Evolution Stone Gratis FF Di Play Mission Jota Free Fire!

Banyak misi yang harus kalian selesaikan didalam misi ini, tentu saja semua misi tersebut akan menghadirkan banyak hadiah menarik dan cukup berguna. Didalam event ini juga, kalian akan menemukan bagian event Play Mission karakter joe taslim free fire.

Kalian bisa dapatkan Evolution Stone Gratis FF Di Play Mission Jota Free Fire yang sedang berlangsung saat ini. Seperti yang kita ketahui, pihak dari Garena Free Fire Indonesia telah menghadirkan banyak sekali event menarik yang bisa kalian coba dan manfaatkan.

Selain itu juga, kemarin pihak Free Fire Indonesia telah melakukan sebuah kerjasama dengan Joe Taslim dan akhirnya dia menjadi Brand Ambassador resmi Free Fire Indonesia. Tentu saja Garena akhirnya menghadirkan banyak event, serta menghadirkan banyak hal baru lainnya didalam game Free Fire.

Bahkan pada event – event yang sekarang hadir didalam Garena Free Fire, hadiah yang bisa kalian dapatkan cukup beragam dan tidak akan terlalu merugikan. Karena kalian bisa mendapatkan berbagai macam item dengan tingkatan yang cukup langka, bahkan nantinya item tersebut bisa kalian gunakan untuk menukarkan hadiah yang tertera didalam Incubator.

Baca Juga: 10 Fakta Unik Free Fire Pada Jaman FF Dulu

Sekarang ini server Indonesia sedang kehadiran event Pesta Jota, dimana memperingati kerjasama Antara Joe Taslim dan Free Fire. Banyak misi yang harus kalian selesaikan didalam misi ini, tentu saja semua misi tersebut akan menghadirkan banyak hadiah menarik dan cukup berguna. Didalam event ini juga, kalian akan menemukan bagian event Play Mission karakter joe taslim free fire.

Dimana kalian harus login dan bermain selama beberapa menit untuk mendapatkan hadiah tersebut.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa penjelasan mengenai event tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Kelly Awakening FF Dan Skill Baru Free Fire 2020

 

Event Play Mission Pesta Jota Free Fire

Periode event ini akan berlangsung pada tanggal 29 Maret 2020 hingga tanggal 30 Maret 2020 mendatang. Tentu saja masih ada beberapa hari, untuk menunggu event ini dimulai tentunya. Kemungkinan besar, event ini akan hadir dan disambut baik oleh banyak player karena menghadirkan 1 item yang cukup langka.

Baca Juga: Skill Karakter Jota FF Overpower Di Free Fire 2020

Pihak Garena Indonesia akan memberikan sebuah Evolution Stone sebanyak 1 buah jika kalian berhasil menyelesaikan misi pada event tersebut. Didalam event ini, kalian harus login dan bermain dengan jangka waktu yang sudah ditentukan.

Untuk mendapatkan Token Silver Helm Medal, kalian hanya perlu melakukan Login kedalam game 1 kali saja. Selanjutnya adalah hadiah berupa Diamond Royale dan Weapon Royale Ticket, tentu saja kalian harus menyelesaikan misi terlebih dahulu sebelum mendapatkannya.

Baca Juga: Karakter Antonio FF Masih Favorit Di Heroic Free Fire

Untuk Diamond Royale kalian harus bermain selama 20 Menit didalam mode apa saja dan untuk Weapon Royale kalian harus bermain 40 Menit didalam mode apa saja.

Evolution Stone Gratis FF

Nah ini adalah hadiah utama dari event tersebut, kalian bisa mendapatkan hadiah berupa Evolution Stone sebanyak 1 buah jika bermain hingga 80 Menit dalam mode apa saja. Tentu saja ini akan menjadi event yang cukup menguntungkan, karena kalian bisa mendapatan bahan material untuk menukarkan Skin Incubator terbaru.

Tapi sebelum kalian menukarkan Skin Incubator, pastikan sudah mempunyai cukup Blue Print dan Evolution Stonenya ya.

Baca Juga: Elite Pass FF Season 1 Kembali Di Free Fire

 

Nah itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagimana menurut kalian? Apakah sudah tidak sabar dengan kehadiran event yang satu ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment