langsung didapatkan, meskipun itu adalah Box yang paling biasa.
  10. Klik Refresh, untuk membuat semua hadiah terkena Reset dan buat Ultra Box kembali muncul.

Dengan hadirnya Event seperti ini, mungkin para player di server Indonesia juga akan merasa tertarik dan tertantang untuk mencobanya sekarang.

Namun tunggu saja sampai beneran dirilis oleh Garena, sampai memang Event ini beneran dirilis pada bulan Agustus 2021 mendatang.

Setelah kalian mengetahui Event Prize Crane Bulan Agustus Free Fire (FF), gunakan kesempatan ini untuk dapatkan banyak hadiah keren.

Bahkan ada beberapa Event baru lainnya yang bisa dimanfaatkan, jika mengikuti beragam hal menarik untuk bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

Apalagi dengan hadirnya Event Mystery Shop Anniversary Ke 4 Free Fire ini, mungkin akan tertarik dan siap menunggu event lainnya yang seru.

Semua ini dihadirkan secara Spesial, jadi pastikan kalian untuk tau apa saja event baru yang akan dihadirkan selanjutnya.

Comments (0)
Add Comment