Event Tahap Ujian FF Spesial Free Fire x One Punch Man

Tentu dari Event Tahap Ujian FF Spesial Free Fire x One Punch Man ini, kalian bisa dapat banyak hadiah yang cukup menarik. Penasaran dengan informasi itu? Simak langsung penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Hal ini yang hadir dalam Event Tahap Ujian FF Spesial Free Fire x One Punch Man. Pasti dari situ ada banyak hadiah keren, untuk dapat kalian miliki ketika bertanding dalam game Free Fire sekarang juga ya.

Masih ada banyak hal menarik yang mungkin saja, bisa kalian ketahui kalau dari event yang hadir sekarang memang lumayan menarik untuk dicoba. Jadi dengan begitu, ada banyak manfaat yang bisa kita dapat.

Bahkan dari Event Free Fire x One Punch Man saja, masih ada juga yang belum hadir secara penuh. Soalnya dari event seperti ini, kalian bisa dapat hadiah yang cukup banyak dan pasti sangat berkesan sekali untuk dicoba.

Namun kalau untuk masalah dari One Punch man tersebut, masih terdapat beberapa hal yang perlu kita coba sekarang ini. Karena event yang belum bisa dirasakan penuh, tapi Garena sudah berikan sebuah Bagian Event ini kepada para playernya.

Dengan begitu pasti mereka juga bisa bersiap, untuk menyelesaikan apa saja Misi yang hadir dan bisa memberikan kalian banyak hadiah sekarang juga.

Dalam event yang akan hadir dengan nama Tahap Ujian ini, maka kalian akan melalui beberapa hal terlebih dahulu sebelum masuk kedalam event puncak tersebut. Yup ini agar membuat para player, menjadi rajin supaya main game Free Fire juga.

Kemarin kita sempat membahas Challenge Terbaru Free Fire x One Punch Man, nah ternyata begini bentuk dari event yang akan hadir. Para player ini akan diuji oleh Garena dan pihak Asosiasi Pahlawan, untuk mencoba apa kalian kuat atau tidak saat ikut hal tersebut.

Setiap Ujian ini harus kalian lalui dengan baik, ada hingga 5 Ujian dimana itu harus bisa kita selesaikan. Setiap ujian ini punya nama yang berbeda, jadi simak langsung dibawah sekarang juga ya.

Ujian Serigala (Countdown)

Ini merupakan ujian awal dari event baru tersebut, dimana kita akan masuk pada bagian Ujian Serigala. Tidak ada yang harus kita lakukan, soalnya ini merupakan pembukaan ujian yang memang lumayan bagus hadiahnya itu.

Pembukaan ini mungkin ada beberapa sih misi yang harus kita selesaikan, tapi kalau gam au juga ga masalah. Jika kalian memang ga mau dapatkan hadiah yang hadir, pada bagian pertama ujian serigala bagian awal itu ya.

Saitama akan mulai menunjukan Dirinya sedikit pada saat Ujian Serigala ini, jadi siapkan kesempatan untuk menangkap moment bertemu dengan dirinya juga ya! Pasti akan jadi lebih seru, kalau ikut secara penuh pada bagian ini nantinya.

Ujian Harimau (Join Event Fire Punch)

Pada bagian kedua ini, kita akan menghadapi sebuah Ujian Harimau. Lalu nanti ada sebuah Event yang bernama Fire Punch, untuk bisa diselesaikan sama para playernya. Dalam event ini, kemungkinan masuk pada bagian Web Event juga.

Dimana dalam event tersebut, kalian nanti bisa dapat banyak sekali hadiah menarik untuk dipakai ketika bertanding. Ada kemungkinan besar, kalau ini akan berikan Bundle Saitama Free Fire dan Bundle Genos sebagai hadiah utamanya.

Namun kalau begitu kita harus siapin juga Diamond yang banyak, soalnya ini pasti bakal menjadi event yang berbayar. Melihat dari Bundle hadiah itu, karena menajdi salah satu bundle paling langka untuk kedepannya nanti.

Semua player akan tertarik, untuk masuk dan bersemangat dalam Ujian Harimau ini pastinya! Jadi jangan sampai abaikan, kesempatan dapatkan bundle keren tersebut juga ya! Saitama Disini akan Hadir!

 Ujian Iblis (Event Login 7 Hari)

Dalam Ujian Iblis ini, kalian akan dihadirkan sebuah Misi untuk melakukan Login hingga 7 Hari. Sanggup engga? Pasti player Free Fire sanggup dong untuk ikutan dalam Ujian seperti ini tentunya.

Pada saat kalian melakukan Misi Login ini, tentu saja ada beberapa hadiah yang bisa didapatkan. Tapi kalau untuk hadiah utama, kalian bakalan bisa dapat Skin Deathbox Kepala Saitama Free Fire secara Gratis disini.

Mudah dan tidak akan membuat para player, menjadi gugur dengan cepat kalau mengikuti Ujian Iblis ini. Lalu disini ada sebuah misi Trial, dimana kita akan menyelesaikan Daily Mission untuk dapat beragam hadiah yang lebih banyak lagi.

Ujian Naga FF (Kill Mission)

Disini sudah bukan waktunya untuk main – main lagi, sebab dalam Ujian Naga kalian harus bisa kalahkan Musuh. Dengan begitu setelah kita nanti berhasil kalahin semua musuh, maka ada beberapa hadiah yang bisa kita dapatkan juga.

Nah dalam Kill Mission ini, kalian harus bisa membuat hingga 5 ataupun 7 musuh kalah dan mati. Setelah itu baru dapat beberapa hadiah seperti Loot Crate Pet Ottero, Weapon Loot Crate yang berjumlah lumayan banyak ya.

Tapi kalian juga bisa dapat sebuah hadiah utama Skin Surfboard Saitama Free Fire x One Punch Man ketika main dalam event ini. Dengan begitu ya, maka Ujian Naga akan bisa dimainkan dengan semangat sama para player game ini.

Soalnya dari segi hadiah, memang dibagian ini lumayan bagus dan berikan banyak sekali hadiah keren untuk dicoba sama para playernya juga loh ya.

Ujian Pahlawan! (Misi Login)

Terakhir setelah menghadapi 4 Tahapan Ujian, maka kita akan langsung di masukan dalam sebuah Ujian Pahlawan yang akan segera dihadirkan juga pada tanggal 23 Januari 2021. Tentu saja Ujian yang ini, tidak boleh untuk kalian lewatkan juga.

Soalnya dengan kita login pada Ujian Pahlawan, maka ada 3 Ticket Royale Incubator yang bisa didapat secara gratis. Tentu saja ini menjadi salah satu hadiah pencapaian yang paling bagus untuk kita semua.

Karena telah melalui beberapa Ujian yang berat, untuk mendapatkan hasil yang menetapkan kita sebagai Pahlawan didalam game Free Fire ini. Maka dari itu, kalian jangan sampai lewatkan Event terbaru ini untuk kedepannya juga ya.

Makanya dengan mengikuti Ujian ini, pasti kalian akan diakui sebagai satu dari pahlawan yang siap mengikuti Jejak Saitama.

Baca Juga: Pulau Pelatihan Terbaru Free Fire (FF)

Baca Juga: Cara Mendapatkan Bundle Rapper Overload Free Fire (FF)

Baca Juga: Bundle FF Robotron Rampage Free Fire Terbaru

Baca Juga: Skin Parasute FF Terbaru Free Fire x One Punch Man

Setelah melihat beberapa informasi soal Event Tahap Ujian FF Spesial Dari Free Fire x One Punch Man, mungkin sekarang adalah waktunya. Dimana para player harus bersiap untuk mengetest, kemampuan mereka saat bermain.

Hadirnya event kayak begini juga, memang paling ditunggu oleh banyak player Free Fire. Tentu saja kalian mungkin bakalan tertarik, untuk mencoba dan langsung mendapat hadiahnya..

Agar setiap ujian yang dihadirkan ini, bisa langsung selesai tanpa alami masalah ketika melakukannya. Pastikan untuk siap sama semua hal ini, karena Kehancuran Kota Free Fire sudah menjadi sangat luas sekali.

Kita butuh pahlawan yang kuat, untuk menghentikan invasi para musuh yang akan menghancurkan Free Fire sekarang juga!


Follow Instagram Esportsku sekarang juga, agar kalian tidak akan melewatkan banyak hal baru dari informasi game Free Fire ini.

Comments (0)
Add Comment