Evos Esports Indonesia Lolos Ke SEA Qualifier TI9 Dota 2

sebagai salah satu perwakilan Indonesia yang akan menemani BOOM.ID di SEA Qualifiers.

Open Qualifiers pertama sudah selesai, kali ini kabar baik buat seluruh fans Dota 2 Indonesia. Salah satu dari Tim Indonesia berhasil melewati Open Qualifiers dan melaju ke panggung selanjutnya. Tak lain adalah EVOS eSports Indonesia lolos ke SEA Qualifier TI9 Dota 2 sebagai salah satu perwakilan Indonesia yang akan menemani BOOM.ID di SEA Qualifiers.

Dalam meraih kemenangan ini, tim EVOS Esports harus menjadi yang terbaik diantara ratusan tim yang telah mengikuti Open Qualifiers ini. Meskipun, mereka harus berjuang tapi perjalananan mereka bisa dibilang tak ada hambatan sama sekali. Mereka membuat satu-persatu lawan mereka harus mengakui kehebatan mereka saat bertanding.

Tetapi, ada suatu hal yang tak terduga dalam perjalanan mulus yang mereka lalui. Mereka harus mengakui kehebatan Nico “Gunnar” Lopez dengan ember spirit yang perkasa hingga membawa Team Jinesbrus pada kemenangan telaknya. Di sisi lain, Tim EVOS menerima kekalahan  dua game berturut-turut. Ini berati Team Jinesbrus  mengaman slot pertama untuk maju ke SEA Qualifiers TI9

Kekalahan itu, membuat Tim EVOS Esports belajar untuk bangkit. Mereka mulai berkoordinasi dengan baik saat pertandingan selanjutnya melawan Resurgence. Pertandingan ini merupakan pertandingan yang menetukan mereka lolos atau tidak ke SEA Qualifiers

Evos eSports Indonesia Lolos Ke SEA Qualifier TI9

 

Meskipun pada game pertama kalah, akan tetapi mereka terus mengasah insting bermain mereka.  Hingga kemenangan berada di tangan mereka dengan skor akhir 2-1. Hal Ini berkat perpaduan atas IO dan Gyrocopter yang tak bisa dihentikan oleh Tim Resurgence pada game terakhir.

Dengan mengalahkan Resurgence, berati mereka telah sukses untuk mengamankan slot ketiga yang berhak maju ke babak SEA Qualifiers TI9.  Setelah Team Jineberus dan Team Adroit yang masing-masing mengamankan slot pertama dan kedua dari SEA Qualifier TI9 Dota 2.

Liquidpedia

Pada saat ini, sudah ada tim dari Indonesia yang telah mengisi slot SEA Qualifiers The International 9 dengan catatan mereka mendapatkan undangan langsung. Yaitu, BOOM.ID, sehingga dengan lolosnya EVOS Esports ini, berati ada dua tim yang berasal dari Indonesia. SEA Qualifiers sendiri akan dilaksanakan pada 5 sampai 6 juli untuk menetukan slot selanjutnya yang akan melengkapi grup untuk SEA Qualifiers. Jadi, dukung terus tim indonesia yang saat ini sedang bertanding ya!

 

 

Evos eSports dota 2Evos eSports IndonesiaEvos eSports Indonesia LolosEvos eSports Indonesia Lolos Ke SEA Qualifier TI9Evos eSports ti9SEA Qualifier TI9 Dota 2
Comments (0)
Add Comment