Fakta Menarik Listy Chan, Mengenal Lebih Tentang Listy!

Sebelumnya kita mendengar Mantan Pro Player yang satu ini terkena kasus yang cukup berat. Hal ini membuat Media sosial, terutama Player Mobile Legends menjadi panas. Namun, Kebanyakan memang tidak tahu siapa itu Listy dan hal tentang Mantan Pro Player yang satu ini. Disini akan kami sajikan fakta menarik Listy Chan.

Listy sendiri adalah Wanita cantik yang berprofesi sebagai pro player Mobile Legends. Tidak hanya itu, dirinya juga Brand Ambassador dari beberapa merek ternama. Listy, sekarang menjadi bincangan oleh para netizen, khusunya para player Mobile Legends, mengenai kasus skandalnya dengan Ericko Lim, Youtuber ternama.

baca juga :

Ericko lim sendiri adalah Youtuber ternama di Indonesia yang dulu juga pernah menjadi caster di Mobile Legends  pada MPL ID season 1. Kasus yang membuatnya dan Listy menjadi bincangan hangat, karena Skandal yang terjadi diantara mereka berdua. Ericko Lim ketahuan selingkuh dengan Listy, ketika dirinya masih berstatus Pacaran dengan Jessica Jane, Adiknya Jess no Limit.

Hal ini menjadi bincangan hangat yang membicarakan mereka. Disini akan memberikan beberapa fakta menarik Listy Chan.

PRO PLAYER DAN SELEBGRAM – LISTY

Listy dikenal sebagaI Pro Player di Bigetron eSport. Dirinya bermain di Mobile Legends sebagai tim Ladies, sudah lama diketahui. Hal ini yang membawa nama Listy dalam Pemain Pro Mobile Legends. Selain Berasal dari Mobile Legends, Ternyata Listy juga Seorang selebgram. Dirinya memiliki 400k Followers lebih. Seperti selebgram lainnya, video tiktok dan lain-lain berada dalam feed instagram miliknya Listy.

MANTAN PACAR DARI EVOS REKT

Nama Listy muali naik ketika dirinya masih berada di Bigetron eSport saat menjabat sebagai manajer suatu divisi dulu dan juga atas prestasinya di pro scene Mobile Legends Indonesia. Setelah itu, namanya semakin dikenal sejat mantan pacarnya Rekt, berhasil membanggakan nama Indonesia melalui Evos saat juara M1 World Championship 2019 dan bawa timnas Mobile Legends Indonesia raih runner up di Sea Games 2019.

Sejak saat itu, Listy yang tadinya setia menemani Rekt sejak lama akhirnya Putus. Hubungan mereka putus juga tidak di publikasikan ke publik.

Itulah Fakta Menarik Listy Chan, Mantan Pemain Pro Mobile Legends Listy. Banyak hal yang menarik untuk disimak sebelum kejadian buruk itu terjadi. Setelah kasus ini terjadi, Listy Chan sendiri telah diputus kontraknya dari Evos eSports dalam tim Ladies mereka, dan juga turut kehilangan kerja sama dengan dua brand eSports yaitu COC Komputer dan Thanos Auction.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment