Event Zombie Samurai FF Dan 9999 Diamond Baru Free Fire

Update event selalu hadir pada game Free Fire sekarang. Dimana semua hal tersebut juga telah ditunjukan dengan cukup baik. Terutama dari salah satu Update Event Booyah Day Free Fire, dimana itu berikan kesempatan yang cukup bagus sekali untuk bisa kita coba rasakan.

Jadi saat ini ada sebuah Event Zombie Samurai Dan 9999 Diamond Baru Di Free Fire, tentu saja itu menjadi salah satu event yang terbilang bagus dan menarik sekali. Apalagi dengan perkembangan update event yang ada sekarang ini, pastinya kalian ga akan mau melewatkan semua hal tersebut. Karena memang yang diketahui juga memang event ini cukup baik sekali.

Update event selalu hadir pada game Free Fire sekarang. Dimana semua hal tersebut juga telah ditunjukan dengan cukup baik. Terutama dari salah satu Update Event Booyah Day Free Fire, dimana itu berikan kesempatan yang cukup bagus sekali untuk bisa kita coba rasakan. Masih ada banyak event baru lain, untuk kalian mainkan dan dapatkan hadiahnya sekarang.

Memang terbilang cukup baik dan merupakan event yang keren, jadi kalian harus tau yang ada saat ini. Simak langsung penjelasan tersebut, langsung pada artikel dibawah ya.

 

Event Zombie Samurai Dan 9999 Diamond Baru Di Free Fire

Pada event terbaru saat ini juga, kita bisa mengetahui beberapa hal yang cukup menarik sekali untuk bisa dicoba juga. Terutama dari update baru ataupun Event selanjutnya, karena memang event tersebut juga pastinya akan menjadi lebih baik seperti Zombie Samurai dan 9999 Diamond ini. Karena memang bundle tersebut juga menjadi pilihan paling baik sekali.

Event yang dihadirkan sekarang ini bentuknya Spin saja, dengan begitu kalian harus menggunakan Diamond kalau mau dapat hadiah pakai cara Spin nanti. Total Spin yang dihadirkan untuk dapat Bundle ini memang bisa terbilan acak, jadi siapkan saja total Diamond yang banyak untuk hal ini ya. Hadiah utama adalah Bundle Zombie Samurai dan 9999 Diamond banyak.

Lalu ada hadiah Milestone, dimana itu menunjukan kalian yang telah juga melakukan Spin pada event ini. Hadiah tersebut diantara lain adalah Ticket Weapon Royale, Ticket Incubator dan Weapon Loot Crate Free Fire secara gratis. Kalian harus lakukan Spin yang harganya juga bervariasi, mungkin ini akan membuat kalian tertarik untuk mencoba salah satunya juga ya.

Spin 1 kali hanya dengan keluarin 20 Diamond saja, tentu ini menjadi hal yang paling jelas terlihat dimana itu ga akan langsung dapat hadiah utama. Tapi kalau beruntung, apa saja bisa terjadi pastinya. Spin 10 Kali hanya dengan 180 Diamond saja, harganya terjangkau Hemat dan kalian nanti bisa dapat 10 Hadiah dalam spin tersebut. Keuntungan dapat hadiah yang utama, bisa jadi lebih besar.

Lalu yang terakhir adalah Spin 1 kali, tapi ini yang termasuk bagian Spin Spesial untuk event tersebut. Hanya dengan 30 Diamond saja, maka kita akan melihat sendiri kalau Peluang dapat Hadiah utama menjadi besar. Jangan salah kalau ada player yang melakukan Spin 1 Kali pakai yang ini, bisa langsung dapatkan hadiah utama pada event Spin Zombie samurai.

Esportsku dulu sempat membahas Event Zombie Samurai Akan Hadir Lagi Di Free Fire, sekarang menjadi salah satu kesempatan untuk kalian agar bisa selesaikan hal tersebut. Event ini berbatas waktu, jadi gunakan juga kesempatan kalian untuk dapatkan Bundle ataupun Hadiah utama ini ya.

 

Kalian juga harus tau juga Event Hallowins Damage Terbaru Free Fire, ini akan bawa keuntungan bagi kalian yang mengikuti event tersebut. Karena hadiah yang diberikan tersebut, memang terbilang cukup menarik dan kita ga akan mengalami kerugian sama sekali untuk mengikuti event tersebut nantinya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment