Event Room Card Free Fire (FF) Terbaru

Saat ini ada Event Top Up FF Room Card Free Fire Terbaru, dimana kita pasti bakalan kehadian event FF terbaru ini nantinya juga.

Ada event Top Up FF terbaru tentang room Card Free Fire yang akan Hadir, karena ini jadi salah satu bagian dari event yang cukup bagus dan terbilang keren untuk dicoba. Dengan mengikuti semua event seperti ini, pastinya bakalan membawa banyak untung agar bisa dirasakan para playernya juga. Semua ini pasti jadi salah satu perkembangan terbaik, untuk dirasakan juga nanti.

Terutama dari bocoran update baru lain, karena selain fitur masih ada juga update dari event yang segera hadir. Contohnya saja seperti Event Terbaru Penjualan Shop Costume Room Free Fire, dimana semua server telah ada hal seperti ini kecuali Indonesia. Mengikuti semua informasi bocoran kayak begini, bisa buat kalian jadi lebih update soal game Free Fire kedepannya.

Beberapa informasi sekarang juga, akan bantu kalian untuk lebih tau dan tidak bakalan mau melewatkan semua hal tersebut. Simak langsung saja pada artikel dibawah ini ya.

Event Top Up Room Card Free Fire Akan Hadir

Jadi untuk yang hadir saat ini informasi barunya adalah kita akan kehadiran event top up baru. Dengan memakai tema Room Card dengan hadiah yang hadir pada event tersebut juga. Tentu saja hal seperti ini akan membawa kita dalam keuntungan yang besar, karena memang dari event tersebut ini tidak ada yang namanya kesulitan dalam menyelesaikan hal itu nantinya.

Karena memang ada beberapa hadiah lain dalam event ini agar bisa kita dapatkan, jika kalian sudah melakukan top up dengan sempurna pada event ini nanti. Jadi bisa dikatakan kalian diberi 3 hadiah berbeda, dimana setiap hadiah tersebut mempunyai total Top up yang ga sama. Pertama kalian akan dihadapkan dengan Top Up 1 Diamond terlebih dahulu ya.

Hadiah dari misi untuk 1 Diamond ini adalah sebuah Token Costume Room 1 buah agar bisa kalian gunakan nantinya. Bayangin Cuma 1 Diamond saja kita bisa miliki hadiah langka ini, dengan begitu lanjut saja pada Misi Total dari Top Up berikutnya. Kita akan disuruh mengisi Diamond hingga 300 Diamond, untuk bisa memiliki hadiah Skin Sakura Pet Ottero Free Fire ini.

Rasakan Kekuatan Ottero FF!

Dengan memakai skin seperti ini, pasti pet Ottero jadi lebih senang dan kita bisa rasakan Kekuatan Pet Ottero Free Fire yang benar – benar bagus. Ini akan buat dia senang juga karena pakai skin menarik. Lalu yang terakhir kita harus melakukan Top Up, hingga 500 Diamond untuk dapatkan salah satu Weapon Loot Crate M1887 Tropical Free Fire 10 buah saja nanti.

Nah pada waktu itu Esportsku juga sempat membahas Bocoran Weapon Loot Crate M1887 Free Fire, dimana ini hadir dalam shop dan mempunyai harga 25 Diamond saja. Mungkin pada saat event top up ini hadir nanti, kita bisa membeli Box tersebut juga didalam shop game Free Fire itu ya. Dengan mempunyai hal seperti ini, kita berksempatan untuk bisa dapat juga sebuah Skin permanen senjata M1887 yang cukup langka ini nanti.

 

Mengetahui semua ini kita akan lebih paham lagi, sama event – event game Free Fire untuk kedepannya. Maka dari itu kalian jangan sampai lewatkan Event Halloween Free Fire sekarang, dimana hadiah yang hadir tersebut memang cukup memuaskan untuk didapat.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment