EVOS Buat Team Basket, Akan Bersaing Di IBL?

Tidak hanya berhenti di esports aja karena memang EVOS aktif diluar industri ini. Misalnya di industri apparel dan fashion dimana mereka merilis banyak sekali pakaian sendiri maupun kolaborasi dengan brand lainnya.

Sepertinya tidak main-main nih ambisi EVOS yang sangat tinggi karena terlihat EVOS buat team basket nantinya. Hal ini diungkapkan Hartman Harris selaku co-founder dari team EVOS. Dirinya ingin banyak talenta tersembunyi bisa dikembangkan.

Tidak hanya berhenti di esports aja karena memang EVOS aktif diluar industri ini. Misalnya di industri apparel dan fashion dimana mereka merilis banyak sekali pakaian sendiri maupun kolaborasi dengan brand lainnya.

Tapi olahraga memang belum mereka terjuni dan sekarang waktunya basket yang menjadi target EVOS. Berbicara basket, sebenarnya team esports yang bermain di ranah ini dan sebaliknya juga sudah cukup banyak loh.

Beberapa team seperto Dewa United dan West Bandits yang aktif di IBL. Sebelum Dewa United, mereka mengakuisi Louvre yang juga sempat aktif di skena esports juga. Mungkin masuknya EVOS juga akan menjadi hal yang positif.

Dalam interview bersama IBL, terlihat EVOS memang akan fokus kepada olahraga basket kedepannya dengan EVOS buat team basket. EVOS berencana memunculkan potensi-potensi tersembunyi banyak pemain basket Indonesia yang sangat kuat.

Kami ingin memberi wadah kepada pemain basket muda di Indonesia. Bila semakin banyak tim IBL, maka talenta-talenta itu bisa terserap semuanya.

Kami ingin berkontribusi untuk olahraga di Indonesia. Bagi kami, IBL sangat menarik dari segi demografik dan pembinaannya.

Dari segi internal, saya sangat respek dengan manajemennya dengan situasi dan kondisi yang sangat sulit ini IBL, bisa menonjolkan dan bisa kasih 100 persen kepada fans.

Menurut kami banyak talenta yang belum terdiscover, jadi dengan hadirnya Evos di IBL nanti, kami percaya semakin banyak talenta basket baru yang muncul.

Terlihat EVOS sepertinya sudah punya team dan pemain mereka walau sampai sekarang masih belum dibocorkan. Tetapi melihat pengakuan mereka, pastinya pemain-pemain ini merupakan pemain muda yang memiliki potensi besar.

Dengan EVOS buat team basket, tentunya ambisi besar team ini sulit sekali dilawan. Pastinya tidak akan berhenti disini dan akan terus melaju ke industri lainnya sebagai salah satu organisasi esports terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara.

evos
Comments (0)
Add Comment