Event Spin FF Dapat Skin Katana Swordman Di Free Fire

Saat ini ada Event Spin FF Dapat Skin Katana Swordman Di Free Fire, kalian bakalan bisa dapat hadiah yang cukup bagus dari sini nantinya.

Jadi saat ini kita bisa tau Event Spin Dapat Skin Katana Swordman Baru di Free Fire, tentu saja dengan semua event sekarang pasti akan bawa kalian menjadi lebih baik lagi. Semua informasi baru soal event yang hadir saat ini pasti bakalan bawa keuntungan bagi kalian semua. Dengan semua hal ini, akan buat kalian menjadi lebih baik lagi dengan semua event ini juga ya.

Apalagi dari beberapa update baru sekrang, pasti akan membawa semua informasi itu membawa keuntungan untuk kita rasakan. Makanya kalian ini ada informasi Event Hari Pahlawan Free Fire untuk dicoba ya. Dengan hal tersebut, maka kalian memang akan selalu suka sama informasi dari event baru sekarang pada game ini untuk kedepannya juga.

Meskipun begitu munculnya event baru saja masih ada banyak, makanya kalian juga jangan sampai melewatkan semua ini ya.

 

Event Spin Dapat Skin Katana Swordman Baru Di Free Fire

yt/kulgar

Jadi untuk saat ini kita bisa mengetahui beberapa informasi baru, terutama yang hadir dengan bentuk spin sekarang ini. Kulgar Rido memberikan satu informasi baru, dimana nanti ada event Spin yang memberikan sebuah hal yang bagus untuk didapatkan juga. Terutama kalian bakalan tau juga, jika dari Hadiah ini adalah Skin Katana Swordman Free Fire yang bisa didapat.

Selain itu juga Esportsku dulu pernah membahas salah satu hal, dimana ada Bocoran Skin Katana Kaisar Perang Free Fire untuk bisa kalian miliki nantinya. Nah ternyata sekarang sudah siap hadir pada server Indonesia, dalam salah satu Event Spin dengan menggunakan Diamond. Nah supaya kalian bisa mendapatkan skin ini, maka harus kumpulin Token dulu nanti.

yt/kulgar

Untuk bisa dapatkan Token ini, berarti kalian harus melakukan Spin yang pakai Diamond dulu. Untuk 1 kali Spin perlu 20 Diamond dan untuk di bagian 10 kali Spin harus pakai 80 Diamond saja. Kalian nanti akan bisa dapat peluang besar, kalau melakukan Spin yang 5 kali saja untuk dapat Token tersebut saat mengikuti jalannya event terbaru sekarang ini juga.

Kumpulkan sampai 5 token, maka kalian nanti bisa memiliki Hadiah yang ada pada bagian kiri. Terdapat bagian Milestone, dimana akan terisi kalau kalian nanti dapatkan Token yang dihadirkan. Pastinya semua informasi ini, akan buat kalian menjadi lebih baik lagi saat bermain nanti. Karena semua hadiah pada Event Spin selain Katana pasti bagus untuk didapatkan juga.

Terutama ada pesan penting kalau mengikuti event baru ini, kalian tidak akan mengurangi jumlah Token ketika ambil hadiah Milestone tersebut ya. Makanya dengan semua informasi seperti ini, bakalan menjadi salah satu hal yang paling bagus untuk bisa kita rasakan nantinya. Dengan begitu kita bakalan punya kesempatan unik, untuk dapatkan semua hadiah ini nanti.

Kehadiran Skin baru dari Katana ini, mengingatkan dengan hadirnya salah satu Incubator Kaisar Perang Terbaru Free Fire yang akan datang. Semua informasi tersebut juga, bakalan menjadi salah satu hal paling bagus juga untuk bisa kita rasakan sekarang. Karena memang dari event – event baru semua ini, akan berikan kalian banyak keuntungan yang besar juga ya.

 

Jangan lupa untuk langsung Top Up 100 Diamond Gloo Wall Swordman Free Fire, agar bisa langsung bisa dapat skin item yang keren tersebut juga. Dengan mempunyai penampilan Skin keren pada saat ini, bakalan buat kalian menjadi lebih paham lagi dan ga terlihat keren saat bermain game Free Fire tersebut juga.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment