Cara Mendapatkan Skin Epic Gratis Malaysia Mobile Legends, Tanpa VPN!

Mobile Legends melakukan event besar untuk kalian yang sering mengikuti MPL dan tim esport lainnya. Jika kalian mengikuti event yang satu ini, kalian bisa mendapatkan skin epic gratis secara langsung.

Mobile Legends telah melakukan banyak event dengan berbagai hadiah yang bisa kalian dapatkan. Tidak jarang mobile legends melakukan event, apalagi dengan hadiah yang besar seperti skin dan sebagainya. Kali ini, mobile legends juga melakukan event untuk kalian, dengan hadiah skin epic. Cara melakukannya juga mudah dan kalian bisa mendapatkan skin epic malaysia dengan gratis tanpa VPN.

Mobile Legends melakukan event besar untuk kalian yang sering mengikuti MPL dan tim esport lainnya. Jika kalian mengikuti event yang satu ini, kalian bisa mendapatkan skin epic gratis secara langsung. Caranya juga sangat mudah dan aman. Sebab, event ini diselenggarakan langsung oleh mobile legends, dan mereka tidak meminta password kalian dalam bermain mobile legends. Kalian tidak perlu khawatir mengenai scam atau penipuan ini.

Event tersebut di post disalah satu facebook official Mobile legends malaysia. Walaupun berbahasa malaysia atau inggris, kalian masih bisa mengikutinya dan menjawab pertanyaan yang ada. Hanya dengan mengikuti step di facebook tersebut, kalian bisa mendapatkan skin epic gratis.

Disini kami akan memberikan info mengenai Event Skin Epic Gratis Di Mobile Legends, yang bisa kalian coba. Jika kalian ingin mendapatkan skin epic gratis, kalian bisa mengikuti cara dibawah ini. Caranya sangat mudah dan aman, jadi kalian jangan khawatir.

Untuk cara mendapatkan skin epic di mobile legends pada event skin kalian tidak perlu susah payah karena esportsku akan memberitahukan dengan jelas kali ini.

Berikut ini merupakan cara mendapatkan skin epic gratis mobile legends malaysia yang bisa kalian dapatkan tanpa VPN :

  1. login facebook
  2. Pastikan facebook kalian terhubung dengan akun mobile legends
  3. Setelah itu kalian bisa masuk terlebih dahulu ke facebook official MPL malaysia di link berikut ini Facebook.
  4. Dengan begitu kalian bisa mendapatkan link menuju untuk cara mendapatkan skin epic mobil legends tanpa VPN
  5. Konfirmasikan di akun mobile legends kalian.
  6. Selesai.

Nah, jika kurang jelas, kalian bisa ke postingan facebook yang ada dibawah ini agar kalian bisa mendapatkan skin dengan mudah.

Disana kalian akan menemukkan info lengkap mengenai event yang akan diadakan. Tentunya, kalian hanya harus mengisi form, lalu mengikuti step yang di tujukan. Banyak hadiah yang bisa kalian dapatkan seperti seri Skin S.A.B.E.R hingga skin V.E.N.O.M untuk klaian dapatkan. Tidak hanya itu, kalian juga bisa mendapatkan skin Lancelot Floral Knight dan skin Harley great investor.

Caranya sangatlah mudah untuk kalian lakukan. kalian harus mengisi form yang berisi seputar MPL. Nantinya, kalian akan ditanyakan mengenai hero yang sering digunakan oleh salah satu player esports. Mungkin bagi kalian yang sudah sering melihat MPL, bisa memiliki kesempatan mendapatkan skin ini dengan lebih besar.

Itulah info menarik mengenai Event Skin Epic Gratis Di Mobile Legends yang bisa kalian ikuti. Event ini bisa kalian ikuti dengan memenuhi form yang diberikan. Pertanyaannya juga cukup mudah dan hadiah yang diberikan juga menarik. Mungkin bagi kalian yang ingin skin epic, bisa mencoba mnengikuti event yang satu ini. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment