Event Treasure Chest FF Mencari Tanda X Free Fire

Treasure Chest Free fire sendiri akan mencari tanda x pada map purgatory dan  map bermuda. Sama seperti event treasure hunter, pada event treasure chest kalian juga bisa mendapatkan bundle elite pass gratis. Meskipun bundle tersebut memiliki jangka waktu dalam game.

Garena free fire telah menutup event treasure hunter. Pada Event itu kalian harus mencari Tanda X dimana akan ada hadiah yang kalian dapatkan. Kali ini, garena juga menghadirkan event Treasure chest ff yang juga mencari tanda X free fire. Perbedaannya, kalau treasure hunter FF itu mencari tanda x di Wen event. Sementara, treasure chest ini mencari tanda x di in-game pada 2 map berbeda.

Treasure Chest Free fire sendiri akan mencari tanda x pada map purgatory dan  map bermuda. Sama seperti event treasure hunter, pada event treasure chest kalian juga bisa mendapatkan bundle elite pass gratis. Meskipun bundle tersebut memiliki jangka waktu dalam game.

Event Treasure Chest FF Mencari Tanda X Free Fire

Pada Event Treasure Chest FF kalian akan diberikan misi untuk Mencari Tanda X Free Fire. Tanda x yang berada di dalam game totalnya ada 15 tanda yang bisa kalian cari pada map purgatory dan bermuda.

Setiap lokasi tanda x akan bisa kalian temukan secara acak dan tentunya kalian akan menemukan chest ini hanya satu kali dalam sehari. Artinya, Masing-masing player bisa mendapatkan 15 tanda dengan perharinya satu saja. Didalam chestnya ini terdapat bundle keren dengan jangka waktu 24 jam.

Baca Juga : Karakter FF Moco Duet Dengan Karakter FF Ini

Para pemaib free fire yang telah menemukan chest pada event ini akan diberikan bundle elite pass keren karakter cewe treasure bundle hunter. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan bundle skull captain pada Event Treasure Chest FF ini. Lalu, bagaimana cara memulai event ini?

Langkah Pertama Event Treasure Chest Free fire

Pertama kalian harus memulai nya dengan klik tombol menu elite pass Event Treasure Chest FF yang ada di dalam game free fire kalian.Yang berada pada menu utama free fire. Tampilannya seperti dibawah ini

 

Langkah Kedua

Kedua, Kalian akan dibawa ke menu elite pass yang diatasnya ada sebuah kotak harta karun dengan emas bertebaran di sekitarnya. Pastikan kalian melakukan klik pada menu Event Treasure Chest FF tersebut.

Langkah Ketiga

Setelah kalian melakukan klik pada menu Event Treasure Chest Free fire tersebut, maka kalian akan dibawa ke menu pop up Event Treasure Chest Free fire yang muncul dalam game. Pada menu ini, kalian harus melakukan klik pada GO TO agar kalian dibawa ke menu selanjutnya.

Langkah Terakhir Event Treasure Chest FF

Setelah itu, para pemain free fire akan dibawa ke sebuah pilihan permainan. Kalian bisa memilih permainan classic. Karena disini kalian akan menemukan sebuah misi yang mencari tanda x di free fire.

Setelah kalian melakukan klik pada mode classic kalian akan bermain seperti biasanya. Bedanya, kalian harus menemukan tanda X jika kalian ingin mendapatkan bundle elite pass gratis.

Baca Juga : Bounty Hunter Free Fire Dan Menggunakannya

Garena free fire membagikan bundle ini pada Event Treasure Chest Free fire. Hal ini agar pemain yang tidak mempunyai elite pass juga merasakan memakai bundle gratis dari elite pass. Kalian bisa menemukan ini di map bermuda dan purgatory. Pastikan kalian mendarat ditempat yang tempat ketika terjun dari pesawat. Gunakan seluruh item-item pendukung lainnya seperti item loadout free fire.

Jika ada update terbaru dari event ini atau lokasi pasti dari event treasure chest. Kami akan segera memberitahu kalian pada Event Treasure Chest Mencari Tanda X Free Fire. Hal ini agar kalian mendapatkan bundle elite pas gratis. Salam Booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREevent terbaru ffevent treasure chest free fireevent treasure ffff
Comments (0)
Add Comment