Evo Gun Fist FF, Cakar Naga Free Fire!

Penasaran Evo Gun Fist FF? kita simak semua pada artikel disini.

Free Fire merilis banyak hal terbaru yang cukup beragam untuk bisa playernya temukan dalam game. Bersamaan dengan Evo Gun Fist FF, kalian akan melihat Cakar Naga Free Fire yang memang terlihat kuat. Apalagi dalam melakukan sebuah gaya serangan, pastinya dengan Evo Gun Fist semuanya akan menjadi kelihatan lebih kuat.

Update yang terus memiliki perkembangan dalam game Free Fire ini memang cukup beragam, sehingga kita bisa melihatnya sendiri. Bersama dengan Event yang juga semakin banyak, pasti akan memberikan hadiah terbaru dan keren untuk para player yang mendapatkannya.

Lalu kemunculan dari Jadwal Event FFWS Fight as One Free Fire, sudah pasti akan memberikan hadiah yang begitu beragam. Sehingga para player juga akan dengan tertarik untuk mempunyai setiap hadiah terbaru ini, serta beberapa Misi bisa kita selesaikan.

Player bisa mengetahui Evo Gun Fist FF, salah satu Cakar Naga Free Fire yang sangat kuat dan memiliki ukuran sangat besar. Tentu saja dengan menggunakan Evo Gun Fist tersebut, pasti akan membuat karakter kalian menjadi semakin mudah melakukan Kill.

Evo Gun Fist Free Fire (FF)

Evo Gun Fist Free Fire hadir pada saat FFWS Bangkok Fight as One 2022 muncul, sudah pasti dengan penampilan yang sudah ada dalam game. Ini juga menjadi sesuatu yang baru dalam game Free Fire, karena menghadirkan Evo Gun berbentuk Pukulan untuk pertama kalinya dalam game.

Kemudian dari Fakta Uniknya juga, Evo Gun Fist Free Fire ini hanya memiliki 5 level yang berbeda dari jenis lainnya hingga 7 level. Tapi dilihat memang cukup memuaskan, menjaga juga meski Evo Gun Fist tidak memiliki Stats melainkan Efek serangan lebih jauh

Tentu saja dengan hadirnya Evo Gun Fist FF, Cakar Naga Crystal yang muncul di Free Fire menjadi sesuatu yang keren. Dengan begitu para player bisa segera memilikinya saja sekarang, lalu menggunakannya dalam pertempuran dengan begitu mudah.

Kalian bisa melihat juga Skin Fist Terbaik di Free Fire, bahkan salah satunya yang muncul dengan Status Evolution tersebut. Kalau dari penampilan memang tidak bisa teranggap remeh juga, dari bentuknya memang sudah menunjukan kekuatan besar dalam menyerang.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment