Inilah 5 Fakta Menarik Mona Di Genshin Impact

Kali ini kami ingin membicarakan beberapa fakta menarik dari karakter Mona di Genshin Impact yang mungkin belum kalian ketahui.

Terkadang hidup dengan harga diri yang sangat tinggi tidak menjamin kesuksesan hidup seseorang. Paling tidak ini yang dialami oleh sosok karakter di Genshin Impact, Mona. Sebagai karakter yang layak menyandang paling “waifuable” ini selain menyimpan kekuatan bertarung yang besar, juga menyimpan perjalanan hidup yang sama besarnya pula.

Kalian dapat membaca guide tentang Mona di sini, namun pada artikel ini penulis ingin berfokus pada fakta-fakta menarik dari Mona yang mungkin belum kalian ketahui. Mari simak lebih lanjut artikel berikut ini.

Inilah 5 Fakta Menarik Mona Di Genshin Impact

Mona adalah karakter yang berbeda dari yang lain, namun sangat dicari oleh komunitas Genshin Impact. Mona adalah karakter Hyrdro bintang lima (B5) yang memberikan pemain kemampuan untuk melakukan perjalanan melintasi permukaan air dengan cepat. Dia juga seorang astrolog, yang bisa dilihat dari animasi in-game dan serangannya.

Terlepas dari fakta kalau Mona adalah petarung yang berbakat, dia memiliki beberapa keunikan yang membuatnya cukup disayangkan bagi beberapa penggemar. Tidak seperti bintang lima lainnya seperti Diluc dan Jean, Mona masih belum dapat hidup mapan, dan melihat dari kelakukannya yang suka menghabiskan mora, dia mungkin tidak akan pernah bisa hidup normal.

Lalu, kira-kira apa saja fakta menarik yang bisa ditemui dari sosok Mona selain yang telah disebutkan di atas?

Dia Bisa Menjadi Seorang Peramal

Mona telah cukup dikenal, bukan hanya karena studi ilmunya tetapi juga karena fakta bahwa dia adalah seorang peramal. Mona dulunya sangat dicari untuk dimintai ramalan, tetapi dengan tindakannya yang blak-blakan mulai membuat mereka pergi, meninggalkannya dengan semakin sedikit mora untuk dihabiskan dari waktu ke waktu.

Mona percaya bahwa dia harus jujur tentang bacaannya, hingga menolak menutupi apa yang dia lihat. Itu adalah sifat yang mengagumkan. Walau pada akhirnya ia harus membayar mahal itu dengan sikap dingin orang-orang sekitarnya.

Dia Menggunakan Skill Hydromancy

Cara Mona melakukan peruntungannya adalah dengan menggunakan hydromancy. Hydromancy adalah praktik menggunakan permukaan air untuk melihat bintang. Bekat pelatihannya, Mona sangat senang dikala malam dengan langit cerah saat bintang paling mudah dilihat di permukaan air.

Dia Tidak Jago Mengatur Keuangan

Mona yang identik dengan kekurangan mora ini bukanlah tanpa alasan. Masalah sebenarnya terletak dari cara dia menghabiskan uang, yang suka tergiur dengan buku atau peralatan baru dari penelitiannya. Inilah yang membuatnya ia memiliki preferensi tersendiri dalam hal makanan.

Terungkap kalau dia pernah hidup dari pakan jamur selama sebulan dan menyukai salad karena tidak memerlukan biaya untuk membuatnya. Menjadi hal yang mengherankan ketika Mona masih memiliki energi untuk bergerak.

Dia Dapat Melihat “Segalanya”

Mona memiliki kemampuan untuk melihat-lihat semua orang di Teyvat. Dia tidak pernah tertipu oleh penampilan luar dan memahami sifat sebenarnya dari orang-orang di sekitarnya. Berkat ini, dia dapat membuat penilaian yang akurat tentang orang lain yang dia anggap menggunakan bakatnya ini. Informasi ini dapat dilihat di menu voice Mona ketika dia mulai memberikan pemikirannya tentang karakter lain.

by hdwallpapers.in

Dia Menulis Artikel Astrologi Sebagai Pekerjaannya

Untuk menghasilkan cukup uang untuk bertahan hidup, Mona menerima pekerjaan dari koran Teyvat bernama The Steambird. Dia menulis kolom astrologi harian di koran dan sering ditemukan begadang untuk menyelesaikan artikelnya dan menghasilkan cukup uang untuk bertahan hidup.

Tawaran pekerjaan itu datang ke Mona secara kebetulan, walaudia lebih suka menghasilkan uang dari penelitian. Meskipun bukan pekerjaan ideal Mona, The Steambird memberinya aliran pendapatan tetap.

Demikian fakta menarik dari Fischl di dunia Genshin Impact. Memang tidak bisa dipungkiri kalau Mona punya kapasitas yang tinggi untuk hidup mandiri dan memenuhi kebutuhannya. Namun karena sifatnya yang sangat blak-blakan dan sulit mengatur keuangan, membuatnya ia terlihat menjadi karakter yang paling “miskin” dibanding karakter lain seperti Childe, misalnya.

Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

genshin impact
Comments (0)
Add Comment