Event Tukar Token FFIM Yang Akan Datang Di Free Fire Sebentar Lagi!

Untuk membuat game Free Fire ini menjadi lebih baik dan menarik, pihak pengembang game tersebut akan menghadirkan banyak update terbaru. Kemarin saja pada tanggal 25 Februari, mereka telah menghadirkan sebuah update besar dimana semua yang didalam Advanced Server akhirnya masuk. Bahkan pada update tersebut, ternyata memberikan banyak kejutan yang cukup menarik.

Kemarin juga, Garena menghadirkan Map Kalahari yang mempunyai bentuk baru dan juga sebuah Mode baru yang lebih seru lagi. Serta masih ada banyak hal menarik yang bisa kalian dapatkan pada update Free Fire sekarang ini, sehingga membuat game tersebut menjadi lebih ramai lagi. Bahkan pada tahun 2019 kemarin, Free Fire menjadi game terbaik yang ada didalam Playstore.

Garena tentu saja akan menghadirkan lebih banyak event menarik, supaya para playernya tidak bosan ketika bermain game tersebut. Dengan adanya sebuah event, pastinya kalian akan mendapatkan misi yang harus diselesaikan. Tentu ketika kalian menyelesaikan misi, pasti akan terdapat banyak keseruan lainnya.

Nah sebentar lagi Free Fire Indonesia Master Spring akan segera berlangsung puncak acaranya. Jadi tidak heran, apabila nanti mulai berdatangan event menarik yang bisa diselesaikan oleh para playernya.

Pada kesempatan kali ini kami telah mendapatkan beberapa informasi dari channel Youtube Kulgar tentang Event FFIM Token berlogo senjata.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Pet Terbaru Free Fire Maret 2020, Siapakah Dia?

 

Event FFIM Tukar Token

Pada event ini, di video Kulgar belum ada informasi cara untuk mendapatkan Token tersebut. Nama dari token itu juga belum kami ketahui jadi kami akan sebut saja dengan Token Logo Senjata. Nah pada event tersebut, kalian harus mengumpulkan Token Logo Senjata tersebut dalam jumlah yang banyak.

Hal tersebut dikarenakan, untuk mendapatkan banyak hadiah menarik yang bisa ditukarkan. Event ini akan berlangsung dikabarkan sebentar lagi, meskipun belum ada tanggal pastinya. Katanya juga, event ini akan hadir sebelum puncak FFIM berlangsung.

Pada event ini, kalian bisa mendapatkan sebuah logo avatar yang bernama Wastelander. Gambar pada avatar ini hampir mirip, seperti dengan Bundle Elite Pass yang sedang ada didalam game sekarang ini.

Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa mendapatkan Weapon Loot Crate M1014 Cataclyms. Apabila kalian menukarkan hadiah ini, tentu saja Skin Senjata yang didapatkan tidak akan langsung permanen. Kalian akan berkesempatan untuk mendapatkan Skin Senjata, apabila melalui Weapon Loot Crate.

Nah kita langsung saja ke hadiah utamanya, pada event ini kalian akan bisa mendapatkan sebuah Skin Senjata M4A1 – Cataclysm secara Gratis. Tentu saja kalian, harus mengumpulkan Token Logo Senjata dan satu buah Token Logo Senjata berwarna Orange.

 

Cara Mendapatkan Token Logo Senjata dan Berwarna Emas

Nah pada video Kulgar tersebut, dikabarkan untuk mendapatkan Token Logo Senjata berwarna mirip Silver bisa didapatkan dengan menyelesaikan pertandingan. Tapi ini belum pasti, karena mungkin saja nanti berbeda.

Tapi untuk yang Token Logo Senjata Berwarna Orange, bisa kalian dapatkan pada Peak Day dari Tournament FFIM tersebut.

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. bagaimana? Apakah kalian sudah tidak sabar dengan event ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Klik Disini.

Comments (0)
Add Comment