Game MOBA League of Legends Wild Rift menjadi salah satu game MOBA yang besar di Mobile, dan sudah banyak tim esports besar memperebutkan gelar juara di tournament yang ada. Jadi, bisa dibilang Wild Rift sangatlah aktif dalam mengadakan tournament.

Indonesia juga memiliki banyak tim esports yang memainkan berbagai game, dan ternyata salah satu tim sudah resmi membuat divisi LoL Wild Rift. Dengan begitu, tim tersebut telah menjadi resmi tim Esports LoL Wild Rift.

EVOS Esports menjadi salah satu tim esports yang sangat besar di SEA. Bahkan, EVOS sendiri memiliki timnya sendiri di Thailand. EVOS Thai menjadi salah satu tim yang sekarang ini telah resmi membuat tim divisi Wild Rift.

Baca Juga

Cara Ganti Nama Wild Rift Kalian, Bisa Ganti Tag Juga

Listy Chan Jadi Pemain Baru Ericko Lim Di Tim Wild Rift

Siapakah tim tersebut, berikut kami akan membahas mengenai EVOS Esports Sudah Resmi Rilis Divisi LoL Wild Rift, yang bisa kalian ketahui. Ternyata tim yang satu ini telah resmi membuat Divisi Wild Rift.

EVOS Esports Sudah Resmi Rilis Divisi LoL Wild Rift

EVOS Thai sekarang ini sudah resmi rilis divisi Wild Rift. Dengan adanya tim baru ini, EVOS menjadi lebih dikenal sebagai tim esports di Asia Tenggara. Tim yang dimilikinya ini juga sudah memiliki rosternya sendiri yang bisa kalian lihat dibawah ini.

EVOS Valdus – Jungle

EVOS Sek – Carry

EVOS Miracle – Support

Related Post

EVOS Catsatan – Baron lane

EVOS G4 – Mid lane

EVOS Lloysd  -Coach

 

Kalian bisa melihat dari post instagram EVOS Thailand sendiri, kalau mereka sudah merilis tim divisi wild rift. Pastinya dengan ada nya tim baru ini, persaingan di tournament nanti akan lebih sengit dan EVOS akan menjadi lebih diikenal di game lain.

Itulah EVOS Esports Sudah Resmi Rilis Divisi LoL Wild Rift, yang bisa kalian ketahui. Tim yang satu ini semoga saja bisa menjadi lebih baik, dan mengikuti tournament wild rift yang ada pada kedepannya nanti.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!