EVOS Dikritik Hero Pool, Yang Penting Menang

Saat ini memang EVOS tidak begitu luas hero pool nya. Kalian bisa lihat dari pick Rekt, Ferxiic, dan Clover yang tidak begitu variatif. Tetapi hal ini bukan masalah karena EVOS panen win di mid season.

Saat ini EVOS berada di posisi klasemen yang tidak begtu buruk. Walau terakhir melawan ONIC mereka harus kalah seharusnya performa mereka masih bisa lebih baik lagi kedepannya nanti.

Saat ini memang EVOS tidak begitu luas hero pool nya. Kalian bisa lihat dari pick Rekt, Ferxiic, dan Clover yang tidak begitu variatif. Tetapi hal ini bukan masalah karena EVOS panen win di mid season.

Yang membuat EVOS unggul adalah walau mereka tidak begitu variatif dari draft, hero mereka sangat solid. Masing-masing pemain memiliki dua atau lebih powerpick yang mana memaksa lawan kesulitan banned.

Kritik yang datang ini pun diterima oleh Taxstump selaku analis EVOS. Dirinya menganggap bahwa hal ini tidak masalah selagi EVOS menang terus. Hal ini juga bagian dari strategi, mungkin untuk strat tersembunyi mereka.

Dilansir dari wawancara ONE Esports ID bersama Taxstump, dirinya menganggap tidak ada masalah dari draft. Walau memang tidak variatif selagi EVOS menang tanpa strat lain maka yang lain disimpan saja.

Justru sebaliknya, karena kami belum memperlihatkan hero yang lain jadi strategi lebih tidak ketahuan.

Kalau kami dengan opsi hero yang sekarang saja masih bisa menang, strategi lain ya disimpan.

Tidak masalah (dibilang hero mudah ditebak) karena namanya kompetisi mencari kemenangan. Buat apa milih hero aneh-aneh kalau kalah. Cari menang intinya.

-ONE Esports-

Walau EVOS dikritik hero pool, saat ini mereka menemukan kesuksesan di mid season. Walau game terakhir mereka berakhir kalah 2-1 melawan ONIC, saat ini EVOS belum menunjukan strat rahasia mereka.

Mungkin bisa dibilang EVOS saving strat untuk playoff nantinya. Mengingat playoff akan mempertaruhkan gelar juara MPL ID, EVOS harus maksimal dalam match mereka kedepannya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment