Event Thanksgiving ML Berikan Skin Mobile Legends Gratis, Ini Caranya!

Kali ini Esportsku akan memberikan informasi untuk salah satu event terbaru Thanksgiving Gift yang akan memberikan skin permanen gratis di Mobile Legends. Simak beriku ini cara selengkapnya ya!

Moonton sangat aktif dalam menghadirkan skin gratis pada game Mobile Legends, khususnya pada bulan November ini, ada sebuah event Thanksgiving Gift yang akan memberikan kalian sebuah skin permanent secara gratis di Mobile Legends.

Thanksgiving Event merupakan salah satu event yang memungkinkan kalian bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik di dalamnya, jika mengikuti event kali ini kalian bisa mendapatkan skin permanen serta berbagai hadiah lainnya yang akan kami sampaikan berikut ini. Oleh karena itu, bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, simak dan catat waktunya berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi untuk salah satu event terbaru Thanksgiving Gift yang akan memberikan skin permanen gratis di Mobile Legends. nah bagi kalian yang merupakan gamer miss queen, wajib simak cara mendapatkan skin dan tanggal rilis event Thanksgiving Gift di Mobile Legends.

Tanggal Rilis Event Thanksgiving Gift di Mobile Legends

Pertama untuk tanggal rilis event Thanksgiving Gift di Mobile Legends ini akan dimulai pada tanggal  26 November – 10 Desember mendatang. Yang mana jika kalian berpartisipasi pada tanggal tersebut kalian bisa mendapatkan skin permanen dengan cara berikut ini.

Thanksgiving Gift sendiri bukan kali pertamanya dirilis oleh Moonton. Event ini merupakan event tahunan dan akan hadir pada hari Thanksgiving yang hadir setiap tanggal 26 November 2020. Setiap tahunya kalian pastinya akan menemukan event Thanksgiving bukan hanya pada game Mobile Legends saja, melainkan pada semua game yang ada.

Hadiah Event Thanksgiving Gift Mobile Legends

Sedangkan untuk hadiahnya sendiri sangat bervariasi, kalian bisa mendapatkan hadiah seperti berikut ini jika mengikuti event Thanksgiving Gift pada game Mobile Legends

  1. Hero Fragment
  2. Ticket
  3. Win BP Card
  4. Battle Emote
  5. Skin Trial
  6. Skin Permanent.

Tentunya dengan berbagai hadiah yang diberikan tersebut dapat memudahkan kalian ketika bermain game. Dan tentunya tak hanya event ini saja yang hadir secara bersamaan pada tanggal tersebut. Kalian juga bisa sambil mengikuti event Blazing West di waktu yang sama nantinya.

Cara Mendapatkan Skin Permanent di Thanksgiving Gift Mobile Legends

Untuk mendapatkan skin permanant pada event satu ini sangatlah mudah. Kalian hanya perlu untuk mengumpulkan sebuah item yang bernama Turkeys, yang nantinya bisa kalian tukarkan dengan hadiah  skin secara gratis. Nah tak hanya itu saja, untuk mendapatkan Turkeys ini sangatlah mudah, kalian hanya perlu melakukan share event Thanksgiving Gift, bermain ranked atau classic game,  dan masih banyak task lainnya.

Yang kalian hanya perlu mengikuti progress dari event Thanksgiving Gift hingga 100% dan mengumpulkan Turkeys kemudian tukarkan dengan skin gratis permanen di Mobile Legend. Sayangnya belum ada bocoran untuk skin apa yang bisa kalian dapatkan. Namun yang pasti skin tersebut permanent di Mobile Legends.

Nah itu saja untuk ulasan event Thanksgiving Gift terbaru yang akan hadir di bulan November 2020 mendatang di Mobile Legend. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan pencari skin gratisan di Mobile Legends. Stay tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment