Kekuatan EVOS SG sepertinya sulit dibendung oleh Impunity. EVOS SG VS Impunity KH M2 Phase 2 dimenangkan oleh wakil Singapura terakhir dengan skor 2-0. Mereka sangat dominan melawan Impunity.

EVOS SG melibas habis Impunity tanpa ampun. Kekuatan EVOS SG terlihat mengerikan kali ini. Pastinya untuk kompetisi terakhir mereka para wakil Singapura ini akan bermain dengan optimal.

Impunity dilibas tanpa ampun 2-0 berkat permainan gemilang dari EVOS SG. Menariknya agak sulit menentukan pemain terbaik di seri ini karena semua pemain EVOS SG bermain sangat baik.

Permainan yang sangat seimbang ini membuat para pemain EVOS SG terlihat sangat baik. Pastinya Impunity juga sudah berjuang sepenuhnya. Hanyas aja EVOS SG lebih baik dibandingkan mereka.

Dari seri EVOS SG VS Impunity KH M2 Phase 2, EVOS SG menang telak 2-0. Impunity harus menelan pil pahit dengan meninggalkan M2. EVOS SG akan melaju ke lower bracket dan bermain nanti.

EVOS SG VS Impunity KH M2 Phase 2

Bermain tanpa ampun, EVOS SG melibas habis Impunity. Para wakil Singapura ini juga memberikan game yang sangat menghibur. Dengan semua pemain mereka yang sangat kuat, semua bermain optimal.

Impunity sayangnya harus meninggalkan M2. Mereka langsung keluar karena di phase 2 adalah single elimination. Jadi EVOS SG akan terus melanjutkan perjalanan mereka di playoff nantinya.

Permainan gemilang diberikan oleh EVOS SG. Semua pemain mereka bermain sangat kuat dan pengaruh Zeys terlihat sekali. Sangat rapih dan disiplin, jarang sekali EVOS SG melakukan blunder.

Dari EVOS SG VS Impunity KH M2 Phase 2 ini kita bisa lihat sangat displinnya para pemain EVOS SG. Mulai dari pergerakan sampai keahlian mereka yang memang sangat kuat, tentunya bisa mengerikan.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.