EVOS Esports Juara FFIM Fall 2020 Free Fire

Saat ini kita tau jika EVOS Esports Juara FFIM Fall 2020 Free Fire, Perjuangan yang telah terbayar dengan hasil yang Manis Untuk EVOS.

Kabar menyenangkan untuk kalian karena EVOS Esports Juara FFIM Fall 2020 Free Fire sekarang ini. Dengan hasil seperti ini memang cukup jadi salah satu hal yang membanggakan sekali. Secara langsung kalian yang melihat live tersebut pastinya juga akan senang, terutama bagi kalian ini yang selalu mendukung Evos dari awal sampai akhirnya juara.

Banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan dari Tounamen terbaru FFIM Fall tersebut. Kalian juga perlu tau apa Keuntungan Menonton Live Dari Tournament FFIM Free Fire sekarang. Mungkin semua hal tersebut juga akan bisa kita rasakan, meskipun tournamentnya selesai. Dengan hal seperti ini kalian ga mengalami hal yang cukup luar biasa dengan hal itu.

Tapi yang jelas untuk sekarang kemenangan dari tim besar ini, perlu kita lihat dan ga boleh sampai terlewatkan semuanya. Simak langsung semua informasi tersebut pada artikel dibawah sekarang ini ya.

EVOS Esports Juara FFIM Fall 2020 Free Fire

Tournament dari FFIM Fall sekarang ini memang sudah Selesai, tapi tidak dengan selesai begitu saja. Ada juara baru yang memang akan dihadirkan pada Tournamen ini, semua hasilnya juga sudah bisa kita ketahui. Pada hari ini tanggal 11 Oktober 2020, ada 12 Tim yang bertanding dan mereka berusaha merebut gelar Juara bergengsi FFIM Fall sekarang ini juga.

Semua tim memang berjuang untuk bisa mendapatkan gelar Juara, karena itulah tidak aka nada yang mau menyerah untuk bertanding dengan kuat pada Tournament tersebut. Perlu diketahui juga Tim yang hadir pada Tour ini bukan dari Tim Pro saja, melainkan Tim yang sudah melewati Selesai lama patutu diapresiasi karena berhasil mencapai Grand Final sekarang.

Keadaan Tournament ini benar – benar Sengit dimana kehadiran Map dari Bermuda, Purgatory Dan Kalahari menjadi saksi para Tim yang bertempur didalam FFIM Fall terbaru sekarang. Semua tim akan berjuang dan terus agar bisa dapat Point lalu Booyah memenangkan pertandingan tersebut. Tapi tetap saja hanya ada 1 Juara yang berhasil memenangkan FFIM ini.

Juara tersebut adalah EVOS Esports, tim ini berhasil mendapatkan satu Kemenangan manis pada Tournament FFIM Fall 2020 yang hadir saat ini dan selesai juga pada tanggal 11 Oktober 2020. Disaksikan oleh banyak Player perjuangan Tim EVOS ini, akhirnya terbayarkan Sudah. Mereka telah berhasil menjadi Juata dengan total Point yang cukup banyak.

Setiap Tim mendapatkan Booyah didalam 6 Pertandingan yang hadir pada Tournament tersebut. Total Point yang didapatkan oleh EVOS ini adalah 44 Placement Point, 78 Kill Point dan totalnya adalah 142 Point. Maka dengan hasil mutlak tersebut Evos berhasil menang dan membawa pulang Uang hadiah sebesar 350 Juta Rupiah dan berhak mewakili Indonesia masuk kedalam ajang FFCS 2020 Sekarang ini.

Kepada Tim EVOS Esports yang berhasil mendapatkan Juara, kami dari Esportsku mengucapkan Selamat atas Kemenangan Dari Tournament FFIM Fall 2020. Serta semoga untuk pertandingan Tournament FFCS 2020 selanjutnya juga EVOS Dengan siap menang dan kalahkan semua musuh yang mengikuti pertandingan Tournament Tersebut juga.

Bravo untuk EVOS Esports sebagai Juara FFIM Fall 2020.

Related Posts
Hadiah Penukaran Neon Cube Free Fire, Item Berlimpah FF!

Hadiah Penukaran Neon Cube yang hadir dalam game Free Fire, kalian akan mendapatkan beragam Item Berlimpah yang cukup menguntungkan.

Cara Mendapatkan Electric Spitter Loot Box Free Fire (FF)

Berikut ini ada penjelasan megnenai Cara Mendapatkan Electric Spitter Loot Box Free Fire (FF). Simak berikut ini pada artikel jelas.

Bocoran Skin Katana Samurai Elektrik Free Fire (FF) Terbaru

 Sekarang ini juga, ada sebuah Bocoran Skin Katana Samurai Elektrik Free Fire Terbaru FF yang cukup keren sekali. Tentu saja Read more

12 Senjata Terkuat Free Fire Dari SMG Sampai AR FF 2020!

Ketika kalian bermain game Free Fire, tentu saja memerlukan yang namanya senjata. Tentu saja dengan begini, kalian juga nantinya bisa Read more

BERITA TERBARU FREE FIREff