Fakta EVOS Divine Free Fire (FF), Sang Jawara FFIM 2021 Fall

EVOS Divine memang diisi banyak pemain berbakat. Mereka juga digadang-gadang sebagai yang terbaik dari Indonesia karena pencapaian yang sangat tinggi di skena lokal maupun internasional profesional Free Fire.

EVOS Divine adalah jawara dari Free Fire Indonesia Masters 2021 Fall dan menjadi juara bertahan. Bagi kalian yang penasaran dengan fakta EVOS Divine Free Fire yang belum lama ini menjuarai FFIM 2021 Fall.

EVOS Divine memang diisi banyak pemain berbakat. Mereka juga digadang-gadang sebagai yang terbaik dari Indonesia karena pencapaian yang sangat tinggi di skena lokal maupun internasional profesional Free Fire.

Tentunya fans dari team ini sangat besar juga ya jumlahnya. Mengingat EVOS adalah salah satu organisasi esports terbesar di Asia Tenggara, Pastinya team-team dari organisasi ini banyak juga yang sukses dan memiliki banyak fans.

Ditambah Free Fire sebagai salah satu battle royale yang ramai dimainkan banyak orang tentunya fanbase EVOS Divine sendiri sangat besar. Buktinya dukungan kepada team ini selalu ramai muncul di media sosial.

Fakta EVOS Divine Free Fire

Mengenai fakta-fakta serunya kalian bisa cek dibawah ini. Tentunya akan sangat seru untuk kita lihat bersama ya mengingat EVOS Divine adalah salah satu team Free Fire terbaik saat ini jika membicarakan prestasi dan pencapaian.

Dulunya Capital Esports

Bagi kalian yang belum tahu sebenarnya EVOS Divine rupanya hasil akuisisi loh dari team esports lain. Team tersebut adalah Capital Esports yang berisikan para pemain EVOS Divine saat ini dengan beberapa perubahan.

Setelah akuisisi dari Capital Esports, nama team ini menjadi EVOS Capital yang diganti lagi menjadi EVOS Roar. Tapi tidak butuh waktu lama lagi berganti menjadi EVOS Divine yang sampai sekarang digunakan.

Nah untuk fakta EVOS Divine Free Fire pastinya memang banyak yang tahu. Terutama para pemain Free Fire yang sudah lama mengikuti skena di FF sendiri. Team ini sampai sekarang masih dibawah naungan EVOS.

Cukup Dominan Di Skena Indonesia

Di Indonesia, EVOS Divine sendiri merupakan salah satu team yang sangat dominan. Dari pencapaian saja mereka baru saja menjadi jawara FFIM 2021 Fall yang sebelumnya juga meraih FFIM 2021 Spring.

Perlu diingat juga bahwa skena Indonesia sendiri sangat ketat dan diisi banyak team kuat. Sebut saja ONIC, Aura, First Raiders, dan lainnya. Persaingan ini tentunya jadi salah satu pencapaian yang besar bagi EVOS Divine. Salah satu fakta EVOS Divine Free Fire yang sangat penting!

Di tahun 2020 misalnya dimana EVOS Divine jadi salah satu team yang paling dominan di Indonesia. Mereka berhasil jadi team di Indonesia yang hampir menyapu bersih banyak kompetisi yang mereka ikuti.

Pernah Juara Dunia!

Bagi pemain Free Fire pasti tahu nih kompetisi apa yang dibicarakan. Ya, FFWC 2019 atau Free Fire World Cup juga menjadi ajang pembuktian Indonesia dimana EVOS Divine jadi juaranya dimana mereka berhasil membawa pulang $50,000.

Tidak hanya itu, disitu juga Mr.13 juga membuat kompetisi ini menyorot namanya ketika dirinya menjadi pemain dengan Most Kills. Melawan team-team kuat dari Thailand, Brazil, dan region lainnya, EVOS Divine jadi yang terbaik.

Memang hebat ya para pemain EVOS Divine. Kedepannya masih ada banyak kompetisi menanti, terutama di World Series 2022 nantinya dan beberapa kompetisi lainnya. Saat ini belum banyak team yang bisa menyamai pencapaian mereka.

Itulah beberapa fakta EVOS Divine Free Fire yang bisa kalian ketahui. Bagi para pemain FF selalu dukung team favorit kalian siapapun itu. Pastinya tanpa fans, team akan sulit untuk terus berkembang.

ffFree Fire
Comments (0)
Add Comment