EVOS Caramel Ingin WSL Semegah MPL

WSL sebenarnya memiliki potensi yang besar. Banyak team kuat dan menarik untuk ditonton di WSL ini dan melihat Moonton tidak begitu membuat WSL lebih besar lagi sangat disayangkan.

Melihat MPL ID dengan megahnya panggung mereka mungkin membuat kompetisi dan pemain lain ingin besar juga seperti itu. Termasuk EVOS Caramel ingin WSL semegah MPL. Membandingkan keduanya memang terbilang jauh.

WSL sebenarnya memiliki potensi yang besar. Banyak team kuat dan menarik untuk ditonton di WSL ini dan melihat Moonton tidak begitu membuat WSL lebih besar lagi sangat disayangkan.

Salah satu pemain wanita Mobile Legends mengutarakan hal ini. EVOS Caramel, salah satu pemain EVOS LYNX berharap bahwa kompetisi wanita di Mobile Legends juga diperhatikan oleh Moonton.

Dalam stream miliknya, Caramel kagum dengan production value dari MPL ID. Dirinya ingin WSL atau kompetisi wanita Mobile Legends lainnya juga ikut sangat besar dalam hal ini, yaitu production value kompetisinya.

Gila kapan ya WSL bisa seperti ini. Stage yang megah ditambah video-video seperti itu, merinding ga sih.

Menonton bagaimana MPL ID berjalan, jungler dari EVOS LYNX ini pun terkagum. Pastinya dirinya juga ingin WSL megah bagaikan MPL yang sedang berjalan. Mulai dari stage sampai hal kecil lainnya.

Saat ini WSL memang bisa dibilang dianak tirikan. Padahal potensi WSL sendiri sangat besar dengan banyak fans yang sering menonton dan juga para team yang aktif dalam kompetisi ini.

Cukup butuh promosi dan dukungan, tentunya bisa jadi kompetisi yang sangat megah. Jika WSL diadakan secara LAN dengan panggung masing-masing tentunya akan sangat keren jika benar terjadi.

Tidak hanya EVOS Caramel ingin WSL semegah MPL tetapi semua fans WSL dan pemain juga team mereka. Semoga saja kedepannya WSL dan kompetisi wanita lainnya bisa diprioritaskan untuk perkembangan mereka.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment