8 Fakta Karakter Misha Free Fire (FF), Kakak Maxim!

Penasaran 8 Fakta Karakter Misha Free Fire (FF)? kalian bisa tau semua itu disini dan juga Misha merupakan Kakak Maxim.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat banyak untuk kalian coba dalam game. Kemunculan 8 Fakta Karakter Misha Free Fire (FF), ternyata salah satunya Kakak Maxim yang paling populer. Karena memang Karakter Misha sendiri punya bebreapa Cerita, muncul pada Free Fire yang sangat bikin penasaran banget.

Karena untuk event yang sudah muncul sekarang, pasti akan memberikan banyak sekali hadiah bagus untuk kalian coba. Semuanya akan memberikan hadiah yang begitu beragam, serta kalian ga akan bingung mengikuti Event terbaru yang muncul dari game ini.

Lalu total banyaknya Karakter Update Terbaru Free Fire, tentu saja akan memberikan tampilan dan kekuatan yang cukup beragam. Sebab kalian yang bisa mengenal Hero apa saja yang memang sudah muncul sampai sekarang, membuat pengentahuan tambahan untuk tau semua hal seperti itu.

Bahkan salah satunya 8 Fakta Karakter Misha Free Fire (FF), Kakak Maxim yang salah satu dari Karakter dalam game. Kekuatan yang begitu kuat dan bagus, serta memiliki cerita menarik untuk kalian pahami biar semakin penasaran untuk menggunakan karakter itu.

Fakta Karakter Misha Free Fire (FF), Kakak Maxim!

Kakak Asli Dari Karakter Maxim

Fakta pertama yang bahkan Esportsku ketahui duluan adalah Kakak Asli dari Maxim, pastinya kalian yang player Lama sudah tau bukan. Misha dan Maxim merupakan Kakak Adik yang memang sudah ada Sejak lama dalam game Free Fire, bahkan dalam ceritanya selalu bersama.

Baik Maxim yang membantu Misha ataupun sebaliknya, kemunculan kedua saudara ini memiliki hubungan yang Erat. Sehingga Misha juga sering menemani Maxim kemanapun, bahkan sampai ketika melihat Maxim menemani Kelly yang sedang Latihan.

Memang kelihatan banget kemiripan mereka berdua, bahkan dari Wajah bahkan Rambut yang cuma warnya sedikit beda sedikit saja. Serta semangat mereka dalam melakukan petulangan bareng Kelly dan Hayato yang merupakan Dua saudara yang alias Sepupu.

Hobi Yang Berbeda

Jika kalian sadar, Misha memiliki Hobi yang cukup berbeda dari karakter lain seperti Minum banyak Energy Drinks. Kalau kalian tau sejenis minuman yang bersoda untuk berolah raga ataupun pekerja keras, maka itulah minuma yang sering Misha konsumsi sebagai Hobinya tersebut.

Meskipun begitu tenang saja kalau Minuman ini memang aman, bahkan Esportsku pernah mencobanya bikin seger dan makin semangat. Karena mungkin itu termasuk dari pekerjaan Misha juga dalam Cerita di Free Fire, merupakan seorang Mekanik yang handal.

Selalu melakukan banyak percobaan dan perbaikan Mesin balap, mangkanya tenaganya sendiri memang terkuras habis. Namun dengan segela Energy Drink tersebut, Misha bisa kembali untuk bekerja dan menyiapkan banyak kejutan ketika berkendara dalam game ini.

Fakta Karakter Misha Free Fire adalah Pemilik Skill Kendaraan Pertama

Yup siapa yang Sangka jika Misha merupakan karakter yang memiliki Skill Pasif untuk Kendaraan. Menjadi salah satu kekuatan yang populer pada masanya, sehingga muncul Kendaraan Terbaik Free Fire tanpa hancur kalau sudah Misha gunakan.

Kendaraan Favorite Misha adalah semuanya, tidak ada batasan kecuali kendaraan Motor yang mungkin peringkat bawah. Skillnya tersebut akan meningkatkan kecepatan berkendara, serta dapat melindungi kendaraan dari damage yang musuh berikan kepada kalian.

Mangkanya akan membuat kalian bisa menjadi semakin kuat, jika menggunakan Misha dengan benar pastinya. Apalagi pada awal perilisan karakter Misha, menjadi sesuatu yang sangat membuat kita penasaran tentang hal tersebut.

Pembalap

Karakter Misha merupakan salah satunya Pembalap Mobil Racing dalam game Free Fire. Misalnya kalian mengatakan Notora memiliki hal yang sama, tentu saja berbeda karena Notora memang seorang dari Geng Motor yang berbeda sama Misha.

Bahkan karena kekuatannya sendiri, membuat Misha menjadi salah satu karakter yang punya kesan menarik dalam game Free Fire ini. Memberikan tema skill dengan Pekerjaan yang Misha juga miliki, sebagai pengendara mobil balap dan pembalap dalam game.

Maxim juga terkadang mengikuti Misha, meskipun akhirnya Maxim akan tetap bersama Kelly daripada menemani Misha.

Awal Mula Meta Berkendara

Munculnya Buff Karakter Misha ini, membuat banyak player yang mulai menggunakan karakter tersebut karena makin barbar juga. Sebab kemunculan Meta Misha Free Fire, memang membuat banyak orang merasa kesal dengan adanya hal seperti ini.

Berkendara dan cuma bermodalkan mobil saja, kalian sudah bisa menang asalkan pakai Misha sama kombinasi yang tepat. Pengalaman Esportsku mencoba hal seperti ini enak banget, karena itu dari awal sampai akhir tidak menggunakan senjata untuk mengalahkan musuh.

Cuma kalau sudah Late game memang sedikit susah, sehingga kalian harus berhati – hati dengan ini.

Fakta Karakter Misha Free Fire adalah Karakter Gratis Untuk Pemula

Mungkin pada awal main sampai Misha Rilis kita belum tau fakta karena Misha Gratis untuk para pemula. Cuma tetap saja harus menggunakan sebuah Syarat, dimana mereka yang para pemula ini harus menyelesaikan Misi dalam membuka karakter tersebut.

Semisalnya kalian sudah main sejak lama, maka tidak akan menerima kesempatan seperti ini. Karena itulah kenapa Karakter Misha mungkin sudah dimiliki banyak pemula, meskipun memang masih terbilang kalah meta sama beberapa karakter yang kuat jaman sekarang.

Mengenal Beberapa Karakter

Selain Maxim, Misha mengenal beberapa Karakter lain yang mungkin menjadi jalan cerita dalam game ini juga. Contohnya seperti Kelly, merupakan Pacar dari adiknya Maxim yang juga kenal dengan Misha karena sering bertemu ketika Maxim selalu bersama Kelly.

Kemudian karakter lain seperti Moco, meskipun tidak terlalu dekat tapi pernah saling membicarakan sesuatu. Memang cukup misterius antara mereka berdua, sebagai seorang pembalap dengan hacker tingkat tinggi membicarakan hal yang terlihat serius.

Lalu kemudian Notora, salah satu pemimpin Geng Motor dalam game Free Fire yang mengenal Misha. Bukan alasan yang tidak pasti, karena Notora mengenal Misha sebagai seorang Mekanik handal dalam memperbaiki kendaraan. Lagi pula keduanya memiliki Skill yang sama, berpengaruh pada kendaraan jadi wajar saling mengenal.

Sering Muncul Dalam Trailer atau Gambar Official

Selain Kelly, Hayato, Moco dan Maxim ternyata Misha juga salah satu yang sering muncul dalam Trailer atau Gambar Official. Yup seperti membawa suasana kalau Misha ini merupakan seorang karakter yang membantu game Free Fire bangkit, serta memiliki banyak cerita tentangnya.

Mangkanya Kenal beberapa karakter lain, karena secara Official kalau mereka sudah saling mengenal. Bahkan pada Trailer animasi DJ Alok, Awakening Kelly bahkan beberapa Trailer lainnya, Misha juga sering dimunculkan karena ini termasuk karakter yang penting sekali.

Setelah mengetahui 8 Fakta Karakter Misha Free Fire (FF), selain jadi Kakak Maxim ternyata masih ada yang lainnya juga. Membuat kesan karakter Misha terlihat keren untuk kalian gunakan juga sebagai karakter yang begitu kuat sekali.

Kalian harus tau Kombinasi Karakter Misha Free Fire, akan menjadi lebih mudah lagi untuk kalian gunakan saat bertanding. Biar nanti ketika menggunakan Misha sendiri tidak akan sulit lagi ketika sedang menghadapi banyak musuh yang ada.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment