Skin Pan Semangka Free Fire Terbaru di Event Top Up FF, Keren!

Nah ternyata di Brazil sekarang ini, ada sebuah bocoran Event Top Up yang baru dan menghadirkan Skin Legend untuk kita semua. Penasaran dengan event tersebut? langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini ya.

Untuk sekarang ini pilihan game yang dihadirkan oleh pihak Garena, sudah ada cukup banyak sekali yang bisa kita mainkan. Untuk saat ini juga kalian pasti akan mencari game lumayan seru, supaya nantinya saat di rumah tidak merasa bosan sama sekali. Nah daripada bingung memilih game apa untuk dimainkan, langsung saja download Free Fire sekarang juga. Kali ini ada skin Pan semangka Free Fire terbaru di event Top Up FF yang harus kalian tau.

Didalam game tersebut ada banyak sekali hal – hal baru dan unik, jadi kalian pasti ga akan pernah bosan untuk memainkannya. Kemarin saja kita semua kehadiran Update Terbaru Bulan Juni yang banyak, dimana hal ini tidak akan membuat semua playernya bosan untuk bermain game itu.

Garena akan terus menghadirkan banyak hal – hal baru, supaya player didalam game Free Fire ini tidak pernah merasa bosan. Untuk itu juga mereka kemarin menghadirkan Event Peak Day Falco, dimana kalian bisa mempunyai Pet Falco secara Gratis pada hari tersebut.

Selain itu Garena sering sekali menghadirkan banyak event – event keren, jadi nantinya kalian pasti ga akan bosan untuk bermain game tersebut. Pada saat ini kita kehadiran Event Rebel Academy yang keren, dimana dalam event itu juga ada yang mempunyai Tema Top Up.

Nah ternyata di Brazil sekarang ini, ada sebuah bocoran Event Top Up yang baru dan menghadirkan Skin Pan Semangka Free Fire Terbaru untuk kita semua. Penasaran dengan event tersebut? langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini ya.

Event Top Up Free Fire – Skin Watermelon Pan Gratis

Semua player yang ada sekarang ini di Free Fire, pasti dong mau merasakan apa itu Event Top Up. Nah pada event seperti ini kalau kalian ingin mendapatkan Hadiah, harus melakukukan Top Up terlebih dahulu. Jadi nantinya setelah itu, kalian baru bisa mendapatkan hadiahnya.

Hadiah yang diberikan oleh pihak Garena juga, semuanya cukup bagus dan tidak pernah membuat playernya kecewa. Biasanya dalam Event Top Up seperti ini, Garena menghadirkan hadiah bertipe Epic atau legendary kepada para playernya yang melakukan Top Up tersebut.

Pastinya kalian juga tidak akan rugi, karena Event Top Up ini nantinya akan hadir juga di server Indonesia. Hadiah yang hadir pada event itu adalah Skin senjata Pan yang mempunyai motif seperti buah Semangka. Maka dari itu nama Pan ini adalah Watermelon Pan, pada event tersebut.

Dapatkan Dengan Top Up FF

Nah untuk mendapatkan Skin ini, kita harus melakukan top up sebanyak mungkin. Pihak Garena juga sudah memberikan batas maksimal dari Top up ini, supaya playernya bisa langsung mengisi Diamond hingga total target untuk dapat hadiah ini.

Event ini belum dikabarkan rilis pada server Indonesia, tapi kami akan memberikan informasi Diamond yang dibutuhkan untuk dapat Skin senjata tersebut nantinya. Penasaran? Simak dibawah ini ya.

1 Diamond: 3 White Crystal Box

500 Diamond: Skin Pan Watermelon

Jadi kalian tidak harus melakukan Top Up 1000 Diamond untuk dapat Pan ini, cukup 500 Diamond saja sudah bisa langsung mendapatkannya. Tapi Top Up ini juga bisa lebih, mau sampai 10000 Ribu diamond saja kalian juga bisa secara otomatis mendapatkan Skin ini.

Tapi hanya 500 Diamond saja, itu sudah cukup untuk mendapatkan Skin Watermelon Pan ini nantinya.

Dengan mengikuti event ini, pasti kalian tidak akan rugi. Dengan Top Up diamond, kalian bisa mempunyai Skin Legend dan Diamond itu bisa kalian gunakan untuk membeli item atau Luck Royale.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment