EVOS PH Resmi, Kolaborasi Bersama Nexplay

Hal ini bukan pertama kalinya karena EVOS sempat juga melakukan kerja sama bersama Suhaz di MPL MY. Kerja sama ini menghasilkan EVOS Suhaz yang memiliki performa cukup baik di MPL MY.

Akhirnya EVOS PH resmi diumumkan dan akan mengikuti MPL PH selanjutnya. Hal ini diumumkan secara langsung oleh akun media sosial resmi EVOS dan nantinya akan kolaborasi bersama Nexplay.

Hal ini bukan pertama kalinya karena EVOS sempat juga melakukan kerja sama bersama Suhaz di MPL MY. Kerja sama ini menghasilkan EVOS Suhaz yang memiliki performa cukup baik di MPL MY.

Melebarnya sayap EVOS adalah hal yang baik bagi organisasi tersebut. Bisa dibilang, semua MPL sudah dijelajahi EVOS dan dengan membuka di Filipina, EVOS merupakan organisasi terbesar di Mobile Legends saat ini.

Hal ini juga merupakan hal yang baik bagi Nexplay. Dengan adanya EVOS maka adanya dukungan dari organisasi bisa bertambah. Yang mana bisa memberikan dampak positif bagi pemain dan team.

Nexplay sebenarnya memiliki potensi yang sangat tinggi. Hanya saja sayangnya tertutup oleh team-team besar di Filipina. Sebut saja Bren, Blacklist, dan Execration. Dengan adanya EVOS mungkin team ini bisa lebih berkembang.

We are back, bigger & better.
Let’s do this, MPL PH Season 8.
#EVOSROAR #TheNexplayWay

EVOS dengan memiliki team di MPL ID, MY, SG, dan PH bisa jadi team yang mengerikan. Tidak menutup kemungkinan bahkan adanya kompetisi yang hanya didominasi EVOS saja nanti.

Team lain juga tentunya tidak boleh kalah ya dengan hal ini. Sebenarnya masih banyak team-team kuat lainnya, tetapi bisa dibilang EVOS yang paling ambisius di skena Mobile Legends dengan pelebaran ini.

Nexplay x EVOS akan memulai perjalanan mereka di MPL PH season 8. Dengan kerja sama ini, team Filipina lainnya harus mulai meningkatkan performa mereka agar tidak terkejar oleh Nexplay.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment