Fakta Karakter Rafael FF Dan Kekuatannya di Free Fire!

Ternyata ini Fakta Karakter Rafael FF Dan Kekuatannya di Free Fire, mungkin player Rafael harus tau Fakta dengan karakter andalannya!

Kalian harus tau beberapa Fakta Karakter Rafael FF Dan Kombinasinya Di Free Fire. Tentu saja ini akan jadi salah satu informasi yang cukup menarik dan tidak boleh terlewatkan, sama para player yang suka pakai karakter itu juga.

Apalagi untuk saat ini juga kita bisa tau, kalau masih ada banyak player di game Free Fire yang masih pakai karakter Rafael. Maka dari itu kalian juga harus tau, beberapa hal menarik yang hadir pada karakter kesukaan kalian dalam game tersebut juga ya.

Bagi player yang sudah main game Free Fire ini sejak lama, pasti akan tau apa saja hal disukai sama para playernya juga. Jadi jangan sampai lupa ini dan pasti, kalian akan dapat sebuah untung besar kalau tau apa saja hal unik yang hadir dalam game Free Fire sekarang.

Perjalanan dari awal sampai saat ini juga memang tidak akan sia – sia, ada 34 Karakter Free Fire yang sudah menemani kita bermain selama ini. Para player yang suka koleksi Karakter, pasti sudah punya semua dan ada juga karakter bernama Rafael untuk sekarang ini.

Mungkin kalian pasti taulah siapa itu Rafael didalam game Free Fire saat ini. Bahkan dia sendir juga punya beberapa Fakta Menarik dan Kombinasi yang cocok, agar bisa dipakai dengan benar ketika bertanding dalam game Free Fire tersebut juga.

Simak langsung penjelasannya, pada artikel dibawah sekarang ini ya.

5 Fakta Menarik Karakter Rafael Free Fire

Kalau sama karakter yang lain, ternyata bisa dipastikan jika Rafael ini jadi salah satu karakter paling serius dan melakukan apa saja asalkan bagus. Tujuan utama dari Rafael itu sendiri, membawa sebuah kedamaiana pada dunia tersebut.

Dia tidak akan segan membunuh musuh yang macam – macam dengan dirinya. Rafael pokoknya paling berbahaya, bahkan dalam game Free Fire ini juga. Meskipun begitu, salah satu Fakta dari Rafael bisa mengejutkan kalian semua.

  1. Rafael Seorang Agent

Sebagaia Agent, dia ini akan lakukan apa saja untuk membebaskan Dunia dari masalah yang besar. Bahkan dia juga akan membaut siapa saja dari musuh tersebut, akan langsung tunduk pada dirinya kalau memang berani dengan dirinya.

Bisa dibilang dia ini sudah special banget sebagai Agent dalam game Free Fire, bahkan kalau karakter Rafael dipakai saja dia memang berbahaya. Ini jadi sebuah masalah, kalau kita buat Rafael marah saat bermain nanti.

Bahkan dalam kehidupan sehari – harinya, Rafael serius sekali dalam Misi yang diberikan.

  1. Masa Lalu Yang Kejam

Dulu Rafael ini hanya seorang Sales yang bersahabat melihat siapa saja, bahkan dia bukan seorang Agent yang terkenal membabi buta sekarang. Dia dulu sangat baik, ramah dan mempunyai senyum wajah yang ceria.

Namun itu berubah, ketika dia pulang kerumah setelah bekerja. Dia lihat Istri dan Putrinya terbaring dilantai, dengan Darah yang banyak. Rafael merasa tertekan dan histeris, karena kejadian seperti ini menimpa dia.

Hingga akhirnya dia keluar dari Sales, lalu menjadi seorang Agent yang berbahaya untuk dilawan. Dia masih mempunyai Dendam, pada Orang yang membunuh keluarga satu – satunya dan akan membalaskan hal tersebut juga.

Maka dari itu dia akhirnya bergabung, menjadi Agent yang sangat bisa diandalkan. Target yang dia incar saja, akan langsung kalah tanpa ada waktu lama sekalipun. Maka dari itu, jangan sesekali buat Marah Rafael kalau dia sedang serius.

  1. Kejam Dan Tidak Pandang Bulu Untuk Membunuh

Bisa saja ini terjadi, karena pada masa lalu dia sempat merasa tertekan ya. Sebab Istri dan Anaknya itu, mati secara misterius didalam Rumah. Dia ini akhirnya sudah tidak pandang bulu lagi, bahkan pekerjaan Agent Rafael ini juga membantu dia untuk mencari pembunuh Istrinya.

Dia tidak akan segan membunuh siapa saja, jika memang bermasalah atau mencari masalah dengan dirinya. Dia ini punya Sikap yang Dingin, bahkan anti social yang kuat sekali.

Julukan dia dalam Agent dan sebutan paling sering didengar adalah Grim Reaper atau Malaikan Kematian. Ketika musuh sudah menjadi Target dia, maka sudah tidak ada lagi tempat untuk Sembunyi karena dia bisa dengan cukup mudah menghabisi mereka dengan cepat.

Jangan sampai kalian halangi langka dia ya, kalau engga ntar langsung di bunuh loh.

  1. Pecinta Kucing Dan Bersikap Baik Dengan Anak – Anak

Meskipun tampilan dia ini sebagai Agent, memang seram dan banyak yang takut. Ternyata sisi baik dari Rafael itu masih ada, bahkan dia juga ternyata merupakan salah satu Pecinta Kucing dengan penampilan yang lumayan seram.

Bukan hanya itu saja, dia juga bersikap baik dengan anak – anak dan tidak ingin mereka tau kalau Dirinya itu adalah seorang pembunuh. Dari sini bisa kita simpulkan, kalau Penampilan dan sifat jahat tidak menutupi sifat baik dari orang tersebut.

Rafael memang keji dalam menjalankan tugas, musuh atau orang yang lagi bermasalah dengan dirinya tidak akan segan untuk dibunuh. Tetapi dia ini masih menjadi orang yang baik, terhadap anak – anak dan kucing miliknya.

Mungkin dia tidak ingin membuat hati anak – anak takut, karena kenangan masa lalu dengan putri kecilnya.

  1. Laura Adalah Teman Baik Rafael

Sama – sama seorang Agent, Rafael dan Laura merupakan kombinasi dari tim yang tidak akan mudah dikalahkan. Laura ini menjadi Teman Baik dari Rafael, karena memang mereka juga merupakan Agent yang cukup handal sekali.

Bahkan bisa dikatakan, tujuan dari mereka bersama itu sama. Dimana dari Rafael dan Laura itu sendiri menginginkan Perdamaian Dunia terbentuk. Misi yang dilakukan oleh Rafael juga, memang akan selalu ditemani Laura.

Maka dari itu, persabahatan 2 karakter ini memang paling berbahaya. Kita ga bisa macem – macem dengan mereka, karena Rafael bisa Membunuh dan Laura Dapat Membunuh dari jarak yang jauh karena dia seorang ahli Sniper.

 

Kekuatan Skill Dari Karakter Rafael Free Fire

Sebagai salah satu dari Agent yang ditugaskan, untuk sering melakukan pembantaian. Maka Rafael juga harus punya sebuah kekuatan, agar dia ini tidak ketahuan oleh para musuh yang sedang berada dilokasi dia berada.

Rafael ini punya sebuah kekuatan Skill Aktif yang bernama Dead Silent, ini akan membuat Dirinya tidak bisa terdengar oleh musuh ketika menembak. Kalau dalam permainan, dia tidak akan muncul dalam Minimap pada saat lagi menembak musuh.

Dalam waktu 8 Detik, dia tidak akan terdengar oleh musuh. Maka dari itu Rafael itu merupakan Grim Reaper dalam game Free Fire. Kalian yang ditembak tapi ga tau arahnya, maka bisa jadi itu adalah Rafael yang lagi mengincar kalian.

Kekuatan dari karakter ini memang bagus sekali dalam keadaan jarak yang jauh. Dimana Rafael mampu menghabisi lawan, tanpa perlu ada yang tau lokasi keberadaan dia ada dimana. Pokoknya jangan Remehin Rafael ya.

 

Kombinasi Terbaik Untuk Karakter Rafael Free Fire

Rafael merupakan silent killer, jadi bisa dibilang dia ini harus bisa kalian pakai dengan diam – diam. Soalnya Kekuatan Rafael tersebut, memang cukup berguna dalam jarak dekat ataupun jauh kalau dipakai benar nanti.

Kalau begitu, kita punya sebuah Kombinasi yang cocok dengan karakter Rafael. Dimana kalian bisa pakai Dia dalam jarak yang Dekat atau jauh sekalipun. Dengan kombinasi ini, maka kalian akan menjadi sangat bisa untuk menguasai Rafael.

Rafael – Laura – Jota – Wolfrahh

Jadi kekuatan dari Kombinasi ini, bisa dipaskan juga sama Rafael, dia ini bisa semua senjata. Baik itu SMG, Assault Rifle dan lainnya tetap bisa dia kuasai. Makanya Esportsku, berikan kombinasi seperti itu untuk dicoba oleh kalian semua.

Kombinasi ini mencangkup 2 Karakter Attack + Support dan 1 Karakter dari bagian Pendukung Item. Mereka adalah Laura, Jota dan Wolfrahh. Ini bisa membuat Rafael, menjadi lebih mematikan dari sebelumnya.

Bisa dikatakan kalau Kombinasi yang diberikan pada Rafael sekarang itu, masuk kedalam type Hybrid. Dimana kalian bisa pakai untuk jarak yang sangat jauh, lalu bisa dipakai untuk melakukan Rush pakai SMG ataupun Shotgun.

Laura yang menjadi teman Rafael ini, ternyata memang cukup bagus jika kita kombinasikan. Kekuatan yang diberikan para karakter tersebut, cukup mematikan kalau dari jarak jauh. Sebab Laura akan membuat Akurasi dari senjata pakai Scope, menjadi lebih baik lagi.

Dia akan lebih mudah, mengalahkan musuh menggunakan Sniper. Nah ini bakalan membuat Rafael harus membawa Sniper untuk senjata utama dia.

Jota merupakan salah satu karakter yang Rush, dimana dia bisa memakai senjata SMG dan Shotgun. Sebab dari kekuatan miliknya, Jota akan Heal kalau misal kita berhasil membunuh musuh pakai 2 tipe senjata tersebut.

Rafael harus menggunakan Senjata yang punya Tipe SMG atau Shotgun, pada bagian senjata utama ke 2. Agar senjata ini, bisa digunakan ketika lagi mau melakukan Rush ataupun di serang dari dekat sama musuh ya.

Terakhir ada Karakter Wolfrahh, kalau ini bisa dipakai pada senjata apa saja. Dimana kekuatan miliknya itu, akan menaikan Damage pada saat kita tembak musuh pada bagian Badan dan mengurangi Damage Headshot.

Bagi Rafael ini, memang sangat berguna dan akan lebih cepat membuat Target tersebut jadi lebih mudah untuk dikalahkan.

 

Menggunakan 3 Kombinasi seperti ini pada karakter Rafael, pasti sudah bisa kita jamin kalian akan jadi lebih kuat. Sebab mereka semua, cukup mendukung kekuatan dari Dead Silent milik Rafael untuk sekarang ini.

Pakai kombinasi Lain itu bukan menjadi masalah, tapi kalau mau coba yang kombinasi Hyrid ini maka langsung pasangkan ke karakter Rafael itu ya.

Baca Juga: Bundle Yokai Dan Collosus Ada Di Magic Shop Free Fire (FF)
Baca Juga: Map Bermuda Remastered Free Fire (FF) Di Perpanjang!
Baca Juga: Skin FF M1887 Spesial Free Fire x One Punch Man
Baca Juga: Kode Redeem FF6M1L8SQAUY FF Milestone Follower Free Fire

Kalian yang sudah melihat Fakta Karakter Rafael FF Dan Kombinasinya Di Free Fire, apa tertarik untuk mendapatkan dia dan pakai ketika bertanding? Pasti kalau dipakai dengan baik dan benar, maka kekuatan bertempur kita akan menjadi lebih terasa dengan ini.

Jangan lupa kalau ada beberapa informasi, seperti Event Challenge Free Fire x One Punch Man yang lumayan seru sekarang. Dengan mengikuti itu, maka kalian bisa dapat banyak hadiah yang cukup menarik sekarang juga.


Dengan Follow Instagram Esportsku sekarang, maka kalian tidak akan kelewatkan beragam informasi terbaru dari game Free Fire yang akan hadir nanti.

Comments (0)
Add Comment