EVOS Luch Tanggapi Rekt yang Akan Pensiun dari Skena Mobile Legends

Terkait rumor bahwa Rekt akan pensiun dari skena kompetitif Mobile Legends, Head of Esports EVOS, Aldean "Luch" Tegar berikan tanggapannya.

Rumor tersebar mengenai akan rehatnya roster Mobile Legends senior Rekt. Head of Esports EVOS, Luch tanggapi Rekt yang akan pensiun dari skena kompetitif Mobile Legends.

Saat ini MPL ID Season 9 akan segera memasuki babak Playoff. Menuju akhir turnamen musim kesembilan MPL ini telah beredar rumor di komunitas esports Mobile Legends.

Salah satu rumor yang terhangat ialah akan pensiunnya Rekt dari skena kompetitif Mobile Legends.

Rekt merupakan roster veteran yang membela EVOS Legends. Ia merupakan pemain EVOS yang telah membela tim macan putih ini sejak MPL Season 1 lalu.

Menariknya hingga Season 9 yang tengah berlangsung sekarang, Rekt tak pernah absen dari membela EVOS Legends di panggung MPL.

Gustian “Rekt” merupakan pemain yang berperan sebagai roamer dan gold laner di tim EVOS Legends.

EVOS Luch Tanggapi Rekt yang Akan Pensiun dari Skena Mobile Legends

Terkait rumor bahwa Rekt akan pensiun dari skena kompetitif Mobile Legends, Head of Esports EVOS, Aldean “Luch” Tegar berikan tanggapannya.

EVOS Luch memberikan jawaban atas rumor itu menjawab pertanyaan netizen lewat Empetalk bersama Jonathan Liandi beberapa waktu lalu.

Bagi Luch, Rekt telah menjadi ikon dari EVOS. Wajar karena Rekt telah bermain membela tim macan putih ini sejak awal musim MPL dimulai dan telah bermain di berbagai panggung kompetisi.

“Itu tergantung dari anaknya sebenarnya, dari Rekt-nya sendiri. Soalnya kalau misalkan dilihat dari by data, dia satu-satunya player yang mungkin nggak pernah absen di MPL, Season 1 sampai 9. Kalau dibilang wajar untuk rehat atau pensiun, bisa dibilang pensiun total gitu ya, karena memang udah nggak main lagi dan jadi entertainer atau misalkan jadi streamer, ya bisa-bisa aja,” jawab EVOS Luch.

Meskipun begitu Head of Esports EVOS tersebut sebutkan bahwa sebagai pihak manajemen EVOS, ia tetap akan memberikan fasilitas kepada Rekt sebagai pemain EVOS Legends.

Keputusan Rekt untuk pensiun ataupun sekadar rehat dari skena kompetitif Mobile Legends merupakan keputusannya sendiri. Kemungkinan hal itu terjadi tetap ada sehingga semuanya tergantung dari keputusan Rekt sendiri.

ML
Comments (0)
Add Comment