EVOS Legends merupakan salah satu team yang sangat kuat pada tahun 2019 lalu. Yang mana kala itu para roster EVOS terdiri dari Waan, Oura, Rekt, Luminaire, dan Donkey atau bisa disingkat W.O.R.D. Kini, EVOS World berkumpul kembali dan bermain game Mobile Legends di salah satu turnamen bergengsi.

Tahun 2019 merupakan tahun kejayaan EVOS di scene Mobile Legends, para pecinta game Mobile Legends tanah air tentunya tahu bahwa EVOS merupakan tim yang kuat dan berhasil menjadi juara dunia pada berbagai turnamen Mobile Legends.

Sebut saja M1 World Championship 2020 yang mana merupakan turnamen kancah internasional Mobile Legends yang berhasil dimenangkan oleh EVOS Legends. Ada lima pemain terbaik EVOS kala itu dan yang saat ini telah ada beberapa yang yang pensiun dan masih bermain.

Dijuluki sebagai EVOS World saat ini para pemain yang sudah pensiun diantaranya adalah Oura, Donkey dan Luminaire yang mana para pemain veteran tersebut sudah berhenti dalan scene pro Mobile Legends yang super ketat.

Kehilangan tiga pemain utama Evos tentu saja merupakan hal yang sangat merugikan EVOS pada turnamen yang akan datang, yang dimana saat ini Evos Legends hanya menyisakan dua pemain legendanya yang diantaranya adalah Rekt dan Waann saja.

Namun jika kelima pemain tersebut bergabung dan bermain kembali, bukan hal yang tidak mungkin bahwa MPL Invitational dan juga Mytel Championship dapat didapatkannya cukup mudah.

Para pemain EVOS Legends satu persatu sudah pensiun, yang mana pertama ada Oura yang merupakan midlaner utama dalam team EVOS Legends memutuskan untuk rehat dalam scene pro Mobile Legends. Kemudian disusul oleh Donkey yang merupakan pemain tank terbaik EVOS Legends kala itu, kemudian disusul lagi oleh Luminaire yang merupakan pemain offlaner yang berbakat!

Ketiga pemain tersebut tentunya memiliki alasan yang kuat akan pensiunnya hal ini juga cukup disayangkan, padahal sudah kita ketahui bahwa ketika pemain tersebut tumbuh besar bersama dengan EVOS Legends.

Namun hal menarik terjadi ketika para mantan pemain EVOS ini melakukan Reuni pada dan bermain turnamen bergengsi Mobile Legends. EVOS Word ternyata bermain kembali pada salah satu turnamen yang bernama Star Battle Nimo TV Mobile Legends Arena 2020. Yang mana dalam turnamen tersebut mempertandingkan para influencer Mobile Legends khususnya Indonesia.

Nah disana, EVOS World bermain dengan pemain lengkap dari Waann, Donkey, Oura, Rekt dan Luminaire hars kalah ketika bertarung bersama tim dari Emperor yang rata-rata diisi dengan para influencer Mobile Legends.

BACA JUGA:

Related Post

Untuk detail lengkap pertandingan tersebut kalian bisa menontonnya pada video berikut ini.

Nah menurut kalian bagaimana performa dari EVOS World kali ini? Apakah gameplay permainannya menurun atau mungkin hanya sebuah laga persahabatan saja. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita Esports lainnya. Stay Tune!