EVOS Ladies Datangkan Roster Baru Divisi Mobile Legends (ML)

Jennie nantinya akan mengisi posisi sebagai mage support sedangkan untuk Violet akan bermain sebagai pengganti Listy Chan menjadi seorang offlaner.

EVOS Legends merupakan salah satu team esports terbesar yang ada di Indonesia. Tim ini memiliki dua tim pada divisi Mobile Legends, diantaranya tim EVOS Legends dan EVOS Ladies. Nah pada tim EVOS Ladies, kabarnya EVOS mendatangkan roster baru untuk menggantikan Listy Chan.

Tim EVOS Ladies belakangan ini memang tengah populer di Indonesia. Tim satu ini sudah mendapatkan berbagai juara dari berbagai turnamen Mobile Legends khusus Ladies yang ada. Namun, beberapa waktu lalu, tim EVOS Ladies terdapat sebuah masalah yang membuat salah satu pemainnya keluar.

Ya, Listy Chan yang pernah mendapatkan skandal percintaan dan harus membuat EVOS Legends bertindak tegas untuk mencabutnya sebagai roster EVOS Legends kini mereka sudah mendapatkan pemain penggantinya.

Dalam tim EVOS Ladies, Listy Chan sendiri merupakan salah satu offlaner andalan yang sangat handal. Namun tak hanya Listy Chan saja, sebelumnya juga EVOS Ladies kehilangan seorang tanker support, Pucci yang tengah menjalani rehat.

Karena dua pemain absen dalam tim EVOS Ladies, EVOS kedatangan dua roster baru untuk menggantikan peran mereka. Dua dari pemain tersebut adalah Jennie dan Violet yang siap bergabung bersama tim EVOS Ladies.

Adapun deretan roster EVOS Ladies diantaranya Funi, Caramel, Ear, dan Pica. Sementara roster baru mereka ada Jennie dan Violet yang akan bermain sebagai offlaner dan tanker di tim EVOS Ladies. Dengan begitu, tim EVOS Ladies memiliki roster yang lengkap.

Sebenarnya, sebelum mereka resmi diumumkan oleh EVOS, Jennie dan Violet sering bermain bersama tim EVOS Ladies. Namun keduanya masih terikat kontrak dengan tim Victim.

Nah setelah Jennie dan Violet dibebastugaskan dari Victim, mereka berdua resmi diperkenalkan oleh EVOS untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Pucci dan Listy Chan.

Jennie dan Violet juga sudah mengikuti berbagai turnamen sebelum terikat kontrak dengan EVOS seperti WSL yang digelar beberapa pekan lalu. Nah setelah mendapatkan kontrak resmi bersama dengan EVOS Ladies.

Jennie nantinya akan mengisi posisi sebagai mage support sedangkan untuk Violet akan bermain sebagai pengganti Listy Chan menjadi seorang offlaner.

Jika ngomongin masalah kemampuan dari roster baru EVOS Ladies memang tidak perlu diragukan lagi. Yang mana Violet sangat handal dalam bermain Chou serta hero fighter lainnya, sedangkan untuk Jennie sangat piawai dalam bermain hero mage support yang tengah meta seperti Chang’e, Pharsa dan juga Selena.

Dengan hadirnya kedua roster di atas untuk membela EVOS Ladies. Diharapkan akan memberikan gelar juara di turnamen WSL berikutnya untuk EVOS Ladies dan mengharumkan nama EVOS Esports di penggemar Mobile Legends wanita.

Nah bagaimana menurut kalian tentang kehadiran dua roster baru untuk tim EVOS Ladies? Apakah mereka sanggup untuk mengalahkan tim ladies lainnya di scene kompetitif Mobile Legends Esports Wanita?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment