Event Vengeance FF Juli 2020, Soul Blue Skin Keren!

Ada event terbaru yang bernama Event Vengeance FF Juli 2020 dimana harus bisa kumpulkan soul blue agar mendapatkan skin ff keren nantinya. Jadi ayo dapatkan sekarang juga!

Rangkaian event Vengeance yang akan datang di Free Fire ini tentunya akan menawarkan banyak hadiah yang sangat meriah. Tentunya sangat menguntungkan bagi kalian para pemain Free Fire yang aktif bermain. Adanya Event Vengeance FF Juli 2020 Blue Soul Orb Free Fire ini tentu semakin meramaikan FF pada bulan Juli 2020 ini.

Event yang satu ini memang agak sedikit berbeda dengan event lainnya. Harus aktif bermain Free Fire maksudnya kalian memang aktif bermain di map. Dengan berkeliling mencari item yang dibutuhkan, kalian bisa menuarkannya untuk roll event.

Walaupun awalnya terdengar rumit, tetapi sebenarnya tidak begitu. Yang terpenting kalian terus bermain dan aktif menelusuri map untuk mendapatkan item yang kalian cari dan incar. Sangat penting mengikuti event ini.

Disini kami akan memberikan bocoran dan informasi event Blue Soul Orb Free Fire yang bisa kalian ikuti Juli 2020 ini. Sangat menarik dengan banyaknya item yang bisa kalian raih tentunya sangat wajib kalian ikuti.

Event Vengeance FF Juli 2020

BLUE SOUL ORB MAP DROP

Event kali ini akan berpusat kepada Blue Soul Orb yang wajib kalian dapatkan. Tidak terlalu sulit karena kalian hanya perlu bermain seperti biasanya. Hanya saja ada yang sedikit berbeda, kalian harus mengumpulkan Blue Soul Orb. Caranya mudah karena kalian hanya perlu berkeliling map dan mencari token ini yang spawn secara acak.

Karena spawn secara acak, jadi kalian memang harus rutin bermain. Usahakan gunakan karakter atau strategi yang bisa menguntungkan kalian. Dengan bisa berpindah tempat dengan efisien kalian bisa mencari token ini lebih cepat. Notora dan Misha bisa membantu kalian mencari token ini dengan mengendarai mobil.

BLUE SOUL ORB EXCHANGE SUMMON DEATH

Jika sebelumnya kalian sudah mendapatkan banyak sekali token, saatnya kalian menukarkan token tersebut. Blue Soul Orb bisa kalian tukarkan sebagai alat roll, bukannya ditukarkan untuk item biasa seperti redeem.

Deskripsi Event Vengeance FF Juli 2020:

  • Gunakan Blue Soul Orb untuk Spin (1x atau 10x) di Event Vengeance FF Juli 2020.
  • Setiap Spin, pemain akan mendapatkan 1-3 poin yang akan digabungkan ke dalam Milestone.
  • Ada 3 tahapan Milestone. Capai Milestone untuk mendapatkan hadiah menarik.
  • Setelah mencapai Milestone terakhir, pemain masih bisa Spin untuk mendapatkan hadiah hiburan.

Intinya adalah kalian hanya harus sering melakukan roll menggunakan Blue Soul Orb saja. Semakin sering maka semakin tinggi kemungkinan mendapatkan hadiah terbaik.

Daftar Hadiah:

  • Milestone 1 (40 Poin): Death’s Ride
  • Milestone 1 (80 Poin): Death Incoming
  • Milestone 1 (120 Poin): Master of Death Bundle + 1 DR voucher

Periode event ini berlangsung mulai dari 17 – 28 Juli 2020. Tidak terlalu cepat berlalu jadi kalian bisa bersantai menyelesaikan misi-misi tersebut

Baca juga:

Itulah informasi mengenaiEvent Vengeance FF Juli 2020 Blue Soul Orb Free Fire yang bisa kalian ikuti nanti. Cukup simpel dan mudah diikuti, yang penting kalian aktif bermain. Dengan aktif bermain kalian bisa kumpulkan beberapa item menarik dari exchange. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment