Event Throne Free Fire, Ayo Rebutan Kursi FF!

Saat ini Event Vegeance Throne Free Fire, memang sudah dihadirkan dan kita bisa langsung menyelsaikan event tersebut. Jadi misi yang ada pada event ini, cukup mudah sekali untuk kita selesaikan.

Ada sebuah event vegeance Throne Free Fire terbaru sekarang ini yang sudah dihadirkan kedalam game FF tersebut. Jadi kita semua sekarang sudah bisa langsung selesaikan misi dari event free fire  ini, supaya bisa mendapatkan banyak hadiah keren dan menarik lainnya. Karena untuk sekarang ini juga, hadiah yang bisa kita dapat dari Event Throne FF tersebut memang cukup mudah dan misinya juga tidak sulit.

Pastinya kalian yang masih bermain game Free Fire, langsung bisa untuk menyelesaikan misi ini dengan mudah. Karena hadiah yang dihadirkan itu juga cukup mudah sekali, misi ini memang hadir secara mudah untuk kita mainkan nantinya. Event yang hadir sekarang ini, masih ada hubungan dengan Event Vegeance Free Fire yang akan ada sampai 28 Juli nanti.

Event Throne Free Fire

Pada kesempatan kali ini juga kami akan memberikan informasi, tentang Event Throne FF yang dihadirkan kedalam game ini. Tentu saja kalian semua nanti, ga boleh sampai melewatkan Event Throne Free Fire keren tersebut. Sudah penasaran? Langsung saja kita simak penjelasan event ini pada artikel dibawah ini ya.

Untuk sekarang ini setiap event yang dihadirkan kedalam game Free Fire, cukup bagus dan hadiah yang diberikan juga cukup menarik sekali, Tentu saja kalian semua, pasti ga akan bosan lagi saat bermain game ini. Karena hadiah yang bisa didapatkan ketika menyelesaikan misi, semuanya cukup bagus dan pastinya menarik sekali untuk digunakan saat bertanding nanti.

Saat ini Event Vegeance Throne Free Fire, memang sudah dihadirkan dan kita bisa langsung menyelsaikan event tersebut. Jadi misi yang ada pada event ini, cukup mudah sekali untuk kita selesaikan. Pastinya kalian semua tidak akan merasa terbebani, dengan adanya Event Throne FF baru tersebut. Karena hadiah yang ada didalam sini juga, cukup menarik untuk kita dapatkan.

Apalagi event yang hadir sekarang ini, misinya hanya membuat kita main dalam pertandingan saja. Tapi kalian juga harus selalu ingat, kalau saat ada didalam pertandingan harus mencari sesuatu dulu. Nah benda yang harus kita cari didalam pertandingan ini adalah Event Kursi Vegeance Throne FF, tentu saja Lokasi kursi ini juga cukup mudah di temukan pastinya.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah penjelasan dari misi event yang harus kalian selesaikan. Simak dengan baik, informasi penjelasan event ini ya.

Misi Event Terbaru

  • Duduk 1 Kali: Death Box Death Loot 1 Hari
  • Duduk 3 Kali: Death Box Death Loot 3 Hari
  • Duduk 5 Kali: Death Box Death Loot Permanen

Tentu saja Death Loot ini cukup menarik dan akan jadi salah satu item limited, karena hanya bisa kita dapatkan daridalam event ini saja. Jadi kalau kalian sekarang ini tidak menyelesaikan misi Event Throne Free Fire tersebut, pasti hadiah ini tidak akan bisa kita dapatkan nantinya. Karena ini hanya akan ada, beberapa hari saja eventnya.

Event Throne Free Fire tersebut hanya akan berlangsung dari tanggal 23 Juli sampai 28 Juli 2020 mendatang. Jadi kami sarankan untuk sekarang ini juga, untuk bisa selesaikan misi dari event ini. Karena pada tanggal tersebut juga, event yang bertemakan Vegeance kabarnya juga akan langsung dihapus karena sudah selesai.

Setiap event yang dihadirkan kedalam game ini, pasti akan berikan kita hadiah yang cukup menarik. Hadiah – hadiah tersebut, kalian juga tidak boleh sampai melewatkannya. Karena dari hadiah Event Throne Free Fire yang bisa kita dapat ini, pastinya bagus dan keren sekali untuk digunakan. Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment