8 Fakta Karakter Joseph Free Fire (FF), Seorang Fisikawan!

Penasaran 8 Fakta Karakter Joseph Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren dan seru untuk kalian coba. Apalagi untuk mencari tau 8 Fakta Karakter Joseph Free Fire (FF), ternyata karakter tersebut merupakan Seorang Fisikawan yang cerdas. Mungkin sebagian besar player dalam game Free Fire ini jarang mengenalnya, padahal Jospeh memiliki banyak hal menarik untuk kita lihat.

Bahkan masih ada banyak juga beberapa hal keren yang bisa player temukan, supaya bisa menambah pengalaman ketika bermain game ini. Mengingat kalau game Free Fire lumayan populer dan cukup banyak yang menyukainya, tentu saja kita bisa semangat lagi untuk mainkan game tersebut.

Apalagi untuk mengetahui Karakter Terupdate Free Fire yang sudah ada banyak, bahkan memiliki gambaran yang sangat keren ketika kalian lihat. Salah satunya adalah Joseph, karakter yang jadi bahan perhatian player Free Fire, serta memiliki beberapa hal menarik utnuk kita ketahui kalau suka pakai Joseph.

Lalu untuk 8 Fakta Karakter Joseph Free Fire (FF), ternyata merupakan Seorang Fisikawan juga loh. Termasuk karakter yang lumayan pintar dalam mengandalkan strategi, namun tidak memang bukan hanya itu saja yang akan kita ketahui dari sini.

Fakta Karakter Joseph Free Fire (FF), Seorang Fisikawan!

Pernah Mengalami Perubahan Desain

Fakta pertama yang mungkin tidak tersadari oleh banyak player adalah Joseph sempat menerima perubahan Desain pada saat Patch update. Kalau tidak salah ketika Patch Note OB 32 Free Fire Joseph mengalami perubahan Desain dari Wajah hingga kebagian kakinya.

Semua itu memang terjadi pada beberapa karakter juga, namun tidak kita sangka karakter Joseph juga salah satunya dari perubahan Desain ini. Dulu Joseph memang terlihat lebih tua dari yang kita tau sekarang, bahkan kalau jenggot begitu Joseph yang memang masih banyak.

Desain Karakter Joseph banyak yang menyambutnya dengan baik, karena merupakan desain penampilan ini sangat keren. Perbedaan dari sebelumnya juga lebih menarik sekarang, mungkin dari player Cewe tertarik untuk menggunakan Joseph.

Seorang Fisikawan

Fisikawan memang merupakan julukan untuk beberapa orang saja, bahkan Joseph merupakan salah satu dari bagian tersebut. Joseph selain menjadi karakter yang kelihatan tua, tapi sebenarnya pintar banget dan tidak bisa kita remehkan kalau sudah berurusan dengannya.

Bahkan Karakter ini juga memiliki sebuah kisah menciptakan sesuatu yang penting untuk umat manusia dan sangat berpengaruh. Bahkan Nerve Labs merupakan tempat yang sudah Joseph juga bangun, sebagai tempat meneliti banyak hal.

Karena itulah kenapa Joseph terbilang sebagai Fisikawan yang cerdas, karena meneliti banyak hal yang bermanfaat sekali. Kekuatannya juga memang terpengaruhi dari sini juga, sehingga hal itu merupakan keunggulan karakter tersebut ketika sedang kita gunakan.

Fakta Karakter Joseph Free Fire adalah Karakter Tertua

Nah mungkin banyak yang belum tau player Free Fire tentang ini, mengingat kalau Karakter Joseph merupakan yang paling tua dalam game ini. Itu sudah terlihat jelas dari Biodatanya yang ada penjelasan kalau Usia Joseph sudah mencapai 45 Tahun.

Bahkan beberapa dari karakter lainnya juga masih kelihatan muda, bahkan Esportsku dulu mengira kalau Andrew karakter tertua. Namun ternyata Joseph yang paling tua dari karakter lainnya, mangkanya banyak juga mungkin player menganggap hal ini.

Soalnya dari penampilan dan juga Sikapnya, namun sudah terbukti kalau memang karakter ini lumayan tua. Kita tidak bisa mengatakan Wukong sebagai karakter yang tua, karena semua bagian keterangannya masih tidak diketahui.

Pernah Memiliki Bug Fenomenal

Mungkin sebagian orang sudah mengetahui Fakta seperti ini, dimana Joseph dulu pernah punya Bug yang cukup fenomenal sekali. Jadi ini terpicu karena Pasifnya tersebut, jopsen kalau kena Hit musuh pasti akan langsung bergerak sangat cepat dan lincah.

Pada waktu update dulu memang ada sebuah Masalah pada Skill karakter Joseph, sehingga membuatnya memiliki movement Speed permanent. Bahkan untuk Bug Joseph Free Fire saja, Rendy Rangers sampai mencobanya dan memang cukup memberikan pengaruh dalam pertempuran.

Namun akhirnya karena banyak Laporan tentang Bug ini, Free Fire langsung melakukan perbaikan dengan Cepat tanpa mengganggu playernya. Sehingga permainan akhirnya kembali normal dan ga ada permasalahan Bug itu lagi.

Memiliki Movement Speed Tinggi

Karakter ini memiliki Skill yang bernama Nutty Movement, salah satu Skilll pasif yang kalau kena Tembak baru bisa Aktif. Ketika Joseph terkena damage oleh musuh meskipun berjumlah sedikit saja, movement Speednya akan bertambah menjadi sangat tinggi.

Skill pasif ini memang lumayan enak, bahkan kalau ingin kabur dari serangan musuh tinggal lari dan mungkin menyerang balik masih bisa. Namun Efek dari Movement Speed ini memiliki Waktu cuma 1 Detik saja, jadi bakalan langsung hilang.

Tapi kalau semisalnya 1 detik berlalu dan musuh menyerang lagi, maka Efek ini akan muncul dan bisa kita gunakan untuk kabur.

Fakta Karakter Joseph Free Fire adalah Sangat Cocok Untuk Rush

Joseph juga merupakan karakter yang Cocok untuk kita gunakan dalam Rush, karena mengikuti perkembangan dari Skill pasifnya sendiri. Kalau Rush pasti akan terus terkena Damage dari lawan yang terus datang, sehingga Pasif Joseph akan terus akhir tanpa ada batasan waktunya.

Sehingga musuh juga akan merasa sulit dalam mengincar kita, karena serangan gerakan yang lumayan cepat dan terlalu sulit kena Hit lawan. Mangkanya kalau sekali kena Damage, maka Skill ini akan aktif dan kalau kena Damage selanjutnya bakalan aktif juga.

Pernah Populer Pada Masanya

Karena dulu memang banyak yang butuh Movement Speed kencang seperti Kelly, Joseph saat pertama kali Rilis langsung banyak yang mau. Tentu saja karena kemampuannya saat pertempuran ini, sangat berpengaruh banget dan lumayan membantu player untuk bergerak.

Tidak heran kenapa pada awal rilis kekuatannya banyak yang incar, karena memang mudah dalam mengatasi musuh yang mengejar kalian dengan gerakan lincah dan juga cepat. Itu memang cukup berpengaruh banget, agar pertempuran Joseph menjadi semakin mudah.

Top Up Karakter Pertama

Pada awal rilisnya juga Karakter ini yang masih sebagai Top Up Karakter pertama yang berapapun bakalan dapat. Tentu saja banyak yang pakai juga, karena proses untuk bisa mendapat Joseph sendiri memang lumayan mudah sekali.

Tentu saja dengan kalian yang melakukan Top Up, bakalan langsung dapat deh karakter ini dan bertahan eventnya lumayan lama. Namun setelah beberapa update dan pada kemunculan seorang karakter bernama Wolfrahh, akhirnya berubah eventnya dan bukan Joseph lagi.

Setelah mengetahui 8 Fakta Karakter Joseph Free Fire (FF), kalian tidak akan bingung lagi dengan karakter tersebut. Apalagi sebagai seorang Fisikawan yang lumayan cerdas, Joseph mempunyai kekuatan yang sangat bagus dalam menghadapi musuh seperti ini.

Lalu mengetahui juga Kombinasi Karakter Joseph Free Fire, akan membantunya menjadi semakin tidak terkalahkan. Karakter ini kalau kalian gunakan sesuai cara bermain sendiri, memang jadi salah satu yang cocok dan tergolong kuat banget.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment