Event Web FF Bisa Dapat Bundle Battle Angel Free Fire!

Free Fire tidak pernah bosan untuk memberikan berbagai macam event kapada para playernya agar tidak bosan dengan hal yang itu – itu saja didalam permainan. Pada kali ini ada sebuah Event Web FF Bisa Dapat Bundle Battle Angel Free Fire yang hadir pada november ini

Free Fire tidak pernah bosan untuk memberikan berbagai macam event kapada para playernya agar tidak bosan dengan hal yang itu – itu saja didalam permainan. Pada kali ini ada sebuah Event Web FF Bisa Dapat Bundle Battle Angel Free Fire yang hadir pada november ini

Event ini telah berlangsung dari tanggal 4 November dan akan berakhir pada tanggal 10 November 2019. Seperti biasanya, pada event Battle Angel ini juga akan membawa berbagai hadiah menarik yang nantinya bisa kalian bawa dan dapatkan dengan cara melakukan sebuah spin menggunakan Diamond.

Nah untuk kali ini kami akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai event web Battle Angel ini. Penasaran? Langsung saja kita simak artikel dibawah ini ya.

Event Web FF Bisa Dapat Bundle Battle Angel Free Fire

Tidak jauh berbeda dengan namanya, pada event terbaru Free Fire bulan November ini akan membawakan sebuah Hadiah utama yaitu Bundle Battle Angel. Kalian juga bisa mendapatkan Bundle keren itu hanya dengan melakukan sebuah Spin di web event. Jika kalian beruntung, maka kalian bisa mendapatkan Bundle Battle Angel hanya dengan melakukan 1 kali spin saja.

Spin Bundle Battle Angel Free Fire

Pada awal tampilan Event Web FF Bisa Dapat Bundle Battle Angel Free Fire, kalian akan dihadapkan dengan 10 buah hadiah spin. Termasuk di dalamnya bundle Battle Angel. Kalian juga bisa memenangkan hadiah lainnya seperti emote, tas, weapon loot crate dan berbagai ticket Lucky Royale.

Baca Juga : Kode Redeem Free Fire Terbaru november 2019

Agar kalian bisa untuk memulai spin, kalian harus memilih 2 hadiah buah hadiah yang harus dihilangkan dari daftar hadiah spin tersebut. Berarti nanya hanya ada 8 hadiah yang bisa kalian dapatkan pada Event Web FF Bisa Dapat Bundle Battle Angel Free Fire

Selanjutnya kalian bisa memulai spin pertama di Event Web Battle Angel Free Fire dengan menggunakan 19 diamond. Perlu di ingat, biaya spin akan terus meningkat hingga mencapai spin terakhir.

Event Web Battle Angel Free Fire

Tidak perlu khawatir, jika kalian sudah melakukan 7 kali spin tapi belum mendapatkan hadiah Bundle Skin tersebut. Maka pada spin ke 8 secara otomatis kalian akan mendapatkan bundle skin Battle Angel yang menjadi hadiah utamanya.

Itu karena hadiah yang telah kalian dapatkan dari spin yang sebelumnya, tidak bisa kalian dapatkan kembali. Bisa diartikan bahwa hadiah tersebut akan hilang dari list hadiah Event Web Battle Angel Free Fire

Baca Juga : Cara Mendapatkan Magic Cube FF Gratis di Free Fire

Sementara itu, kalian nantinya juga bisa mendapatkan hadiah tambahan setelah melakukan spin yang dilakukan mencapai 3 Spin, 5 spin dan 8 Spin.

Kalian bisa mendapatkan hadiah Loot Crate M1014 Undreground Howl (Shotgun Api) setelah melakukan 3 Spin. Setelah mencapai 5 kali spin, kalian juga bisa mendapatkan hadiah Flaming Red Weapon Loot Crate dan 8x spin untuk dapat papan luncur.

Hadiah tambahan tersebut bisa kalian dapatkan tepat dibawah list hadiah spin. Semua hadiah yang kalian dapatkan pada event web Battle Angel ini akan langsung secara otomatis masuk kedalam vault pada akun kalian.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan mengenai event web kali ini, jika kalian ingin mendapatkan bundle Battle Angel harus cepat karena event ini hanya sampai pada tanggal 10 November yang akan datang.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREfffree fire skinskin bundle battle angelskin bundle ffskin bundle free fire
Comments (0)
Add Comment