Bocoran Event Winterwish Terbaru di Free Fire (FF)

Penasaran? langsung saja kita simak penjelasan informasi Event Winterwish Terbaru di Free Fire (FF) tersebut pada artikel dibawah ini ya.

Ternyata ini adalah Bocoran Event Winterwish Terbaru Di Free Fire (FF), untuk bisa dimainkan sama para player yang ada sekarang ini. Tetapi ini masih belum dipastikan, apakah siap hadir pada server indonesi atau ga.

Soalnya yang kita tau itu Winter memang sudah berakhir, bahkan sekarang ini lagi fokus sama event yang lain. Ya tapi semoga saja sih kalau Event ini juga, memang masih mau dimunculkan pada server Negara Indonesia ya.

Apalagi masih ada banyak hal menarik yang memang bisa kalian coba juga untuk kedepannya nanti. Terutama dari informasi baru sekarang, jangan ya kita abaikan beragam informasi baru yang memang penting untuk kita ini.

Sama halnya dengan Event Spesial Free Fire x One Punch Man yang ada sekarang. Dimana event tersebut memang lumayan bagus, serta bakal jadi pembawa untung bagi para player yang mau dapat hadiah gratis juga.

Dari Bocoran Event Winterwish Terbaru Di Free Fire (FF), kita akan bahas itu dan mungkin ini akan menjadi event yang menarik. Sumber informasi ini berasal dari Dino Official Gaming.

Bocoran Event Winterwish Terbaru Di Free Fire (FF)

Pada bocoran yang hadir saat ini, dalam Event Winterwish tersebut, kalian nanti akan kehadiran banyak sekali hadiah menarik yang dimana semua itu bisa didapat kalau kalian memang mempunyai yang namanya Diamond ya.

Dalam event ini juga bisa dikatakan, kalau semua itu masuk kedalam tipe Spin gacha yang memerlukan banyak Diamond juga. Kalau misal muncul pada server Indonesia, ada kemungkinan event ini akan berganti nama ya.

Soalnya Winter saja sudah mau selesai, jadi tidak mungkin pada update bulan selanjutnya event ini bernama Winter. Hadiah yang bisa kalian ini dapatkan juga, merupakan salah satu Bundle lama yang lumayan keren.

Selain itu kalian bisa dapat juga sebuah Jenggot Santa, lalu masih ada beberapa hadiah bundle lain dari sini. Event yang dihadirkan tersebut juga, punya total harga Spin yang berbeda – beda untuk dicoba sama kalian ya.

Jadi kalian disini akan dibagi menjadi 2 piliha Gacha, pertama ada yang Basic Wish dan kedua Premium Wish. Berbeda atau tidak? jelas – jelas ini punya rate dapat yang berbeda sekali antara kedua wish tersebut.

Basic Wish ini punya 2 pilihan, dimana kalian bisa melakukan 1 hinnga 5 Wish. Harga yang diberikan juga memang murah, kalian membutuhkan 29 Diamond untuk 1 Wish dan 139 Diamond untuk 5 Wish.

Dilanjut sama bagian Kanan yang bernama Premium Wish, disini kalian juga akan mendapat 2 pilihan dan total Spin yang sama. Cuma dibagian harga, memang terbilang lebih naik dan jauh lebih besar lagi loh.

149 Diamond untuk 1 Wish dan 1399 Diamond untuk 5 Wish. Tetapi jika kalian pilih yang ini, kemungkinan dapat hadiah utama menjadi lebih baik daripada kalian Gacha dibagian Basic.

Cuma ya apakah kalian sanggup dan punya banyak Diamond, untuk bisa gacha dalam pilihan itu. Semoga saja event ini dihadirkan pada server kita juga ya.

Baca Juga: Cara Kick Akun Kapten Guild FF Non Aktif Free Fire

Baca Juga: Cara Mendapatkan Ticket Diamond Royale di Quiz Bermuda Free Fire (FF)

Baca Juga: Bocoran Senjata FF Mag7 Terbaru Free Fire

Baca Juga: Rate Of Fire Free Fire Jadi Andalan Player Untuk Booyah FF!

Pastikan dari informasi Bocoran Event Winterwish Terbaru Di Free Fire (FF), kalian bisa mempersiapkan Diri sebelum hal itu terjadi. Pastikan ada banyak Diamond, untuk melakukan Spin.

Jangan lupa coba Tips Top Up Gratis Free Fire, agar nanti kaian bisa juga dapat banyak Diamond tanpa perlu mengeluarkan Uang. Ikuta dalam Event ini, tidak akan menjadi masalah.


Dari semua informasi baru game Free Fire ini, supaya lengkap dan tidak ketinggalan bisa langsung Follow Instagram Esportsku sekarang juga.

Comments (0)
Add Comment