Fakta dari Zeys Soal Roster Evos WORLD Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Fakta dari Zeys Soal Roster Evos WORLD Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut ini.

Beberapa waktu yang lalu memang Zeys mengklarifikasi mengenai perkataan dirinya pada saat Livestream soal Evos berhasil memenangkan M1 tanpa bantuan dari Filipina. Akhirnya Zeys pun mengklarifikasi mengenai Statment tersebut dan kali ini ada Fakta dari Zeys Soal Roster Evos WORLD Mobile Legends (ML)

Evos Legends memang berhasil menjadi juara dunia berkat roster WORLD yang mereka miliki pada season 4 lalu. Bisa dibilang dengan roster tersebut Evos menjadi salah satu tim yang sukses pada saat itu.

Dibalik kesuksesan tersebut tentunya terjadi banyak pertimbangan yang terjadi dibelakang layar. Tentunya hasil kerja keras dari masing-masing tim yang berada di tim Evos Legends tentunya.

Kali ini Fakta dari Zeys mengenai Roster WORLD tersebut. Dengan beberapa fakta tersebut yang membuat roster Evos World menjadi salah satu tim sukses di dunia esports Mobile Legends.

Fakta dari Zeys Soal Roster Evos WORLD Mobile Legends (ML)

 

Evos Legends dengan roster WORLD tersebut memang bisa dibilang menjadi salah satu tim yang memang cukup membuat lawan memperhitungkannya.

Dengan roster tersebut juga Evos Legends berhasil meraih prestasi setelah cukup lama puasa gelar. Mereka berhasil membawa tim tersebut keluar sebagai juara untuk MPL ID Season 4 dan meraih titel juara untuk M1 World Championship.

Melalui akun sosial media Twitter milik Zeys dirinya memberikan fakta mengenai apa yang ia lakukan untuk bisa memiliki roster WORLD tersebut.

 

“ Untuk catatan.

Saya memilih Wann, Donkey, Oura daripada orang lain.

Saya meyakinkan Oura untuk bermain dengan mengunjungi keluarganya sendirian beberapa kali.

Saya meyakinkan semua orang untuk memilih Donkey ketika tidak ada orang lain yang menginginkannya. Manajemen, staf, atau pemain.

Baca fakta nyata.”

Terlihat pada cuitan di Twitter tersebut Zeys meyakinkan player seperti Wannn, Donkey dan Oura untuk masuk kedalam roster Evos Legends. Zeys pun juga turun tangan untuk bisa menghadapi langsung keluarga dari Oura. Untuk Donkey terlihat memang Zeys menginginkan player tank tersebut dimana pihak yang lainnya tidak mau untuk memilih Donkey.

Terbukti dengan apa yang dipilih oleh Zeys tersebut berhasil membawa Evos Legends berhasil menjuarai Dunia untuk M1 World Championship. Itulah penjelasan mengenai  Fakta dari Zeys Soal Roster Evos WORLD Mobile Legends. Bagaimana menurut kalian sebagai fans dari Evos? Kita tunggu saja nantinya aksi Evos Legends pada MPL ID Season 10 nanti.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment