EVOS Comeback Lawan ONIC MPL Mobile Legends (ML)

Kali ini EVOS Comeback Lawan ONIC MPL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini turnamen MPL ID Season 10 sudah memasuki minggu ketiga. Tentunya pada minggu ketiga kali ini ada beberapa match yang cukup seru dipertandingkan. Kali ini EVOS Comeback Lawan ONIC MPL Mobile Legends (ML).

Memasuki minggu ketiga turnamen MPL ID Season 10 kali ini disuguhkan ada laga antara tim EVOS Legends melawan ONIC Esports. Aksi gemilang tentunya hadir untuk memberikan yang terbaik untuk tim yang menunjukan skill-skill profesional mereka.

Pertandingan yang cukup sengit antara EVOS Legends dan ONIC Esports kali ini. Tentunya pertandingan tersebut memang menghadirkan skill-skill profesional dari masing-masing player tentunya, simak berikut ini.

EVOS Comeback Lawan ONIC MPL Mobile Legends (ML)

Match kedua di hari pertama minggu ketiga MPL ID Season 10 kali ini mempertemukan sang macan putih dengan landak kuning. Evos Legends berhasil membalikan keadaan atas ONIC Esports dengan skor 2-1.

Game 1

Untuk game pertama kali ini raja langit berhasil menumbangkan Evos Legends untuk game pertama. Mereka tampil cukup mendominasi untuk game 1 dan Kairi sebagai Jungler dari ONIC Esports berhasil mendapatkan match MVP dengan hero Julian.

Game 2

Game kedua Evos Legends mengganti pemain yaitu Dlar dengan Pendragon dan berhasil menyamakan kedudukan atas ONIC Esports. Sutsujin dengan hero Akai kali ini berhasil menjadi match MVP untuk game kedua.

Game 3

Evos Legends kali ini berhasil menyempurnakan comeback mereka dengan memenangkan game ketiga melawan ONIC Esports. Susujin kali ini kembali menjadi match MVP untuk game ketiga dengan hero Akai.

Itulah penjelasan mengenai pertandingan antara Evos Legends dengan ONIC Esports yang dimana tim macan putih berhasil comeback dari tim landak kuning. Bagaimana pendapat kalian mengenai match tersebut kali ini.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment