EVOS Wann Tidak Masuk Roster MPLI 2020?

Evos wann tidak masuk roster MPLI 2020 menurut kami merupakan pilihan bisa dibilang tepat untuk menunjukan peforma Evos esports lebih maksimal pada turnamen berikutnya

Rumor tentang roster evos legends masih terasa sampai sekarang ini dan semakin liar. Semenjak wann mengatakan kalau dirinya telah tertinggal dalam meta dan mekanik mobile legends, tersiar kabar bahwa EVOS Wann Tidak Masuk Roster MPLI 2020 yang sempat esportsku bahas.

Nah, dari sisi pelatih juga megaminkan pernyataan wann tersebut dengan mengatakan bahwa wann punya masalah personal saat ini. Hal ini telah kami bahas dalam instagram kami

Zeys selaku pelatih dari EVOS Legends saat ini mengatakan ” Wann sedang mengalami permasalahan personal sehingga ia menyuruh kami untuk mencari lagi jungler lain “. Tentu ini menjadi alasan dimana membuat para pemain mobile legends sempat gempar saat Zeys mengumumkannya pada discord lalu

Zeys sempat mengatakan dalam sebuah story instagramnya bahwa mereka membutuhkan role jungle dan tank dalam roster baru mereka untuk menghadapi turnamen MPLI 2020 yang saat ini akan digelar.

Akan tetapi, pada malam lalu, zeys mengatakan bahwa roster evos legends telah fix yang tertera pada storynya. Hal ini telah kami bahas dimana ada 8 tim roster MPLI 2020 kali ini yang telah diumumkan masing-masing baik secara resmi maupun tidak resmi seperti evos legends yang masih misteri.

Dalam story tersebut, wann masih masuk dalam daftar roster MPLI 2020 kali ini. Namun, saat kalian lihat, dalam story tersebut, Zeys memberikan tanda tanya dibelakang nama Wann.

Entah maksudnya apa, tapi kami lebih condong pada kesimpulan penurunan Wann dalam roster Evos legends pada MPLI 2020 kali merupakan sebuah keraguan. Hal ini merupakan konsep dasar dari sebuah tanda tanya dibelakang.

Yah, tentu saja, dari Wann sendiri kami pikir ini merupakan kesempatan untuk dia istirahat sebelum memulai lagi pertandingan M2 yang digelar pada januari 2020 mendatang. Tentunya, jika evos legends lolos sebagai tim yang mendapatkan Slot di M2 maka evos legends harus menghadapi beberapa hal seperti gempuran dari tim-tim besar Asia Tenggara lainnya.

Dengan begitu, Menurut kami, Wann istirahat dalam MPLI 2020 sebagai roster cadangan merupakan pilihan tepat dibading menjadikan Wann sebagai line up utama pada MPLI 2020 ini.

Comments (0)
Add Comment