Event Terbaru FF Fiesta Gloo Wall Spin Free Fire

Jadi sekarang ada Event Terbaru FF Fiesta Gloo Wall Spin Free Fire, dimana itu jadi hal yang paling menarik untuk kita coba sekarang ini.

Ketahuialh jika ada Bocoran Event Fiesta Gloo Wall Spin Free Fire, dimana ini jadi salah satu event yang cukup bagus dan cukup menarik untuk dapat kalian rasakan nantinya. Dengan begitu kalian jangan sampai lupa, agar ini bisa didapatkan secara langsung nantinya juga. Karena memang event di game Free Fire, pasti ada banyak kejadian menarik untuk bisa kalian coba.

Update yang muncul pada game Free Fire sekarang, pasti ada banyak hal unik untuk bisa kalian rasakan sekarang ini. Mangkanya kalian jangan lupa mencoba Event Halloween Free Fire yang hadir sekarang, karena dari itu ada banyak hadiah menarik untuk dicoba juga. Mangkanya selain semua event yang hadir, masih ada banyak bocoran yang mungkin muncul juga.

Saat ini esportsku dapatkan salah satu hal baru lainnya, dimana itu jadi hal yang menjelaskan Bocoran event baru lainnya. Simak langsung penjelasan tersebut, pada artikel dibawah sekarang ini juga.

Bocoran Event Fiesta Gloo Wall Spin Free Fire

Semua informasi dari game Free Fire sekarang ini, menjadi salah satu hal yang cukup bagus sekali. Karena memang ada banyak sekali hal menarik untuk bisa kalian coba. Terutama ada beberapa Event Fiesta Gloo Wall ini, dimana nanti ada beberapa hadiah utama berupa Skin Gloo Wall dalam hal seperti ini untuk bisa kalian rasakan kedepannya juga nanti ya.

Karena dari yang kita tau juga kalau misal Event bocoran ini, ternyata baru saja kemarin ada Event Fiesta De Halloween Free Fire yang memang hadir dengan tema sama. Tentu saja denagn begitu, keuntungan kalian saat lagi main game ini menjadi lebih baik lagi. Kalau sudah tau bocoran ini, kita jadi lebih mudah menjelaskan informasi tersebut juga sekarang ini.

Fiesta Gloo Wall ini merupakan salah satu event terbaru yang bakalan ada pada server Indonesia. Hanya dengan melakukan beberapa Spin saja, kita bisa memiliki salah satu hadiah Skin Gloo Wall Kematian Free Fire yang pernah dibahas kemarin. Yup tentu saja ini akan menjadi salah satu dari event yang bagus, untuk bisa kalian rasakan sekarang juga kedepannya.

2 Spin FF!

Jadi untuk event ini juga, ada 2 pilihan spin yang bisa kalian coba dan nanti dirasakan sendiri. Untuk bagian dari Spin Biasa hanya 9 Diamond saja, tapi ini hanya 1 kali spin saja nantinya. Lalu untuk yang kedua kalian bisa juga tau kalau kedua itu adalah Super Spin 99 Diamond, untuk lakukan hingga 5 kali Spin dengan peluang yang lebih besar lagi dapat hadiah utamanya ya.

Dengan begitu kalian akan mempunyai salah satu peluang bagus, untuk bisa dapat salah satu skin gloo wall yang dijadikan hadiah utama pada bagian kiri tersebut. Kalau sudah tertarik, maka kalian tinggal tunggu aja event ini hadir pada server Indonesia juga. Karena memang bisa dibilang hal tersebut, sudah jarang hadir lagi pada server kita sekarang ini juga.

Saat sudah hadir dan kalian memang sudah bersiap penuh, maka skin ini dapat langsung kalian miliki saat bermain nantinya juga.

 

Kalian bisa baca juga Pesta Emote Terbaru Free Fire, dimana penampilan dari event tersebut sama seperti yang hadir sekarang. Oleh sebab itu kita ini jangan sampai melewatkan semua informasi event yang hadir tersebut juga. Apalagi kalau hadiah yang hadir pada event Spin ini, mempunyai hal yang cukup menguntungkan sekali untuk bisa kalian coba nantinya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment