Intip Event Pumpkin FF Evil Server Luar Free Fire

Ayo kiat Intip Event Top Up FF Pumpkin Evil Server Luar Free Fire, apakah diluar itu eventnya enak semua atau tidak ya? Sini lihat.

Ayo kita Intip Event FF Evil Pumpkin server luar Free Fire, tentu saja ini jadi salah satu informasi yang cukup bagus dan pastinya menarik untuk bisa kita coba. Dengan begitu kalian tidak boleh sampai lupa, agar bisa ya mencoba semua hal seperti ini. Karena memang kalau sudah tau Event ini, pasti akan merasa bersyukur juga ataupun siap menunggu hal tersebut.

Karena yang kita ketahui untuk sekarang ini pada game Free Fire, masih ada banyak hal baru agar bisa kita dapatkan dengan cukup jelas juga ya. Sebelumnya juga kita pernah Intip Event Top Up Booyah Server Luar Free Fire. Dimana total diamond yang digunakan memang cukup banyak, agar kita bisa mendapatkan satu hadiah pada event tersebut saja nanti.

Dengan tau apa saja hal yang hadir sekarang, memang bisa buat kalian ini jadi lebih paham lagi nantinya. Simak langsung penjelasan tersebut, pada artikel dibawah ini ya.

Event Top Up Evil Pumpkin Server Luar Free Fire

Jadi yang kita tau event dalam jenis seperti ini memang sudah ada banyak sekali. Lalu tema Event Top Up Free Fire juga selalu hadir dengan cukup baik sekali. Tentu saja dengan begitu kalian tidak boleh lewatkan informasi dari event yang hadir sekarang. Karena salah satuya juga, merupakan satu pada hal yang event top upnya sudah hadir pada server luar sekarang ini.

Kalian pokoknya bisa Intip sebuah Event Top Up Evil Pumpkin, dimana dari sini kita bisa miliki total hadiah yang cukup baik sekali. Tentu saja dengan itu, mungkin kalian akan bersyukur juga. Berbeda sama yang hadir didalam server Indonesia sekarang, ternyata semua itu memang telihat pada misi Top Up yang dihadirkan pada event tersebut juga untuk kedepannya.

Mungkin berikut ini ada penjelasan misi dari event top up tersebut, untuk bisa kalian ketahui sekarang juga. Simak langsung semua informasi itu, dibawah.

Dapatkan dengan 100 Diamond FF!

Jadi untuk misi pertama pada event ini kita hanya harus lakukan Top Up saja, tetapi yang perlu diperhatikan dari hal ini adalah totalnya. Ini tidak mirip sekali dengan 100 Diamond ataupun 200 Diamond, melainkan kita harus melakukan Top Up sampai 1500 Diamond kalau mau dapat hadiah tersebut. Untuk yang 200 Diamond nanti, kita bakalan dapat hadiah Skin Deathbox Evil Pumpkin Free Fire yang berefek Ungu. Lalu dilanjut juga sama Top Up 500 Diamond, kalian akan dapat Emote Dance dengan itu.

Pada saat melakukan Top up yang memasuki 1000 Diamond, maka kita ini akan dapatkan sebuah Bundle Pumpkin Lady. Nah ini yang heran sekalian menjadi Pas banget. Dimana yang kita tau Diamond Royale Pumpkin Lady Free Fire, kabarnya akan hadir dan kalau di server luar ternyata jadi event Top Up pakai 1000 Diamond terlebih dahulu.

Tapi yang terakhir kalian nanti dapat bahan Incubator XM8 Pumpkin Evil Free Fire, hanya dengan top up 1500 Diamond maka kalian bisa dapatkan Blueprint tersebut secara gratis.

 

Mengikuti semua event seperti ini, memang akan bawa keuntungan yang bisa kita rasakan juga. Terutama dari Event Hallowins Peak Day Free Fire kemarin. Dimana kalian telah mengetahui semua itu, pasti akan bantu kita dalam mendapatkan beragam hadiah keren lainnya yang sedang hadir ya pada event – event sekarang ini juga.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

fffree fire pumkin
Comments (0)
Add Comment