5 Fakta Menarik Karakter Tatsuya Free Fire (FF)

Penasaran Fakta Menarik Karakter Tatsuya Free Fire (FF)? kita simak itu pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak update baru yang memang sangat keren untuk kalian coba mainkan. Serta ada Fakta Menarik Karakter Tatsuya Free Fire (FF), membuat kalian menjadi semakin paham dengan kekuatan karakter tersebut. Sehingga kita juga pasti akan langsung tertarik untuk mencoba memainkan Tatsuya dalam pertempuran.

Apalagi untuk kemampuan yang akan Karakter berikan kepada kita semua, pasti bakalan terasa banget pengaruhnya tersebut. Membuat para player ketika bertempur menghadapi musuh lainnya juga akan terasa mudah, sehingga kita tidak akan terlalu sulit untuk menghadapinya.

Terutama dengan Karakter Tatsuya Free Fire ketika kalian pakai, tentu saja rasanya akan menjadi semakin mudah dan bagus. Karena Karakter ini memiliki banyak hal bagus, sehingga kalian juga tidak akan terlalu sulit dalam memanfaatkannya juga.

Lalu kemunculan Fakta Menarik Karakter Tatsuya Free Fire (FF), bikin kita juga menjadi semakin penasaran dengan karakter ini. Membuat para player jadi semakin tertarik untuk menggunakan dan memakainya dalam pertandingan sekarang ini.

Fakta Menarik Karakter Tatsuya Free Fire (FF)

Karakter Paling Muda

Tatsuya merupakan karakter paling muda dalam game Free Fire, setelah dulu pernah ada Kelly Caroline dan Maxim. Namun setelah melihat Fakta Karakter Tatsuya, ternyata memang benar jika dia memiliki Umur 16 tahun dari karakter anak muda lainnya juga.

Sudah pasti dengan menunjukan Umur yang masih muda dari karakter ini, kita juga bisa tau kemampuan yang begitu kuat. Tidak heran para player juga akan melihat kalau Tatsuya lincah sekali, bahkan masih memiliki sifat tumbuh dewasa yang dikenali oleh Shirou.

Fakta Menarik Karakter Tatsuya Free Fire adalah Saudara Shirou

Siapa yang Sangka kalau Tatsuya sendiri merupakan Saudara dari Karakter Shirou, sama seperti Maxim dan Misah loh. Namun bedanya kalau Shirou dan Tatsuya ini sudah terpisahkan beberapa lama, sehingga pertemuan mereka kembali tidak tersangka banget dengan memiliki Bos yang sama.

Tentu saja Shirou sudah mengenal Tatsuya seperti apa, bahkan memiliki seorang Ayah yang menjadi Target seorang penjahat. Tatsuya dan Shirou juga berhasil untuk bekerjasama untuk berhasil mengalahkan Musuh tersebut, namun setelah itu Tatsuya pergi dan Shirou berteriak dengan Sifatnya yang sering menghilang.

Penggunaan 2 Skill Aktif Pertama

Bahkan menjadi Karakter pertama yang memakai Skill Aktifnya 2 kali, namun pada akhirnya memiliki Cooldown yang cukup lama. Sehingga kalian juga akan paham, kenapa kalau Skill Aktif ini juga terasa banget, karena itulah kenapa Skill tersebut sangat bagus untuk menghindar.

Bahkan Tatsuya sendiri akan mudah dalam melakukan penghindaran Serangan lawan, terutama ketika mereka sedang melakukan Rush. Karena itulah keuntungan dari penggunaan Skill Aktif yang totalnya 2 kali sebelum Cooldown utama memang sangat membantu, sehingga player tidak kesulitan saat main.

Fakta Menarik Karakter Tatsuya Free Fire adalah Cocok Untuk Rush

Karakter Tatsuya juga sangat cocok banget untuk kalian pakai saat melakukan Rush, karena memang itu menjadi Skill utamanya. Bahkan serangan dari Senjata kalian juga akan langsung dapat akurasi tinggi, tidak heran ketika melakukan Dash pakai Skill bisa langsung aim lagi.

Itu karena kemampuannya yang membantu kalian bertempur, namun tetap pastikan untuk benar dalam mengarahkan Skillnya. Semisalnya kalian melakukan itu dengan asal, maka sama saja kalian melakukan setor nyawa kepada musuh yang sedang kita rush.

Memiliki Event Sendiri

Jadi Karena perayaan dari Tatsuya Rilis, akhirnya memiliki sebuah Event tersendiri yang sangat keren sekali. Sehingga kita juga bisa langsung saja memainkannya dengan mudah, namun hanya tersedia pada awal perilisan Karakter tersebut dengan memiliki kemampuan yang bagus.

Sehingga kita juga pastinya tidak akan mau melewatkan hadiahnya juga, karena memang dari sini karakternya juga merupakan hadiah utama. Tidak heran kenapa menjadi salah satu game yang begitu keren, sehingga kita bisa menemukan banyak hal dari sini dengan item hadiah yang beragam.

Melihat seperti apa Fakta Menarik Karakter Tatsuya Free Fire (FF), memang bikin penasaran dan ingin segera memakai karakternya juga. Sehingga kita yang sudah memanfaatkan kemampuan dari karakter tersebut, pasti akan menjadi semakin bagus dan sangat kuat.

Lalu ada sebuah Kombinasi Karakter Tatsuya Free Fire, memang sangat bagus dan membuat kalian menjadi semakin mantap mainnya. Tidak akan terasa sulit lagi, jika sudah mengetahui semua kemampuan dari karakter dan fakta menarik kayak begini.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment