5 Fakta Menarik Karakter Scaramouche Genshin Impact

Ini fakta menarik mengenai salah satu karakter Fatui Harbingers bernama Scaramouche di Genshin Impact.

Ini fakta menarik mengenai salah satu karakter Fatui Harbingers bernama Scaramouche di Genshin Impact. Setelah sekian lama, akhirnya karakter ini muncul kembali di Inazuma.

Scaramouche muncul ketika berhadapan dengan Traveler serta Yae Miko dan berhasil mengambil Gnosis milik Raiden Shogun. Gnosis yang didapatkan sendiri diberikan secara cuma-cuma, hal ini membuatnya cukup menarik untuk dibahas.

Pasalnya, Yae Miko yang berhadapan langsung dengan Scaramouche memilih untuk menyerahkan Gnosis daripada harus melawannya, Gnosis tersebut bertujuan untuk menyelamatkan nyawa Traveler.

Mengenai pembicaraan Yae Miko, sudah dipastikan bahwa Scaramouche merupakan salah satu karakter terkuat dan sekaligus kejam di Genshin Impact.

Esportsku merangkum beberapa fakta menarik mengenai karakter Scaramouche yang merupakan anggota Fatui Harbingers yang sudah diketahui sejauh ini. Berikut ulasannya.

Anggota Ke-6 Fatui Harbingers

Pada pertama kali perkenalannya, Scaramouche disebutkan merupakan anggota ke-6 dari Fatui Harbingers, nomor urut pada Fatui sendiri menandakan kekuatannya.

Hal ini sudah pasti jauh diatas Childe dan La Signora, pada Quest Archon terbaru, La Signora berhasil dikalahkan oleh Traveler, namun ketika melawan Scaramouche ia harus pingsan karena racun yang dibuatnya.

Tak hanya itu, Yae Miko juga menyebutkan bahwa Scaramouche atau yang memiliki sebutan Balladeer ini memiliki kekuatan jauh diatas La Signora, sehingga ia juga memilih untuk menukar Gnosis dengan nyawa Traveler daripada harus bertarung dengannya.

Memiliki Julukan “The Puppet”

Scaramouche kemungkinan besar memiliki julukan The Puppet, hal ini penulis simpulkan dari asal usul Scaramouche yang merupakan seorang Boneka.

Jika kalian sudah menyelesaikan Quest Archon Inazuma, pastinya sudah mengetahui hal ini dari pembicaraan Yae Miko. Yang mana Raiden Shogun dan Scaramouche merupakan sebuah Boneka.

Boneka Scaramouche dimodifikasi kembali oleh Fatui sehingga membuatnya sangat kuat.

Memiliki Element Electro

Scaramouche memiliki vision Electro, namun untuk delusion sayangnya masih belum diketahui hingga sejauh ini.

Penggunaan element Electro ini juga pernah digunakan dalam Story Mona, Scaramouche menggunakan Electro untuk membunuh pasukannya sendiri.

Karakter Catalyst Physical Attack

Baru-baru ini muncul bocoran mengenai weapon signature untuk Scaramouche. Karakter ini kabarnya akan playable pada update mendatang.

Scaramouche merupakan karakter dengan weapon Catalyst yang memiliki atribut Physical Attack Bonus. Itu artinya ia merupakan yang pertama menjadi karakter Catalyst dengan skill Physical Attack.

Hubungan Dengan Raiden Shogun

SC: Dokumen Pribadi Esporstku

Yae Miko menyebutkan mengenai hubungan antara Scaramouche dan Raiden Shogun, walaupun keduanya belum pernah bertemu. Namun Yae menyebutkan jika Scaramouche merupakan boneka yang dibuat oleh Raiden Shogun.

Pada jaman dulu, Raiden Shogun membuat sebuah prototipe boneka, prototipe tersebut memiliki kemampuan yang bisa menyegel kekuatan dewa.

Prototipe pertama menjadi Raiden Shogun yang saat ini, kemudian untuk prototipe lainnya jatuh ke tangan Fatui. Kemudian Fatui memodifikasi prototipe tersebut dan jadilah Scaramouche. Karena inilah, Scaramouche sendiri disebut sebagai The Puppet.

Nah itulah fakta menarik mengenai karakter Scaramouche yang diketahui sejauh ini. Informasi ini dapatkan dari beberapa leaker dan juga quest archon yang mungkin juga sudah kalian selesaikan. Sudah tidak sabar karakter ini dirilis?

genshin impact
Comments (0)
Add Comment