Event Supermarket FF, Belanja Bundle Free Fire Lebih Murah!

Kali ini penjelasan tentang Event Supermarket FF, yang mengahdirakn Belanja Bundle Free Fire dengan harga yang Lebih Murah! Yuk simak ulasanya berikut ini!

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang ada didalam platform Android dengan mempunyai jumlah player cukup banyak, bahkan game ini juga mampu bersaing dengan Mobile Legends ataupun PUBG Mobile. Nah kali ini Garena Free Fire menghadirkan Event Supermarket FF terbaru untuk kalian semua.

Kepopuleran ini akhirnya telah membuat Free Fire menjadi salah satu game terbaik di tahun 2019, dengan pencapaian terbaik itu maka pihak dari Garena juga akan selalu memberikan berbagai macam update dan event terbaik kepada para player.

Jika pihak Garena melakukan sebuah Update besar dan juga memberikan banyak sekali event menarik didalam game tersebut, maka sudah dipastikan juga nanti pada tahun 2020 Free Fire bisa menjadi salah satu game terbaik di Playstore untuk berikutnya.

Sekarang ini, kita semua telah kedatangan Event Winterland Free Fire dan semua event yang ada belum sepenuhnya keluar. Free Fire telah meluncurkan sebuah Event terbaru dan ini merupakan Event Supermarket terbaru untuk menyambut event utama yaitu event Festival New Year.

Event Festival New Year 2020 ini akan memberikan kalian kesempatan untuk bisa mendapatkan sebuah Bundle Snowy Servitude. Bukan hanya itu saja nantinya kalian bisa mendapatkan Skin Granat Snowman, Skin senjata AK47 dan masih ada banyak hadiah lainnya.

Pada kesempatan kali ini juga kami akan memberikan penjelasan mengenai Event tersebut. Nah bagi kalian player Free Fire siapkan diamond kalian untuk mengikuti Event Festival New Year 2020 yang akan hadir untuk menemami kalian di tahun baru. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Event Supermarket FF dengan hadiah Bundle Free Fire Bonefreeze Dino

Pada event kali ini nantinya kalian bisa mendapatkan sebuah kesempatan agar bisa mendapakan hadiah berupa Bundle Bonefreeze Dino sebagai grandprize event tersebut dan item lainnya seperti elite pass card season 19 ghost pirate, change nickname, karakter hayato, laura, dj alok, elite pass card dan lain sebagainya.

Untuk event ini hampir sama seperti Mysteri shop, cuma bedanya adalah kalian bisa mendapatkan diskon 80% dengan membeli 3 item.

Bagi kalian yang ingin membeli item menarik dengan hemat, disarankan mengikuti event yang satu ini karena bisa mendapatkan diskon hingga 80%.

Penjelasan Tentang Event Supermarket FF

Event ini tidak lama karena berlangsung dari tanggal 24 Desember hingga tanggal 29 Desember 2019. Ada 8 buah item dari isi Supermarket tersebut, kalian hanya bisa membeli item sebanyak 3 dalam 1 kali pembelian saja.

Pembelian Item akan membuat kalian mendapatkan diskon yang cukup besar, membeli 1 item saja kalian bisa mendapatkan diskon hingga 50%. Untuk pembelian item ke 2 kalian akan diberi potongan harga 65% dan pembelian 3 item sekaligus akan diberi potongan 80%. Item yang kalian beli nantinya akan langsung masuk kedalam Vault atau Collection.

Elite Pass dalam Event Supermarket FF lebih murah

Pada event tersebut, kalian juga bisa membeli sebuah Elite Pass Card. Kalian bisa mendapatkan Elite Pass card season 19 dengan harga yang cukup murah. Jika Elite Pass tidak didapatkan, kalian bisa melakukan Refresh Item pada Supermarket tersebut.

Kesempatan untuk melakukan reset hanya gratis 3 kali saja, jika sudah mencapai batas maka kalian butuh 20 Dimaond untuk melakukan reset hadiah.

Nah Itulah Event Free Fire yang sekarang ini sedang berlangsung. Jangan sampai kalian melewatkan event ini, apalagi kalian yang ingin membeli item dengan harga yang murah.

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan dan jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Free Fire dan game kesayangan kalian lainnya hanya di Esportsku.com. Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment