Event Terbaru FF Change Your Fate Free Fire

Hal yang sering diberikan oleh pihak Garena ini adalah sebuah Event. Sebagaimana kita ketahui, event merupakan sebuah hal yang sering terjadi disetiap game. Selan itu, jika kita menyelesaikan misi dari event akan mendapatkan sebuah Hadiah.

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale dengan jumlah pemain yang sangat banyak dan merupakan salah satu game terbaik yang ada didalam Play Store. Pihak pengembang game Free Fire yaitu Garena juga telah memberikan berbagai macam hal yang sangat membuat playernya tidak merasa bosan. Kali ini ada Event Terbaru FF Change Your Fate Free Fire

Hal yang sering diberikan oleh pihak Garena ini adalah sebuah Event. Sebagaimana kita ketahui, event merupakan sebuah hal yang sering terjadi disetiap game. Selan itu, jika kita menyelesaikan misi dari event akan mendapatkan sebuah Hadiah.

Kemarin yang lalu, game Free Fire telah memberikan sebuah event terbaru pada Winterland Free Fire. Sedangkan sekarang mereka juga memberikan Event Terbaru FF Change Your Fate Free Fire

Event Terbaru FF Change Your Fate Free Fire

Pada Event Terbaru FF Change Your Fate Free Firekali ini kalian bisa menentukan sendiri diskon. Selain itu juga ada item hadiah yang bisa kalian beli nantinya dalam web event Change Your Fate tersebut.

Event Terbaru FF Change Your Fate Free Fire kali ini juga hampir mirip sekali dengan Mysteri Shop. Namun yang membedakan adalah kita bisa mengubah diskon dan daftar hadiah sesuai dengan keinginan kita sendiri.

Baca Juga : Kode Redeem Free Fire 2019 Winterlands ff

Pada penjelasan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi tentang Event Terbaru FF Change Your Fate Free Fire tersebut. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Cara Bermain Event Change Your Fate Free Fire

Event Terbaru Change Your Fate Free Fire ini memerlukan Diamond agar kalian bisa mengikuti event tersebut. Kalian bisa mengikuti event ini dengan cara membukanya melalui tab berita in game Free Fire. Event ini juga bisa kalian akses dengan menggunakan Link https://changefate.ff.garena.com.

Jika kalian membuka Event Terbaru Change Your Fate Free Fire t ini, nantinya kalian bisa mendapatkan diskon dan daftar item dijual yang berbeda dari player lainnya. Kalian juga bisa merubah total diskon dan daftar item yang ada dengan menggunakan 10 Diamond saja untuk kedua hal tersebut nantinya.

Baca Juga : Lokasi Treasure FF Hari 14 Map Bermuda

Jika kalian sudah menemukan daftar item dan diskon yang cocok, maka selanjutnya kalian hanya tinggal melakukan pembelian saja. Maksimal pembelian yang ada pada Event Terbaru Change Your Fate Free Fire sebanyak 3 Item saja dan item ini akan secara otomatis masuk kedalam Vault.

Detail Event Change Your Fate Free Fire

event terbaru free fire ini akan berlangsung dari tanggal 13 Desember hingga tanggal 19 Desember 2019. Kalian hanya bisa membeli 3 Item saja dari 9 Daftar item yang telah disediakan tersebut, harga item tersebut sudah tertera didalam event web tersebut.

Jika kalian ingin merubah diskon ataupun daftar isi dari item tersebut, kalian hanya memerlukan 10 Diamond saja untuk menukarnya. Diskon tersebut akan tertera disamping kiri bagian dari Item Hadiah.

Setelah kalian melakukan sebuah pembelian, maka hadiah yang telah dibeli akan berubah menjadi hadiah lainnya. Item yang sudah kalian beli nantinya akan langsung masuk kedalam Vault atau Collection.

 

Di dalam Event ini kalian berpeluang untuk bisa membeli Item – Item yang telah dijual kedalam Shop dengan harga yang cukup murah. Event kali ini direkomendasikan bagi kalian yang sultan ataupun tidak, namun bagi kalian yang tidak mempunyai Diamond jangan sampai dipaksa ya.

Itulah beberapa penjelasan yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini.

Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREevent baru ffevent terbaru ffff
Comments (2)
Add Comment