Event Starwars 2024 Mobile Legends (ML), Jadwal, Skin & Cara Dapat!

Kali ini ada penjelasan mengneai Event Starwars 2024 Mobile Legends (ML), Jadwal, Skin & Cara Dapat! Simak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends sudah merilis beberapa update tebaru yang menarik untuk kalian coba. Seperti kali ini kalian bisa melihat juga tentang Event Starwars 2024 Mobile Legends (ML), Jadwal, Skin & Cara Dapat! Tentu untuk hal tersebut bisa kalian lihat kali ini.

Jika para player dari game Mobile Legends sering memainkan game tersebut pastinya tidak heran jika terus melihat beberapa update terbarunya. Sehingga nantinya kalian bisa untuk mencoba berbagai hal yang baru dan juga seru.

Tentu untuk pembahasan yang lebih detailnya kalian bisa untuk melihat pada artikel yang ada dibawah ini nantinya, namun sebelum itu juga kalian bisa juga untuk mengetahui tentang pembahasan yang ada terkait Nama Squad di Mobile Legends tersebut. 

Jadi di artikel kali ini kita akan membahas mengenai event Starwars termasuk dari jadwal serta cara dapat yang ada di game MLBB. Informasi tersebut tentunya bisa untuk kalian coba ketahui kali ini seperti apa dan pastinya kalian bisa mengerti juga.

Event Starwars 2024 Mobile Legends (ML)

Update terbaru untuk event Starwars sendiri akan hadir kembali nantinya dalam game yang diperkirakan hadir di bulan Agustus atau September 2024 mendatang. Dengan begitu kalian bisa mendapatkan skin Starwars kembali di Mobile Legends.

Tentunya event tersebut memang sangat dinanti-nantikan oleh para player karena beberapa skin yang ada nantinya. Berikut ini kalian bisa mengetahui juga seperti apa skin serta cara dapatkannya nanti dalam game.

Skin Event Starwars

Dimana nantinya dalam event Starwars sendiri para player bisa mendapatkan seri skin tersebut untuk hero seperti Alucard, Cyclops, Argus serta Kimmy. Pastinya buat user hero tersebut cukup menarik untuk bisa dimiliki.

Selain itu nantinya dalam event pastinya ada beberapa tipe skin lainnya yang bisa didapatkan oleh player. Maka dari itu jangan sampai kelewatan tentunya untuk kalian bisa berpartisipasi di event tersebut.

Cara Dapat Skin Starwars

Login Game

Cara pertama tentu yang harus kalian lakukan nantinya adlaah dengan melakukan login ke dalam game tersebut. Dengan begitu kalian bisa mengetahui seperti apa eventnnya.

Buka Event Starwars

Selanjutnya nanti setelah melakukan login maka kalian bisa langusng saja membuka event tersebut dimana nantinya para player bisa untuk mencoba melakukan draw.

Draw atau Gacha

Langkah selanjutnya kalian bisa mencoba melakukan draw dengan 100 diamond untuk 1x draw dan 1000 diamond untuk 10x draw. Sehingga kalian bisa untuk mencoba melakukan draw dalam event.

Skin Sudah Dimiliki

Kalian jika beruntung bisa mendapatkan skin tersebut saat melakukan draw atau bisa juga dengan mengumpulkan crest yang bisa ditukarkan dalam event shop.

Tadi sudah kita berikan sedikit informasi yang bisa diketahui pemain dari game MLBB mengenai seperti apa event Starwars tersebut. Tentunya dengan begitu kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian tentang pembahasannya?

Seperti itu tadi sudah kita jelaskan mengenai event Starwars yang ada dalam game MLBB tersebut untuk bisa kalian lihat jadwalnya. Jelas dengan pembahasannya kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian untuk topik tersebut?

MLmlbbmobile legends