Event Vegeance Peak Day Free Fire (FF) Juli 2020

Pastinya kalian semua sekarang ini, cukup penasaran dengan informasi kali ini. Langsung saja kita simak penjelasan tersebut pada artikel yang akan dibahas tuntas tentang event terbaru ini

Event yang dihadirkan kedalam game Free Fire, memang akan hadir jadi lebih banyak lagi. Tapi untuk sekarang ini kita yang masih main game Free Fire tersebut, jangan lupa kalau Besok Peak Day Vegeance Event free fire yang paling di tunggu. Karena pada event ini juga, kita nantinya bisa dapat item hadiah yang jauh lebih banyak dari event yang sekarang lagi hadir.

Untuk sekarang event yang sedang dihadirkan tersebut, memang masih ada hubungannya dengan Vegeance Free Fire. Jadi kita semua nantinya bisa juga kumpulkan Item yang ada sekarang ini. Tapi pada saat peak day dimulai, hadiah yang bisa kita dapatkan jauh lebih banyak lagi. Pastinya hari Peak Day tersebut, jadi hal yang paling di tunggu player Free Fire.

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan informasi terbaru untuk Event Peak Day vengeance free fire tersebut. Pastinya kalian semua sekarang ini, cukup penasaran dengan informasi kali ini. Langsung saja kita simak penjelasan tersebut pada artikel yang ada dibawah ini ya.

Event Vegeance Peak Day Free Fire (FF) Juli 2020

  1. Peak Day Login Mission

Pada tanggal 25 Juli, kita memulai Event Peak Day dari event ini. Tentu saja hadiah dan item yang bisa kita dapatkan nanti, jadi lebih banyak dan pastinya jadi lebih bagus lagi. Tentu saja hal seperti ini nantinya, tidak boleh sampai kita lewatkan.

Berikut ini adalah hadiah yang bisa kita dapat, pada misi Peak Day login tersebut.

Login Tanggal 25 Juli: Bloody Heart Grenade, Blue Soul Orb 50

  1. Soul Gathering Peak Day

Soul Gathering belum ada keterangan lebih lanjut mengenai bagian event tersebut, tapi baru bisa dibuka pada tanggal 25 Juli nanti. Tepatnya pada saat event Peak Day ini dimulai, barulah kita semua bisa memulai event tersebut. Jadi untuk bagian Event Soul Gathering ini, sepertinya kalian harus mengundang Teman agar dapat tambahan Token nanti.

Selain itu juga pastinya ada sebuah event baru juga, supaya kita bisa dapat Token yang ada disini. Token tersebut juga kabarnya, nanti akan berguna untuk kita pakai dalam penukaran hadiah yang keren. Jadi untuk hal seperti ini, kalian semua jangan sampai melewatkan event tersebut.

  1. Pink Soul Orb

Pada Event Vegeance Peak Day Free Fire (FF) Juli 2020 nanti, kita bisa menukarkan Token Ping Soul Orb yang cukup keren sekali. Tentu saja dengan token ini juga, nantinya kita bisa mendapatkan hadiah yang cukup keren. Jadi pokoknya kalian semua, jangan sampai lupa untuk menukarkan Token ini nantinya.

  • 25 Pink Soul Orb: Death Backpack
  • 10 Pink Soul Orb: Weapon Royale Ticket (Maximal 5)
  • 6 Pink Soul Orb: Death Revenge (Maximal 10)
  • 3 Pink Soul Orb: Bounty Token (Maximal 99)

Event Vegeance Peak Day Free Fire (FF) Juli 2020 memang akan segera berakhir, tentu saja hadiah yang bisa kita dapatkan dari Event ini juga semakin banyak dan bagus. Kalian pokoknya jangan sampai lupa juga, untuk menyelesaikan misi pada event yang dihadirkan tersebut. Karena hadiah yang bisa kita dapatkan juga, pasti akan jadi lebih banyak lagi. Karena dengan begitu, kalian pasti bisa buat penampilan akun Free Fire jadi keren kedepannya.

Hanya itu saja tentang Event Vegeance Peak Day Free Fire (FF) Juli 2020 yang bisa kami sampaikan kali ini, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment